alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c6f6012e2575c148b456e/masuk-mobil-jangan-langsung-nyalakan-ac
Masuk mobil jangan langsung nyalakan AC
STOP MASUK MOBIL LANGSUNG NYALAKAN AC

Masuk mobil jangan langsung nyalakan AC

Kota2 di Indonesia saat ini sangat panas, masuk mobil jangan langsung nyalakan AC.

Udara dr semprotan AC bercampur dg udara dlm mobil yg 'ngelekep' , bisa menimbulkan udara yg menyebabkan kanker, bila dihirup.

Masuk mobil jangan langsung nyalakan AC

Mau naik mobil?

O.K. boleh, buka semua kaca, lalu nyalakan AC slama bbrapa menit, baru kemudikan kendaraan tsb n tutup kaca2nya kembali.

Tdk heran, smakin banyak orang meninggal krn kanker. 
Kita ber tanya2 dr mana saja penyebabnya?

Disini ada sebuah contoh yg menjelaskan insiden2 yg dpt menyebabkan kanker.

Menurut sbh penelitian, dashboard mobil, sofa, png harum mobil menghasilkan Benzene , racun penyebab kanker (karsinogen).

Luangkanlah waktu & amatilah bau plastik dashboard yg terkena panas.

Selain menyebabkan Kanker, Benzene meracuni tulang2 anda, mnyebabkan Anemia & menurunkan jml sel darah putih.

Bila terhirup terus-menerus dlm jangka waktu yg lama dpt menyebabkan Leukemia, menambah resiko penyebab kanker.

Tingkat Benzene d dlm ruangan yg bisa ditoleransi sbesar 50mg/ft2.

Sbuah mobil yg terparkir d dlm ruangan dg jendela tertutup akan mengandung 400-800 mg Benzene..

Jk parkir di luar ruangan dibawah sinar matahari pd temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik hingga 2000-4000 mg, 40X dr tingkat Benzene yg bisa ditoleransi.

Orang2 yg sewaktu masuk ke dlm mobil, tdk mmbuka jendela sama sekali, akan mau tak mau menghirup banyak racun yg dg sangat cepat masuk k dlm tubuh anda. Benzene a/ racun yg mempengaruhi ginjal & hati...

Buruknya, sangatlah sulit bgi tubuh u/ mmbasmi racun2 tsb.

Jd agan sekalian, bukalah pintu & jendela mobil sblm masuk, berilah waktu u/ racun2 mematikan ini keluar, sebelum masuk dlm mobil.. 


Bagikanlah info ini kpd org yg ada disekitar agan
Sumurnya mane gan?emoticon-Hammer2
----
Eh, pertamek gue emoticon-army
ga jelas nih trit,,, ga ada sumber nya??? emang senyawa benzena itu senyawa apaan? kenapa muncul di dalam mobil? dan reaksi terbentuknya senyawa benzena itu seperti apa??
Quote:Original Posted By di2c
ga jelas nih trit,,, ga ada sumber nya??? emang senyawa benzena itu senyawa apaan? kenapa muncul di dalam mobil? dan reaksi terbentuknya senyawa benzena itu seperti apa??


bener kata agan ini mungkin harus dilengkapin lagi....emoticon-Jempol
Semacam bc gak jelas kalo di bbm emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indar27
Semacam bc gak jelas kalo di bbm emoticon-Ngakak


mungkin dpt BC dari BBM trus buat tret gan....emoticon-Ngakak (S)
Thread nya kaga make sumber gan...
berdasarkan riset dari mana kira2 gan... emoticon-Bingung (S)
Wadaw baru tau gw brayy, thx inpohnya brayy,, jadi ngeri ane brayy inget kalau naik mobil langsung nyalain AC padahal masih ada bau kaya plastik atau benda2 lain yang kerasa kaya bau apa gitu..
Selain itu gan, kompressor ac mobil bisa cepat rusak karena mobil baru di starter langsung nyalain ac/ac nya gak dimatiin emoticon-Cape d...
AC itu Angin Cendela ya gan?
nyimak dulu,,belum punya mobil soalnya gan emoticon-Big Grin
ane biasanya masuk mobil langsung nyalain mesin gan
nice share gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By suburisdead
ane biasanya masuk mobil langsung nyalain mesin gan

Cerdas ente gan emoticon-2 Jempol
Beneran gak sih ini gan?
sumbernya mana? valid ga nih?
Valid.
Untung ane gak punya mobil gan, hehehehehehehehehehehehehehe....
Nais info gan...
pejwan closed emoticon-Cool
wah makasih infonya gan