alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c6121582b2e067b8b4569/share-kritik-amp-saran--untuk-lagu-ane
[SHARE] Kritik & Saran Untuk Lagu Ane...!!!
PERMISI AGAN DAN SISTA
Ane mau share lagu ciptaan ane, mohon kritik dan saran.
Ini lagunya....

Spoiler for Spoiler:


Makasih ya yang udah menyimak emoticon-shakehand

maap bre
belom bisa wafer nih bre
Quote:Original Posted By uao
maap bre
belom bisa wafer nih bre


Iya bre, gpp emoticon-Nohope
menurut ane ya gan,,, lirik nya terlalu sederhana tapi aransemen ny dah lumayan bagus,,,
semangat terus gan,,,,,, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ragaer
menurut ane ya gan,,, lirik nya terlalu sederhana tapi aransemen ny dah lumayan bagus,,,
semangat terus gan,,,,,, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


Makasih gan komentar nya emoticon-thumbsup

lirik e gan sederhana banget, ane kira pas 1:40 lirik e ganti ternyata sama jadi kek akhiran lagu gan, btw ane suka bagian akhirnya wes bagus itu emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By cacingbetina
lirik e gan sederhana banget, ane kira pas 1:40 lirik e ganti ternyata sama jadi kek akhiran lagu gan, btw ane suka bagian akhirnya wes bagus itu emoticon-2 Jempol


Sederhana ya? Semoga ke depan bisa lebih baik emoticon-Malu
Makasih ya udah mau denger dan kasih komentar emoticon-thumbsup

Lumayan gan lagunya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By tobiami
Lumayan gan lagunya emoticon-2 Jempol


Makasih gan emoticon-Cendol (S)

gak bisa wafer emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By riboed07
gak bisa wafer emoticon-Cape d... (S)


Huh emoticon-Berduka (S)
Nggak bisa diputer videonya bang...emoticon-Turut Berduka
Nggak bisa diputer videonya bang...emoticon-Turut Berduka
Saya dengerin dulu ya gan.
Komen menyusul.
videonya mana bang?
ane tak tau ngomong ap
video-nya lenyap ditelan gendruwo emoticon-Ngakak
Kok ndak nongol Gan? emoticon-Bingung
Check lagu ane aja gan di soundcloud : etdison
udeh ga muncul bree pidio nyee emoticon-Cape deeehh