alexa-tracking

SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c5b73118b46232d8b456a/share-foto-foto-masa-masa-sma-dulu-yuk
SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...
Berawal dari Bongkar- Bonkar file komputer jaman dulu,,
Ane nemu foto-foto jadul, daripada dipendem mending d share, kuka2 klasiknya..emoticon-Ngakak (S) ..
Agan-aganwati ikutan meramaikanshare yuk.. formatnya Foto terus di bawahnya di tulis tahun berapa..
kaya gini nih..

Spoiler for Ni Foto Klasik Ane waktu SMK.:


Tambahan Dari Agan2 yang asik..
Spoiler for dewajashin;555d32979a09511f268b456f:


Quote:Original Posted By specsless
SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...

antara taun 2002-2003emoticon-I Love Indonesia (S)
ane lupa dah lamaemoticon-Hammer (S)

Malu gan mau share emoticon-Malu
ntar ane cari2 dolo ye bre

emoticon-Ngacir
Ts yang pake kaos dalem doank itu ya? emoticon-Ngakak
takut banyak yang naksir bro
Ane masih alay gan. emoticon-Malu (S)

Btw TS bangkotan ya? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By ngatau
Malu gan mau share emoticon-Malu

Dibawa Enjoy aja Gan...emoticon-Cool

Quote:Original Posted By uao
ntar ane cari2 dolo ye bre


emoticon-Ngacir

Oke Bre..ayo Ramaikan..Biar Enjoy.

Quote:Original Posted By eolyn
Ts yang pake kaos dalem doank itu ya? emoticon-Ngakak

Wah Ente Under Estimate Nih Gan..emoticon-Ngakak
Nih yang Pake Kaos Dalem Penampakan..Namanya Kucang Gan..
SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...

Quote:Original Posted By rodojr
takut banyak yang naksir bro

Gpp Bro Jangan Takut, Bisa Di Bagi Sini Lah Kalau banyak yang naksir..
Quote:Original Posted By renzey
Ane masih alay gan. emoticon-Malu (S)

Btw TS bangkotan ya? emoticon-Betty (S)

ALAY + MAHO GAN KALAU LIAT FOTO2NYA..emoticon-Ngakak
ane semasa sma males bgt foto2an gan emoticon-Ngakak

dimintain foto ama cewe aja g mau emoticon-Ngakak

krn ane bkn tipe orang yg suka narsis klo dpn kamera emoticon-Cool
Foto gua dulu SMA.

SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...
Quote:Original Posted By Harlequinz
ane semasa sma males bgt foto2an gan emoticon-Ngakak

dimintain foto ama cewe aja g mau emoticon-Ngakak

krn ane bkn tipe orang yg suka narsis klo dpn kamera emoticon-Cool


BEUHH..Agan menyayangkan kesempatan dokumentasi masa lalu nih..ya foto2 gausah narsis juga, cuku fose mingkem aja..emoticon-Ngakak (S)
waduh kalau aja agan ngasih tu foto dulu, pasti cewe cewe pada kangen sama agan. ( Itu pun kalau fotonya masih ada )emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pakedongotak
Foto gua dulu SMA.

SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...


Waduh..lumayan klasik juga ente gan...emoticon-Matabelo
foto ente yang Depan atau yang sedang tidur dipelukannya gan?emoticon-Ngakak
ga ada gw gan, jaman gw belum ada kamera
gak ada gan ane aja blom lulus emoticon-Ngakak

ntar ubek2 kompi dulu gan emoticon-Smilie



emoticon-flower

Quote:Original Posted By piece.26
gak ada gan ane aja blom lulus emoticon-Ngakak


walah,
dipoto skrng gan emoticon-Smilie



emoticon-flower

belum lulus emoticon-Sorry
Nih bray gw bagi satuemoticon-Cool
Spoiler for Cs:
SHARE FOTO-FOTO MASA-MASA SMA DULU YUK...

antara taun 2002-2003emoticon-I Love Indonesia (S)
ane lupa dah lamaemoticon-Hammer (S)
gua cari dulu yah boy
Tengsin ah ane sma cupu bgt soalnya emoticon-Ngakak
×