alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c59c05a51639e618b4599/cewek-itu
Cewek itu
Cewek itu
1. Paling gak suka di banding-bandingin, apalagi soal fisik.
2. Lebih suka ngomong “terserah”, daripada harus memperpanjang masalah.
3. Suka cowok yang bertanggung jawab.
4. Suka cowok yg perhatian.. tapi perhatiannya cuma ke satu cewek aja, jangan ke semua cewek.
5. Saat lagi ada masalah, dia pasti bilang “nggak kok.. nggak ada apa2”, sekuat2nya tersenyum padahal dia lagi sakit banget.
6. Suka di perlakukan sopan dan di anggap berharga.
7. Suka banget kalo punya cowok yg ibadahnya rajin dan bisa jadi imam dalam keluarganya nanti.
8. Suka laper pas malem2, tapi dia selalu nahan. biasaa… takut gendut.
9. Gampang badmood kalo di cuekkin sama orang yang dia sayang.
10. Gampang cemburuan dan curigaan.
11. Lebih suka menangis dan memendamnya saat lagi ada masalah, daripada mengumbarnya dgn orang banyak.
12. Gampang jatuh cinta, tapi sulit untuk melupakan seseorang yang dia sayang.
13. hobi nya shopping.
14. Kalo udah kumpul sama temen-temen ceweknya, udah dehh bergosip ria, sampe kadang lupa waktu.
15. Paling gak suka ada yg bikin bete kalo dia lagi PMS! soalnya cewek itu sensitif banget.
16. Paling benci kalo cowok yang dia suka/sayang, di deketin sama cewek lain.
17. Sebuah senyuman dari cowok yg dia suka, memberi seribu arti bagi cewek. jadi jangan senyum sembarangan kepada cewek.
18. Gak bakal berharap, kalo nggak ada yg bikin dia jadi berharap.
19. Kalo lagi suka sama seseorang, dia slalu menceritakan orang itu ke sahabatnya.
20. Kalo suka sama cowok, pasti matanya gak bisa berhenti untuk ngeliatin cowok yang dia suka, tapi giliran di liatin balik, dia pura-pura nggak ngeliatin

Bener ga nih agan wati ? emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang tau ya sis, maaf saya orang baru di sini
Engga juga...
Mata gwbjuga gak bisa berhenti ngeliatin itu itu bray

Om om yang ada di barber shop bray

Yo bay
penuh tanda tanya.

Cewek itu


Cewek itu



gue banget tuh emoticon-Cool
wah gak tau yah....tanya yg bawah ane mungkin tau.....
mungkin bawah ane yang cewek ini bisa bantu jawab bre
Quote:Original Posted By hatabomba
Mata gwbjuga gak bisa berhenti ngeliatin itu itu bray

Om om yang ada di barber shop bray

Yo bay


emoticon-Ngakak
mejeng di pejwan
masih belum ngerti cewe ane emoticon-Cape d... (S)
Pengamatan sne cewe ane sih gitu... gk tau klo yang lain!
Moto softex: "Karena wanita ingin dimengerti"
Quote:Original Posted By hatabomba
Mata gwbjuga gak bisa berhenti ngeliatin itu itu bray

Om om yang ada di barber shop bray

Yo bay



homo lu bray lu suka yang DILF lawannya MILF
Cewek ituu... adalah wanita
entah lah, ane kadang tidak mengerti apa maunya cewek emoticon-Nohope
Rumit gan cewek emoticon-Hammer2 mending ame emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Masa sih?
gak semua cewek kek begitu , kok kesannya cewek yang di point2 tersebut terkesan lemah dan manja banget yah , padahal cowok cerdas jaman sekarang carinya cewek yang mandiri,tegar, dan mampu struggle di semua masalah tanpa mengandalkan gender lawan jenisnya
hmm emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sapi.enduts
Cewek ituu... adalah wanita


perempuan juga gan emoticon-Hammer2