alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c3cc5dc06bdf4598b4569/karya-seni-menakjubkan-dari-rautan-pensil
Karya Seni Menakjubkan Dari Rautan Pensil
Seorang Guru yang juga menjadi seniman paruh waktu Meghan Maconochie menciptakan metode baru dalam membuat karya seni dengan menggunakan pensil warna, namun bukan dengan cara konvensional. Alih-alih mewarnai dengan pensil, ia mempertajam karya lukisnya menggunakan lapisan serutan pensil warna pada sebuah latar belakang putih untuk dan menghasilkan lukisan-lukisan yang menakjubkan, mulai dari hewan, makanan dan potret ikon pop.

Rasa cinta Meghan dengan serutan pensil dimulai ketika ia berpartisipasi dalam sebuah kompetisi warna yang disebut Nifty250. "Saya mengasah pensil saya ketika memutuskan untuk membuat logo Nifty250 dan menggunakan serutan dari pensil," katanya. Dan tidak hanya itu, karyanya dinyatakan sebagai pemenang pada kompetisi tersebut. Tak lama kemudian, ia mulai membuat lebih banyak lagi lukisan menggunakan serutan pensil.

Karya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan Pensil

Karyanya dimulai dengan membuat sketsa pensil di atas kertas yang digunakan sebagai basis. Dia kemudian menerapkan lapisan tipis serutan di tepi luar dari gambar, lapisan itu untuk memberikan gambaran lebih sehingga terlihat seperti patung, Meghan bisa menghabiskan waktu beberapa jam pada satu bagian saja. Lalu dia mempertajam lukisannya menggunakan pensil dengan tangan. "Tanganku sudah memiliki banyak kapalan akibat selalu mengasah pensil," kata dia. "Saya telah mencoba menggunakan rautan listrik tetapi hasil serutannya menjadi terlalu halus dan berubah menjadi debu."

Karya Seni Menakjubkan Dari Rautan Pensil

Meghan kini terlibat dalam photoseries yang disebut 'Project365', di mana dia membuat satu sketsa rautan pensil per hari dan mem-posting nya ke Instagram. Karyanya telah diterima sangat baik.

Sebagian besar karya seni Meghan adalah referensi dari ikon budaya pop. "Saya ingin membuat potongan-potongan yang orang dapat berhubungan dengannya dan mengenalinya," jelasnya. "Saya membuat apa yang menginspirasi saya pada hari-hari tertentu, apakah itu musik, film, orang atau artis. " Beberapa tokoh terkenal telah dia gambarkan dalam seni nya, termasuk Audrey Hepburn, Amy Winehouse, Harry Potter, Nelson Mandela.

Berikut karya-karya Meghan yang lainnya, cekedot gan

Karya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan PensilKarya Seni Menakjubkan Dari Rautan Pensil

Sekian informasi ringan-ringan gurih dari ane gan.
emoticon-I Love Indonesia (S)
anjir keren bener gan emoticon-Matabelo hahaha gokil
Ini baru yang namanya JAGO
Seniman yang bisa membaut seni dari apapun
emoticon-2 Jempol
mirip gan harpot sm logo wwfnya
emoticon-Matabelo
imajinasi tinggi emoticon-Ngakak (S)
gokil emoticon-Matabelo bener bener super tuh gan
cok keren amat emoticon-2 Jempol
bisa gitu ya pake rautan pensil doank bray emoticon-Matabelo

yo bay aaauuu
waw,,, itu keren banget gan,
emg ya seni ga ada matinya emoticon-Matabelo
keren2 jadinya gan
ditiup sekali nangis tuh yang bikin...
emoticon-Matabelo
Kren gan bikinya tanpa di gores tapi cuma di kumpulin jadi bentuk karya seni
Repost brayemoticon-Recommended Seller ,,Udah ada yg pernah HT

emoticon-Traveller
trit kek gini dahulu kala udah pernah dimari gan.

keknya atas ane bener,ini repost dah.emoticon-Cape d... (S)
ketika ada kipas, semua itu akan rusakemoticon-Ngakak
keren juga yah bisa begitu emoticon-Embarrassment
keren bener gan
jago pasti tuh pembuatnya


emoticon-Matabelo


makasih
keeeereeeen
jadi pengen niup itu serbuk2emoticon-Big Grin
anjirr keren
mau bikin dah