alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c46a9e052278c748b4568/cara-mencontek-versi-orang-jepun-sana--bukan-untuk-ditiru-ya-only-joke
Cara Mencontek Versi Orang Jepun sana ^^ (bukan untuk ditiru ya) only Joke
Hi kawan kawan kaskuser ,,hehe ketemu lagi sama ane si isisatu emoticon-Smilie

btw di sini ada yang suka nyontek kaga ,,haha ane sih ngaku aja kadang2 ya kalo lagi kepepet,,
ngomongin tentang mencontek ane nemu video lucu nih tentang kiat2 dalam mencontek ,,penasaran kan
check this out dude

youtube-thumbnail




sumber : http://funnyours.blogspot.com/2015/0...nology-in.html
PERTAMAX GAN !!

Ancoll kocak itu ,,gurunya cabul hahaha
ceritain aja deh?

ga kuat baper
lagi hemat kuota kakak emoticon-Big Grin
wah ga bisa nih ane ga doyan wafer gan
Ga bisa wafer emoticon-sad:
wahahaha kocak,,,baju bisa jadi 3d gitu,,wakakkaka
wakakk itu yg tangannya banyak perban ternyata di dalemnya penuh sama alat2 wakakak
gak kuat wafer bray emoticon-Sorry

yo bay aaauuu
wakakaka koplak,,dasar jepun2
itu yg adegan cewe bisa di peragain tuh,,
cuman bermodalkan pake rok (ga pake cd mungkin lebih bagus haha bcanda)
tinggal jatohin penghapus,,minta tolong ambilin guru,,wakakka parah2
Sumpah ga bisa berhenti ketawa nontonnya. Ancur bener emoticon-Ngakak
Ga kuat wafer. emoticon-Frown
Gak kuat gan
wakakak ane nonton ini ko malah ketawa ya,,wakakak
ini cara mencontek versi kocak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
niat betul tuh yang nyontek...
Lagi di kantor, gak bisa Wafer gan..... hihihihiih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset itu pas buka baju dari ujung ke ujung contekan,,wakakka
ga luntur tuh sama keringet
Quote:Original Posted By jonipratawa1
wakakk itu yg tangannya banyak perban ternyata di dalemnya penuh sama alat2 wakakak

wakakak kaya doraemon aja ya
Quote:Original Posted By Lalacupz
wakakak ane nonton ini ko malah ketawa ya,,wakakak
ini cara mencontek versi kocak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


haha ia gan