alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c460f138b465b178b456c/keributan-saat-gw-jualan-somay
Keributan saat gw jualan somay
Ini salah satu cerita gw waktu gw jualan somay gan.
Waktu itu siang gan dan lagi gak rame pembeli, cuma ada satu pembeli yang datang.
Saat gw lagi motong2 somay, ada pelanggan lagi datang pesan somay.

terus mereka terlibat keributan kecil gitu gan,

GW: Gw yang jualan somay
P1: Pelanggan yang udah pesan duluan
P2: Pelanggan yang baru datang.

P1: mas antri dong

P2: emang kenapa?cewe gue laper mau beli bukan minta, lu ga seneng trus mau apa?

Terus mereka langsung ribut gitu depan gerobak somay gw gan, cakar2an juga jambak2an dan tarik2an baju gan.
Gw lihatnya sebel banget gan, masa cowok berantemnya gitu kaya banci.

Saat mereka jambak2an, terus salah satu dari mereka kena gerobak gw
Praaanggg......kaca gerobak gw pecah

Sialan banget kan, terus gw pisahin mereka....dan gw jelaskan ke pelanggan pertama, bahwa gw lagi siapin somay buat dia.
Terus mereka berdua minta maaf gan, pelanggan pertama itu minta maaf sambil benerin celana dia yang melorot.
Disitu kelihatan , celana dalam dia G-String warna pink...
Gw ketawa dalam hati, dasar banci....celananya pun pink

GW: Gimana nih tanggung jawabnya... kaca gerobak gw pecah

P1: Maaf bang, ane ganti deh 5 rb

GW: Plaaakk.... (langsung gw tempeleng tu pelanggan pertama, terus dia jatuh gw tempeleng gan)
GW: Enak aja kaca gerobak gw cuma digantiin 5 rb!! mana cukup!!

P1: Maaf bang, ya udah ini deh 500 rebu untuk ganti kaca
GW: Plaaaakk.....(gw tempeleng lagi dia)
GW: Tolol lu !!! 500 rebu kebanyakan (gw gak mau memanfaatkan kesempatan gan)

terus gw balikin duitnya 450rb, gw ambil aja 50 rebu untuk benerin kaca gw. dan gw bilang ke pelanggan pertama itu...
awas lu ya berantem lagi dekat gerobak gw !!!

akhirnya dia pergi gan, sambil pegangin pipinya.....kesakitan dia gw tempeleng 2X.

Karena banyak yang bilang no pic = hoax, mirip begini gerobak somaynya

Keributan saat gw jualan somay
napa gak ente bunuh aja, potong2 jadiin somai ?

keren kan somai manusia
ente nglawak wan??emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ente jualan ketoprak apa siomay sih emoticon-Bingung
ente tuh perpaduan antara goblok dan bijaksana gan ,
dikasih 500rebu kagak mau malah minta 50rebu emoticon-Cool
http://m.kaskus.co.id/thread/551a1fdf507410932e8b4567/ribut-gara-gara-ngantri-beli-siomay

kok isinya sama yak
yg ribut biking tread
wkwkwkwk
http://www.kaskus.co.id/thread/551a1...i-beli-siomay/
emoticon-Matabelo wow
akakaka.. mayan hiburan sore2.
emoticon-fuck
engga ente submission aja gan 2-2nya trus cwe nya ente bawa gan emoticon-Ngakak (S)
Ini abang siomay yang lagi jualin siomay sama wowo ya? Bisa kebetulan gitu? emoticon-Bingung (S)
Owh jadi ente gan tukang somay yg pernah di submision si wowo.Bleketek, ada2 aja ente
hoax sepertinya emoticon-Ngakak (S)
boleh ane print gak bray? emoticon-Add Friend (S)

wakssssss kamprett ...
Quote:Original Posted By mamakeee
ente jualan ketoprak apa siomay sih emoticon-Bingung


kalo siang dagang somay bray
malem dagang ketoprak bray
tungguin lagi aja bentar lagi bray tu orang pasti bikin trit lagi bray..
kita liat dy jualan apalagi nti bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

yo bay aaauuu
Kayanya thread gaje bakal menjamur lagi nih di lounge emoticon-Ngakak (S)

Si sabuk hitam submission udah nongol dari bulan-bulan lalu, si jungker keparat juga kemaren ane liat udah buat thread hamil-hamilan, tinggal si mie+nasi aja yang belum keliatan nongol emoticon-Betty
lahh ada versi tukang somay nya,,

nanti muncul lagi nih vesi si mba mba nya

emoticon-Ngakak
yey ngarangnya kurang canggih..yey harus banyak belajar lagi..