alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c8189dc06bd70608b456b/masih-muda-kok-ubanan--jangan-dicabut
Masih muda kok ubanan. ( JANGAN DICABUT)
MATURSUWUN TELAH MAMPIR
SEMOGA BERMANFAAT


emoticon-Rate 5 Star


Masih muda kok ubanan. ( JANGAN DICABUT)

Quote: Budaya cabut uban biasanya memang sering dilakukan ibu ibu rumahtanga sambil ngrumpi sari, sama yang dilakukan ibu saya, bahkan kadang saya juga sering diminta tolong oleh ibu saya untuk mencabut uban-uban beliau,

Saya pernah bertanya pada ibu, kenapa uban nya kok di cabut ? alasan nya uban itu terasa gatal, saya juga ngak habis pikir kenapa bisa gatal, apa memang ibu saya yang jarang sampo-an, atau memang kenyataan, .

Bakan beberapa saya temui teman teman saya yang usianya relatif muda ternya sudah ubanan, are you?


Namun taukah Agan/Sist bahwa uban itu seyogyanya ( bukan dilarang ) jangan di cabut, lha kok?

PENJELASAN NYA :

Spoiler for hadist:


Spoiler for hadist:


Spoiler for medis:


Lalu bagaimana dengan mu? apakah masih mau mencabut uban? emoticon-Smilie

Semoga bermanfaat

Sumber : PamotPedia

emoticon-Toast emoticon-Sundul
kalo bulu ketek yang ubanan boleh dicabut ga sis emoticon-Malu (S)
ts udah ubanan belum? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By wolfgang13
ts udah ubanan belum? emoticon-Peace


Belum hehe
kalok disemir gimana gan emoticon-EEK!
gila gw ga kebayang si hatta rajasa rambutnya kan putih semua emoticon-Blue Guy Peace
bulu ketek gw ubanan nih gan
Quote:Original Posted By PerfectHost
gila gw ga kebayang si hatta rajasa rambutnya kan putih semua emoticon-Blue Guy Peace


hehee iya juga ya
Quote:Original Posted By sakawuni
kalok disemir gimana gan emoticon-EEK!


hitam nggak boleh,
Quote:Original Posted By alia.saswati


hitam nggak boleh,


wooh emoticon-Mewek
abis gak tau sih emoticon-Mewek
kalok warna laen brown boleh kan emoticon-Mewek
Kalo gk dicabut ntar hamil gmana? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sakawuni


wooh emoticon-Mewek
abis gak tau sih emoticon-Mewek
kalok warna laen brown boleh kan emoticon-Mewek


jaman perang dulu para sahabat mengecat warna rambutnya jadi merah, supaya terlihat sangar dan menakutkan bagi musuh, namun itu dulu memakai BAHAN ALAMI, kalau sekarang kan sudah bercampur bahan kimia, masalahnya nanti semisal MANDI JUNUB, kan semua anggota tubuh musti kena air, setahu saya CAT RAMBUT/SEMIR itu menjadi penghalang masuknya air pada rambut, so pasti mandi junuh tidak sah
Quote:Original Posted By alia.saswati


jaman perang dulu para sahabat mengecat warna rambutnya jadi merah, supaya terlihat sangar dan menakutkan bagi musuh, namun itu dulu memakai BAHAN ALAMI, kalau sekarang kan sudah bercampur bahan kimia, masalahnya nanti semisal MANDI JUNUB, kan semua anggota tubuh musti kena air, setahu saya CAT RAMBUT/SEMIR itu menjadi penghalang masuknya air pada rambut, so pasti mandi junuh tidak sah


ok makasih kk atas penjelasanya emoticon-Shakehand2
bulu hidung ane juga ada yg ubanan
belum ada uban (atau belum ketahuan), jadi gk dicabut2 emoticon-Big Grin
Bapa sya pernah bilang katanya uban itu bakal ngeluarin cahaya kalo di aherat emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By PerfectHost
gila gw ga kebayang si hatta rajasa rambutnya kan putih semua emoticon-Blue Guy Peace


Yaa jgn di bayangin om, pasti silau di aherat emoticon-Ngakak (S)
Bulu kaki ane ubanan juga nih emoticon-Ngakak
ane ubanan emoticon-Malu (S)
Uban emang ga boleh di cabut gan.
Ntar botak...
gatel gan kalo ngga dicabutemoticon-Malu