alexa-tracking

Hancurnya Norma Bangsa Ini.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c51e59a0951136a8b4587/hancurnya-norma-bangsa-ini
Hancurnya Norma Bangsa Ini.
Quote:
anjir tuh cewek ngapain gurunya yah emoticon-Mad
Waduh..ada guru mau diketapelemoticon-Matabelo
Mari perbaiki moeal bangsa ini denfan mulai dari diri sendiri dan keluarga...
kan kalo kata iwan fals

"urusan moral biar kami urus sendiri" dan para hedon mania gak seneng kalo negara mengatur urusan akhlak dan moral
sudah terlalu berat untuk meluruskan.

kita awali dari diri.emoticon-I Love Indonesia (S)
baru sadar ente?

Selamat datang di Indonesia..
Quote:


Itu emang kalimatnya Iwan Fals punya makna ambigu gan, Bisa diartikan seperti yg agan bicarakan atau bisa juga ditujukan untuk orang yang sok suci yang sok benerin orang lain padahal dirinya sendiri belum bener, dan ane yakin Quotes itu juga masih punya arti lainnya tergantung ngeliatnya dari sudut pandang mana

(kaga ada maksud nyindir/ngehina ts, cuman komeng aje)
itu guru nya mau diapain...
kurang ajar bgt tuh bocah
emoticon-Marah
Quote:
itu anak SD dimana ya g mesum beritanya blm denger
hancur semua hancur, siapa yg akan menyelamatkan bangsa dan negara ini jika bukan diri kita sendiri emoticon-Takut
Itu bocah 2 main isepan balon apa isepan apaan ya....emoticon-Bingung
Hancurnya Norma Bangsa Ini.
gambarnya berantakan gan
duh dlu pas sekolah juga ga gini2 amat
itu bocah kecil2 sdh rusak moralnya, korban 3gp emoticon-Embarrassment
gile tuh bocah berani bener sama gurunya bre

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:


Free seks udah sngt menghawatirkan..... emoticon-Frown
×