alexa-tracking

Akhir Musim Kompetisi Liga Iran Yang Sangat Tragis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c43f60e8b4600248b456c/akhir-musim-kompetisi-liga-iran-yang-sangat-tragis
Sedih 
Akhir Musim Kompetisi Liga Iran Yang Sangat Tragis
Video dan gambar bisa dilihat disini

Kisah di akhir musim kompetisi Persian Gulf Pro League (kasta teratas liga sepakbola Iran) ini bisa dibilang adalah salah satu yang paling aneh sekaligus paling tragis di dunia. Bahkan sampai menimbulkan kerusuhan yang tidak perlu.

Pertandingan terakhir Liga Iran ini mempertemukan peringkat 1 sementara yakni Tractor Sazi, yang berhadapan dengan peringkat ke-2, Naft Tehran. Poin keduanya sama, hanya saja Tractor Sazi yang bertindak sebagai tuan rumah di laga pamungkas ini memiliki selisih gol yang lebih baik dibanding lawannya. Sementara itu di waktu yang bersamaan digelar pula 7 laga pamungkas lain sebagai penutup liga.

Di Stadion Yadagar e-Emam, Tabriz, kandang Tractor Sazi, penantian selama 52 tahun tuan rumah untuk mengangkat piala nampaknya akan segera berakhir. Pertandingan sudah melewati menit ke-60 saat mereka unggul 3-1 atas sang peringkat ke-2. Tapi tampaknya tidak akan semudah yang dibayangkan. Di menit ke-64, pemain tengah mereka, Andranik Teymourian mendapatkan kartu kuning kedua. Cacat jumlah pemain ini dimanfaatkan dengan baik oleh Naft Tehran yang berhasil menyusul defisit 2 gol dengan cepat.

Sadar hanya butuh hasil imbang untuk tetap berada di atas Naft Tehran, Tractor bermain aman. Hingga peluit panjang ditiup skor akhir adalah 3-3. Euforia pun langsung melanda Stadion Yadagar, pesta perayaan juara langsung membahana. Penonton dan official masuk menyerbu lapangan untuk mengelu-elukan segenap punggawa tim Tractor.

Tapi… apa yang terjadi di tempat lain membuat pesta tersebut semu. Saking panasnya persaingan tempat pertama dan ke-2, mereka lupa bahwa Sepahan yang berada di tempat ke-3 hanya berjarak satu angka dari kedua klub tersebut. Dan sialnya, di kandang sendiri Sepahan berhasil menyikat Saipa, dengan skor 2-0

Pihak offisial stadion sendiri mengumumkan secara sengaja informasi yang salah, bahwa pertandingan Sepahan berakhir dengan skor 2-2 untuk menghindari keriuhan yang tak terkendali.

Tetapi yang namanya kenyataan di era informasi ini cepat sekali diketahui. Nah gosipers tentu tahu akhir kisah ini. Tragis ya…

Quote:

-- RESERVED --
hmm semoga aja sepakbola kita ga setragis mereka gan emoticon-Mewek
Emang seru gan liga iran
Ane sering nonton tu di yutub emoticon-Big Grin
Yang lebih tragis liga Indonesia gan.. belum dimulai udah berenti... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ini bukan tragis bray, tapi seru karena persaingannya ketat emoticon-Jempol

Quote:


Tragis brayyy, karena ada PHP level dewa yang bikin kerusuhan
Quote:


Heheheh agan bisa aja.....
Berarti persaingannya sengit banget ya gan? Tapi di sana ada pengaturan skor nggak ya? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


wahh gan klo nonton sepakbola yang komentatornya orang Arab serasa didoain.... emoticon-Big Grin

NOSARA
Quote:


Beda gan sm bhs arab
Ngomongnya kyk org rusia malah
Quote:


betul gann..... emoticon-Ngakak
Quote:


wah kalo masalah pengaturan skor ga tau deh,,,
Wahaha iye gan kalo nnton yutub, komentatornya arab, beuh dijamin seru, heboooooh
Ane liat berasa pengen amin amin aja
Quote:


hehehehe... iya gan..
hahah gagal juara langsung pada kicep pas tau emoticon-Ngakak
sayangnya ane gak pernah liat liga iran emoticon-Big Grin
Quote:


Iya langsung sebegini paitnya itu muka.. kasian gan. Apalagi klo liat videonya tu, banyak yang terluka karena rusuh.

Akhir Musim Kompetisi Liga Iran Yang Sangat Tragis
dramatis buat Sepahan
tragis buat Tractor Sazi
Rasanya kayak sembelit berbulan2 dan akhirnya bisa juga dikeluarin..
tapi abis itu jambannya rubuh akibat gaya gravitasi berlebih saat ngeden, nyungsep lah ke septictank
emoticon-Cool
×