alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c6ef531e2e6930d8b456d/ini-kisah-ane-di-kalsel
Ini kisah ane di kalsel
Dahulu sewaktu ane masih berumur 5 tahunan
Pagi itu si bibi izin ke ibu ane untuk memandikan jenazah tetangganya yang baru meninggal
Ibu ane mengizinkan si bibi untuk tidak bekerja pada hari itu

Keesokan harinya si bibi bercerita tentang kejadoan mistis yang dialaminya kemarin
Si bibi bilang klo pd saat dimandikan jenazahnya hilang entah kemana,denger2 krn ilmu hitamnya yg masih melekat didalam tubuh si jenazah

Singkat cerita beberapa hari kemudian si bibi ini cerita klo temannya yg memandikan si jenazah itu didatangi satu2 sampe pd pingsan semua
Cm si bibi ini aj yg belum didatengi...modusnya tengah malem ada ketuk pintu minta tolong yg ternyata pas dibuka malah orang yg dimandiin tsb dg wajah menyeramkan

Si bibi ini takut banget sampe gemetar badannya
Akhirnya si bibi nih mutusin malam nih buat tidur di rumah ane..waktu bapak ane lagi tes di balikpapan jdi hanya ane bertiga di rumah

Gak terasa malem pun tiba,si bibi trus2an was was aj krn saking takutnya, akhirnya km brtiga terlelap tidur,,ane dsini terlelap tidur sampai pagi
Baru paginya ane diceritai sm ibu ane,jdi ceritanya tengah malam ada orang ketuk pintu
Panggil2 nama si bibi ,dibiarin aj sm si bibi dan ibu ane smpet diintip sm ibu ane bdannya kyk org biasa cm wajahnya gg kliatan,, berhenti
Selang brp menit ada lg yg ketuk pintu kali ini suara anaknya si bibi manggil
"ass ni ulun mak" di intip eh bner mirip anaknya
Si bibi gak percaya akhirnya didiemin aj

Sampe kyk orang marah minta dibukain pintu
Trus kegebug macem suara pintu ditimpuk batu
Setelah itu si bibi bilang pulang kamu sy minta maaf klo ada salah ya akhirnya udah sampe pagi aman dari gangguan gan
Ane dlu di ulin gan klo skrg udah di jawa

Selamat malam terima kasih emoticon-Smilie
Up dulu
hantu bangkit tuh namanya ganss emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By doublepiston
hantu bangkit tuh namanya ganss emoticon-Takut (S)


gara2 jimatnya gan ktanya
Ciyus tuh bray ? emoticon-Bingung (S)
Lanjutin gan...
ane di ulin gan , landasan ulin daerah bandara , dulu ulin dimana gan ? ko ane ga pernah ndener udah 10 tahun disini
Quote:Original Posted By pengenISOaku
ane di ulin gan , landasan ulin daerah bandara , dulu ulin dimana gan ? ko ane ga pernah ndener udah 10 tahun disini


Kejadiannya tahun 97 gan jaub sebelum ente di ulin
Quote:Original Posted By skyseven777


gara2 jimatnya gan ktanya


untalan gan bukan jimat emoticon-Takut (S) minyak bintang, m. gajah, untalan 17 dll emoticon-Belo
Quote:Original Posted By doublepiston


untalan gan bukan jimat emoticon-Takut (S) minyak bintang, m. gajah, untalan 17 dll emoticon-Belo


untalan minyak bulus bisa juga kaya.a gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By doublepiston


untalan gan bukan jimat emoticon-Takut (S) minyak bintang, m. gajah, untalan 17 dll emoticon-Belo


Wah krg tau gan ane jg bkn asli banjar gan hehe
ikam dilandasan ulin kah?
Serem emoticon-Takut
Quote:Original Posted By metva
ikam dilandasan ulin kah?


Iya gan tapi lun jua pernah di gunung kupang
Klo skrg sdh dijawa gan
Gak kebayang kalo ane yang ngalamin emoticon-Takut (S)
wah ane baru umur setahun itu emoticon-Ngakak (S)

d ulin yah? dekat tempat ane ini emoticon-Big Grin
pernah ane waktu patah tulang d tawarin minyak bintang tapi males.. ntar kenapa2 emoticon-Takut (S)

ane juga pernah denger tetang ngaji sugih, itu setiap ngaji ayat tertentu paginya d balik bantal bakal muncul duit, tp resikonya waktu habis umur rohnya gak mau lepas, tp tubuhnya membusuk karena sdh umurnya mati
cara ngelepasnya yaitu cari penerus yah mau ngaji sugih trus minum ludahnya
emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By koenokatachi.
wah ane baru umur setahun itu emoticon-Ngakak (S)

d ulin yah? dekat tempat ane ini emoticon-Big Grin
pernah ane waktu patah tulang d tawarin minyak bintang tapi males.. ntar kenapa2 emoticon-Takut (S)

ane juga pernah denger tetang ngaji sugih, itu setiap ngaji ayat tertentu paginya d balik bantal bakal muncul duit, tp resikonya waktu habis umur rohnya gak mau lepas, tp tubuhnya membusuk karena sdh umurnya mati
cara ngelepasnya yaitu cari penerus yah mau ngaji sugih trus minum ludahnya
emoticon-Takut (S)


Serem ya gan
Di ulin skrg dah rame ya
bisa bangkit gitu emoticon-Takut (S)
mungkin kalo dibikin film bisa kaya the mummy
waduh, kalo gitu bahaya ane gan.. ane ada nguntal minyak bimoli gan.. ihh takut gan..
Quote:Original Posted By koenokatachi.
wah ane baru umur setahun itu emoticon-Ngakak (S)

d ulin yah? dekat tempat ane ini emoticon-Big Grin
pernah ane waktu patah tulang d tawarin minyak bintang tapi males.. ntar kenapa2 emoticon-Takut (S)

ane juga pernah denger tetang ngaji sugih, itu setiap ngaji ayat tertentu paginya d balik bantal bakal muncul duit, tp resikonya waktu habis umur rohnya gak mau lepas, tp tubuhnya membusuk karena sdh umurnya mati
cara ngelepasnya yaitu cari penerus yah mau ngaji sugih trus minum ludahnya
emoticon-Takut (S)



wah minyak bintang ya gan?? untung agan ga make tuh minyak emoticon-Takut (S)