alexa-tracking

Dibalik rezim 32 tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c7c4c128b466c2f8b456b/dibalik-rezim-32-tahun
Dibalik rezim 32 tahun
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
nyimak ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dan mereka bilang masih enak jaman dulu
kalau dipikir pemerintahan otoriter ada plus minusnya. Kekurangannya yg seperti agan bilang dan agar berimbang tambahin sisi positif juga gan,
soalnya sudah jadi kebiasaan masyarakat kita ingat yang negatifnya saja seperti era orla dipandang negatif oleh era orba, dan era reformasi cenderung memandang negatif era orba.Tiap Presiden Indonesia jadi bahan celaan dan selalu dianggap presiden jelek gak mampu.emoticon-Turut Berduka
semua orang udah pada tau gan emoticon-Cape d...
Quote:


Presiden selalu jadi kambing hitam, kasian.. padahal gak semua orang mampu jadi presiden
nyimak ya gan
ijin nyimak dulu deh gan ya
walau ane lahir tahun 90 .. waktu jaman om harto ane masi belom ngerti apa apa ...
Semua mempunyai sisi gelal tjoi.
Masa suram.
Masih ada yg bilang enak zaman orde baru?
Makan tuh duit utang, soebabi itu pinter. Bikin rakyat indo kenyang pake duit utang, peduli setan dia mah yang mau lunasin siapa.
Semua ada kelebihan dan kekurangannya gan...mungkin kalo kita ada dijaman orba kita mungkin pengen keluar dari situ....dan sekarang kita malah pengen balik lagi ke jaman itu....
Cuma satu dari gua....kita ada di zaman sekarang aja gak maju2, gimana ada di masa lalu yang belum tentu lebih baik...
×