alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c598c529a45826d8b456d/pengalaman-gw-nolongin-5-anak-sekolah
Pengalaman gw nolongin 5 anak sekolah
Nah ini gw mau cerita lagi gan, salah satu kisah hidup gw.
Waktu itu siang2 baru aja sampe dihalte mau nunggu bis. Gw lihat ada 5 anak sekolah pake topi osis bawa buku gan.
Muka mereka lagi sedih gitu gan. Terus gw tanya, "eh kenapa lu pada asem gitu mukanya?"
Salah satu dari mereka bilang "Kami habis dipalak bang, tu orangnya bang?"
Naluri pembela kebenaran gw langsung muncul gan, ke kejar tu orang.


GW: gw yang nolongin
TP: Tukang Palak


GW: Woi....brenti lu !!! (dia hampir naik bis patas ke arah kampung rambutan gan)

TP: (nengok ke gw) ... apa lu? (gaya nya tengil gitu gan, sok preman deh)

GW: Lu yang malak anak2 itu ya?

TP: Iyeee....apa urusan lu?? (makin sewot gw lihat muka tengilnya)

GW: Balikin tu duit anak2 (gw masih minta baik2 gan).

TP: Lu mau jadi jagoan hah?.....ribut sini lu sama gw


terus dia ngelepas kopelnya gan, gw lihat ada gear di kopelnya.

TP: Maju lu sini!!!...** SENSOR ** lu!! (dia sambil muter2in kopelnya gan)

gw nunduk menghindar gan, begitu ada kesempatan langsung gw tendang mukanya.
udah gw pelintir tangannya saat dia jatuh gan.

GW: Balikin gak duitnya !!!

TP: Iya bang...ane balikin, tapi tolong lepasin tangan ane bang.

gw ambil dulu tu kopel gear dia gan, terus gw lepasin. gw tarik dia ke halte tempat 5 anak sekolah itu nunggu.

GW: Balikin tu duit, dan minta maaf ke mereka!!

TP: Iya bang....(terus ngeluarin duit 25 rb)

TP: Maaf ya bro...nih gw balikin duitnya (dia minta maaf sambil cium tangan gan ke anak sekolah itu).

Tapi gak gw lepasin dulu tu tukang palak, gw introgasi...gw periksa juga dia. Ternyata selain bawa kopel+grea dia bawa lem aibon juga gan.

GW: Untuk apa lu bawa lem aibon? (gw tanya sambil bentak dia)

TP: Untuk mabok bang, gw suka mabok lem bang (mukanya udah mau nangis gan).

GW: Terus lu dapat dari mana ini gear?

TP: Ini gear gw ambil dari becak bokap gw bang

gw jadi emosi lagi dengernya gan, terus gw hajar lagi tu tukang palak gan.

GW: Bugggg.....(kena mukanya gan). Goblog lu, gear bokap lu malah lu ambil. Nanti bokap lu gak bisa narik becak gimana?

TP: Iya bang, maaf ....nanti pulang gw balikin gearnya bang.


terus dia gw lepasin gan.....


inget gan, jangan nyusahin orang tua seperti tukang palak itu gan.
apalagi sok preman gitu sampai malak, itu gak baik gan...duitnya gak halal.
Jangan jangan si wowo lagi tuh bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
bang gerobak somay lo di bawa satpol pp noh emoticon-Nohope


gak di bawa coy
doi udah bayar kok coy emoticon-Metal
setuju bre
cari rejeki yang halal bre
ingat ga gan? no pict = hoax, ingat kan?
Ini beneran gan? Buset dah. Tadi somay, sekarang ini
mangap bray...

buru...

gua lagi "NGOCOK"
Oyaa? Terus terus gan gimana? Segitu doang? OH. emoticon-Hammer (S)
Ente dapet 100 klo pelajaran mengarang bahasa indonesia
Habis ini mungkin bakal jadi satpam bank nih ts nya emoticon-Big Grin
Yg boneng bray
ane terharu gan.. emoticon-Mewek tapii kok ane malah emoticon-Ngakak
Nungguin cerita cewek semok yg dihajar si wowo, pasti ketemu lgi nih sama ts-nya.
barusan baca trit yg judulnya dikejar orang aneh...
nemu lg yg beginian... emoticon-Bingung

di lounge lg ngadain lomba ngarang yeee... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By suparwoto
barusan baca trit yg judulnya dikejar orang aneh...
nemu lg yg beginian... emoticon-Bingung

di lounge lg ngadain lomba ngarang yeee... emoticon-Bingung


sepertinya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By suparwoto
barusan baca trit yg judulnya dikejar orang aneh...
nemu lg yg beginian... emoticon-Bingung

di lounge lg ngadain lomba ngarang yeee... emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By boomyee


sepertinya gan emoticon-Ngakak (S)


Buat lomba mengarang 17an di kampung Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AdedeGreen




Buat lomba mengarang 17an di kampung Gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)
Pengalaman gw nolongin 5 anak sekolah
Basi ahemoticon-Smilie sahut-sahutan, mending smsan sana gih
gak di submission gan?