alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c69dc620881c1058b4587/satpam-sama-sopir-ribut-di-bank-b-tadi-siang
Satpam sama sopir ribut di bank B** tadi siang...!!!
Tadi siang gw ke bank B** gan, walau gw jualan kecil2an gw harus tetap menabung.
Waktu gw keluar dari bank, sampe parkiran gw lihat ada keributan gitu.
Ternyata satpam bank lagi berantem gan, gak tau dengan siapa (belakangan gw tau kalau dia itu supir).
Gw sih kasihan lihatnya, satpam nya badannya gede.
Lawannya kurus, ceking, mukanya kampungan gitu gan.
Tu satpamnya jago gan, dipukul gak kena2 (mungkin satpamnya pemegang sabuk hitam).
Sedangkan lawannya udah 4x kena tampol ama tu satpam. Dan ibu2 udah pada teriak2 gitu gan, minta tolong untuk misahin.
Akhir gw lerai gan, kalau gak bisa babak belur dia gan. Itupun mukanya udah lumayan bonyok gan.
Terus gw tanya:

G: Gw
S: Satpam
SP: Sopir

G: Ada apa nih pak ribut2?

S: Ini pak, sopir ini gak bisa parkir. Dia bikin baret mobil nasabah lain. Terus dia gak mau tanggung jawab.

gw lihat memang ada mobil baret gan, satu warna merah satu lagi warna silver.

SP: Maaf pak, saya gak sengaja (muka nya memelas gan).

GW: Ya udah, selesaikan aja baik2....ganti rugi.

SP: Saya gak punya duit untuk ganti pak, saya baru jadi sopir.

GW: Memang udah berapa lama jadi sopir? Kok gak bisa nyetir?

SP: Belum satu bulan pak, tadinya saya narik odong2 pak.

emoticon-Cape d... buseet.....biasa narik odong2 terus nekat jadi sopir dia.

GW: Ya udah , panggil majikan kamu aja.

SP: Jangan pak, nanti saya dipecat pak.

gak lama datang majikan nya gan, terus sopir itu makin dimaki2 sama majikanya.
Ditampar bolak balik dia gan, kasihan gw lihatnya.

emoticon-Turut Berduka

Gw gak tega lihatnya gan

Ini mobil majikan yang dibikin baret sama sopirnya gan.
Satpam sama sopir ribut di bank B** tadi siang...!!!
Ciyus tuh gan ? emoticon-Bingung (S)

Btw kasian supirnya habis narik odong2 nekat jd supir emoticon-Frown
GANTI LAGI CERITANYA NIH BOCAH......emoticon-Cape d... (S)
Kisah nyata neh gan??
Tega juga tuh majikan tampar supir di depan umum
Semoga majikannya org baik gan emoticon-Smilie
sabuk hitam lg emoticon-Cape deeehh
Ane sudah cek gambarnya ke google dan ternyata gaada, mungkin aja cerita TSnya bener emoticon-Frown (mungkin loh)
Bagus Nak karanganmu dapet Nilai 80 .. Bsk lanjutkan lg yang lebih seru ya Nak ...
Busyet,kejem amat tuh ngelakuin depan umum emoticon-Cape d... (S) bukan orang kali tuh gans emoticon-Turut Berduka
berarti dia cuman sopir ya gan?
ngakunya sih tadi mobil punya dia..
mantep bro, jadi penulis novel mantep dah dijamin best seller emoticon-thumbsup
Ceileh bro jgn suka cerita ngarang kalo kesannya sok2 asli.
Dari foto aja udah nipu bgt.
Ane tau itu foto apaan.
Sumber nya drmn.
Hahahaha emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
wkwkwkw itu supirnya di trit sebelah gan emoticon-Ngakak
siapa yg menang sih. disebelah ngakunya satpam kalah emoticon-Ngakak (S)
Simpel.

Satpam sama sopir ribut di bank B** tadi siang...!!!
ntu sopir memang kelihatan tengil gan, sok jago gitu
tapi begitu telak ditampol satpam langsung jatoh dia
Serasa dejavu
Biasanya si wowo nih yg begini wakaka
YA wajar aja dimaki sama bosnya gan, secara nyenggol 2 mobil, berarti yang mau dibenerin 3 mobil termasuk mobilnya sendiri.
ngga kreatif bikin threadnya emoticon-No Hope
Bakal jadi lawan tangguh wowo.bleketek nih emoticon-Big Grin