alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c83249e7404ab5e8b4567/ask-agan-aganwati
closed
Closed
mungkin trit yang ente komenin itu dihapus gan
biasanya gitu, postingannya ikut kesunat
Quote:Original Posted By suburisdead
mungkin trit yang ente komenin itu dihapus gan
biasanya gitu, postingannya ikut kesunat

Oh gitu ya gan. Makasih gan. Mau pensi ajadeh ngekaskus gan kesel emoticon-Sorry
kesunat itu mah gan, soalnya ada trit yg di delete
ane pernah juga kesunat ampe 500an post dlu.. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By iUrieganov
kesunat itu mah gan, soalnya ada trit yg di delete
ane pernah juga kesunat ampe 500an post dlu.. emoticon-Hammer (S)
trus ente kgk jengkel gitu bel emoticon-Bingung dah cape2 kejar tayang eh malah disunat emoticon-Cape d...

postnya disunat itu ama jinemoticon-Peace
Quote:Original Posted By kreebs

Oh gitu ya gan. Makasih gan. Mau pensi ajadeh ngekaskus gan kesel emoticon-Sorry


yahh.. kok pensi gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kreebs
trus ente kgk jengkel gitu bel emoticon-Bingung dah cape2 kejar tayang eh malah disunat emoticon-Cape d...


jengkel mah pasti gan
tp jengkel lama2 jg ga bakalan nambah post kan..
so let it flow aja..
Quote:Original Posted By kreebs

Oh gitu ya gan. Makasih gan. Mau pensi ajadeh ngekaskus gan kesel emoticon-Sorry


jngan menyerah gan, gimana mau mnghadapi masalah yg lbih besar... bru dpt masalah ginian aja sdh down. Semangat emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By exinious


yahh.. kok pensi gan emoticon-Mewek
lelah gan. emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By iUrieganov


jengkel mah pasti gan
tp jengkel lama2 jg ga bakalan nambah post kan..
so let it flow aja..
ane jarang2 ngaskus gan kerja. Kalau ada wktu aja mknya ane jengkel bgt emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By kreebs
Oh gitu ya gan. Makasih gan. Mau pensi ajadeh ngekaskus gan kesel emoticon-Sorry


gih sono emoticon-Big Grin

dadah, jangan kembali lagi ya ke kaskus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cahnjero74


jngan menyerah gan, gimana mau mnghadapi masalah yg lbih besar... bru dpt masalah ginian aja sdh down. Semangat emoticon-thumbsup
entah lah bel emoticon-Mewek
anjiiir, ada jg yg ngakus cuma ngejer posting, gak pegel gan? emang dapet apaan gan? mending ngalir aja gan kayak aer comberan jd gak tekanan bathin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sherz


gih sono emoticon-Big Grin

dadah, jangan kembali lagi ya ke kaskus emoticon-Big Grin
ah elah

Quote:Original Posted By a12s
anjiiir, ada jg yg ngakus cuma ngejer posting, gak pegel gan? emang dapet apaan gan? mending ngalir aja gan kayak aer comberan jd gak tekanan bathin emoticon-Ngakak
emg kaka nggk ngejar iso ?

sabar aja gan, msa gara2 disunat mo pensi, ane jg pernah disunat kok gan, hmpir tiap hri malahan dulu
Quote:Original Posted By kreebs
emg kaka nggk ngejar iso ?



klo kk ngalir aja dik, makanya sdh 5 th posting cuma masuk 2000an tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yan1985
sabar aja gan, msa gara2 disunat mo pensi, ane jg pernah disunat kok gan, hmpir tiap hri malahan dulu
ane pahan gan ane ngerti cuman kek ada batu mengganjal didalam dada gw emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By a12s


klo kk ngalir aja dik, makanya sdh 5 th posting cuma masuk 2000an tuh emoticon-Ngakak

Ngalir aja ya kaka. emoticon-Stick Out Tongueeace: