alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c3d9b9a0951847a8b456c/calon-pembeli-yang-amit-amit
Calon pembeli yang Amit-amit !!
Gw mau cerita nih gan, suka duka gw menjalani hidup ini. Demi bertahan hidup, gw udah coba berbagai macam usaha.
Gw udah pernah jualan somay, jadi tukang parkir, jadi kenek bis. Yah macam2 lah, yang penting gw bisa bertahan hidup.
Kali ini gw mau cerita saat gw jualan ketoprak gan.
Waktu itu udah malam, pelanggan yang datang makin banyak gan. Gw makin kewalahan walau gw udah dibantuin asisten.
Terus ada calon pelanggan yang datang, laki2 mukanya kucel, dekil dan memelas.
Gw gak yakin ini calon pelanggan mau beli apa mau ngemis gan, gw terusin aja ngulek bumbu ketoprak gw.

GW: Gw, tukang ketoprak.
CP: Calon pelanggan dekil


CP: bang 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

GW: ....(gw diem gan, gw belum yakin ini orang mau beli apa mau ngemis)

emoticon-Cool

CP: bang saya pesen ketoprak nya 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

GW: ....(gw nengok muka dia yang memelas itu, terus gw mengangguk gan).

gw cuma mengangguk karena banyak pelanggan lain yang udah antri gan.
eh terus tu calon pelanggan bawel ngomong lagi.

CP: bang saya beli bang 2 ketoprak nya ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

gw lihat tu dia sambil ngumpulin duit2 receh gitu gan dari kantong celananya, sebagian receh2nya itu jatuh ke tanah karena celana dia bolong.
gw yang udah cape ngulek dari tadi, ditambah dengan calon pelanggan yang seperti itu akhirnya gw sewot gan.
gw bentak aja dia !!!
kasihan sih, setelah gw bentak dia langsung pucat gitu mukanya gan....ketakutan.
Bukan gw bermaksud galak gan, tapi harusnya dia bersabar karena banyak juga yang sudah antri gan.

maksud gw sih nanti dia gw bikinin ketoprak setelah pelanggan yang lain, kan kasihan juga mereka udah antri.

Terus tu pelanggan pergi gan ke arah taksi, gw lihat ada taksi yang nungguin gak jauh dari lapak gw.
Terus ada cowok dari taksi itu yang turun dan ngobrol2 gitu sama dia, mungkin dia ngadu sama cowok itu. Gak tau itu cowok kakak nya atau temannya.

Yang bikin gw ilfil gan, eh cowok itu meluk calon pelanggan yang gw bentak itu gan. Najis banget kan gan, ternyata mereka emoticon-Betty
Sepertinya tu cowok mau meredakan tangisnya gan.

Gw lanjutin aja ngulek ketoprak gw gan.....
ntar gw update lagi cerita2 gw gan...

cendolnya dong gan, untuk memadam bata ini emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wah keren ente gan sampe jualan ketopark emoticon-Matabelo
Gak mudeng gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak (S)

Jadi inget kemarin ada yang nanya, kenapa ada yang jualan ketoprak malem malem... Bukannya ketoprak enak dimakan siang atau pagi ya? emoticon-Big Grin
apa lu kata
Ente jualan ga boleh pilih2 pelanggan emoticon-Blue Guy Bata (L)
jiah
.keduluan c agan ts ...tdi y juga ane mau bikin trit tandingan buat c jago hoax.
..

nt sukses gan....
.hahahahahah..
orang yg ente maksud si bleketek gan, eh kang emoticon-Ngakak
wkwkkw balesan trit sebelah inih....emoticon-Ngakak
cerita lu asli goblok breh emoticon-Cool

JANGAN MAMPIR ENTAR KETAGIHAN LO
Berarti ente yang dikata2in jualan ketoprak songong itu yaa gan.. jadi berantem gak kemaren?.. emoticon-Shakehand2
hahaha ini mah tandingannya yg kemarin...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak tandingan wowo.bleket yang mukanya kaya kambing sange emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tsnya lagi mabok ya ? emoticon-Ngakak
emoticon-Marah woooooooi itu emoticon-Marah
balasan thread yang kemaren ya gan?
emoticon-Big Grin
aha...ha..ha...cerita yg misteius. tandingan.emoticon-Ngakak
wah nih TS salah juga, pembeli adalah raja
trit tandingan nih. Ane nyimak aja deh emoticon-Big Grin
hmmmmmm....mimpi atau apa ini???