alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c2ce2529a45b4788b45ee/pengalaman-ldr-an-sama-orang-luar-dan-akhirnya-ketipu-juga
Pengalaman LDR-an Sama Orang Luar (Dan akhirnya ketipu juga)
Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di trit ane


Langsung aja ya ane cerita....
Nah, suatu malam ane lagi online di suatu forum, yg pasti bukan Kaskus. Skip skip... ane masuk ke forum chat, nah ane seperti biasa main-main kesana kalo bosen liat-liat trit-trit mereka (maklum, forumnya orang bule). Nah, entah kenapa ketika ane cuma becanda kalo "ane kagak punya pacar" (sebenernya sih iya), ada satu user yg ngirim pm ke ane. Dia berinisial A (bukan AA yang lagi hot diperbincangkan loh)

Nah, ane juga gak begitu kenal. Dia nanyain soal ane yg gak punya pacar tadi. Nah, di situ dia istilahnya ngasih kode gitu biar ane nembak dia. Ya, entah kenapa jantung ane mendadak berdebar kencang gitu emoticon-Malu (S) Ya... akhirnya sih ane berhasil nembak dia, ASEKK!!!! Bahkan sampe bela-belain hp ane yg waktu itu doyan nge-hang.

Sehari dua hari, ane ya masih ada sayang-sayangnya gitu, namanya juga pasca-PDKT. Ane juga kan belum kenal sepenuhnya, nah ane minta foto mukanya (yg asli pastinya), eh, dia awalnya gak mau. Nah, setelah senggang waktu seminggu, ane dikasih fotonya tuh. Kece juga sih meskipun bukan tipe ane.

Nah, sebulan kemudian ane merasa ane. Masak si doi gak pernah kirim pm ataupun chat ke ane. Ane pun tanya ama beberapa orang yang kenal dengan dia, dibantu temen ane. Tapi hasilnya nihil. Gak ada seseorang pun yg tau secara detil mengenai si doi. Padahal, yang pingin ane tau, si doi itu beneran cewek atau bukan. Kecuali, ada satu hal yang ane bingung. Katanya si doi gak punya akun apapun selain forum itu. Ane pun cari-cari namanya di setiap sosmed, dan ane menemukan satu di Twitter juga di Yutub. Cukup mirip lah. Karena dia juga seorang minecrafter, sesuai sama forum yg si doi sama ane tempati. Nah, setelah itu ane berhenti melakukan pencarian, jadi ngerasa kayak mata-mata (baca: stalker).

Dan dugaan ane bener. Dia kagak pernah pm ane. Rasanya beda gitu, kayak ada nipu-nipunya emoticon-Ngakak (S) Tapi ya, ane tetep pm seperti biasa, dan dia juga jawab seperti biasa. Beberapa dari temen ane bilang kalo dia bukan cewek bener tuh (banci dong emoticon-Ngakak (S) ). Karena diliat dari gaya bahasanya juga bukan kayak bahasa cewek jaman sekarang (karena kalo cewek jaman sekarang rada-rada alay gitu). Dan diliat dari wajah di fotonya juga kayaknya gak asing. Tapi ane coba cari juga kagak ada. (bagian ini kok kayaknya kurang penting gitu ya? emoticon-Bingung (S) )

Setelah ane biarin dia selama berbulan-bulan, dan ane juga jarang nongol di forum itu. Ane iseng-iseng masuk ke forum itu lagi, ya sekedar baca-baca trit baru lah. Entah kenapa hati ane tergetar untuk ngeliat profil si doi (nge-stalk emoticon-Ngakak (S) ). Dan, ada kejadian yg bikin ane kaget. Dia pun meninggalkan (bukan meninggal lho) forum, ane sedikit sedih juga. Tapi pas ane liat pas di bagian gender, kok yg sebelumnya "Perempuan" berubah..... jadi maho, eh, jadi "Laki-laki". Ane juga bingung sih, dia itu cewek apa bukan ya? emoticon-Bingung (S)

Akhirnya ane merasa gak karuan, bete gitu. Ane ngerasa kayak di tipu, tapi ane juga beneran gak tau keadaan yang sebenernya. Kalo misal ane beneran LDR-an ama laki-laki, berarti..... emoticon-Betty (S) Eh, nggak, ane aja gak tau siapa dia sebenernya. Yang penting, ane dari sini belajar bahwa: "Jangan pernah nembak orang yang belum sepenuhnya kamu kenal". Cerobohnya ane emoticon-Cape d... (S)
Dan juga, ane bingung kapan ada orang luar yg naksir ama ane emoticon-Cape d... (S) Yah... jodoh kan juga ada di tangan Tuhan.

Ini juga ane perlihatkan beberapa pic yg bisa membuktikan loh kalo ini asli. Bukan hoax. Tapi, bukan bermaksud menjelek-jelekkan. Oleh karena itu, ane kasih sensor dikit-dikit emoticon-Ngakak (S) Langsung aja diliat-liat. Dan semoga jangan ketawa kalo kata-kata saya banyak yg "grammar error" ama "bad english".

Spoiler for Foto-foto:


Nah, itu tadi sedikit pengalaman yang ane rasakan. Kalo ada salah kata mohon maaf. Ane gak berharap cendol ataupun rate. Yang penting kalian semua bisa terhibur. Oke, sampai jumpa di trit ane yg lain.

Komentar para Kaskuser
Spoiler for Komen:


Wassalamu'alaikum wr. wb.

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


waduh LDR mah mending ama IGO aja gan
ati-ati gan, jaman sekarang banyak hode soalnya emoticon-Ngakak (S)
cewe berbatang coy emoticon-Takut emoticon-Betty
emoticon-Ngakak ada ada aja ente gann..kalo bisa video call dulu gan..biar tauu..ama wajahnya
turut prihatin gan emoticon-Big Grin
buat pengalaman aja
Quote:Original Posted By tokomapan
waduh LDR mah mending ama IGO aja gan
Iya juga sih, soalnya ane gak kepikiran juga gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By suburisdead
ati-ati gan, jaman sekarang banyak hode soalnya emoticon-Ngakak (S)
Yap, hode epliwel

Quote:Original Posted By candysugarasa
cewe berbatang coy emoticon-Takut emoticon-Betty
Ane takut juga gan

Quote:Original Posted By brothermaulana
emoticon-Ngakak ada ada aja ente gann..kalo bisa video call dulu gan..biar tauu..ama wajahnya
Oke, makasih sarannya gan

Quote:Original Posted By activewearmlg
turut prihatin gan emoticon-Big Grin
buat pengalaman aja
Oke gan

Ente masih labil gan emoticon-Ngakak
jangan pernah percaya sama dunia maya gan, apalagi soal hubungan gak bakal beres dah, soalnya ane dah pengalaman, dan alhamdulillah skrg si ane udah merid fyi emoticon-Malu (S)
Nyimak dulu ah.. emoticon-Ngacir
Perempuan berotong emoticon-Ngakak
Sabar ya gan
Nemu bule dimana gan? emoticon-Hammer2
kesian lu gan emoticon-Ngakak
jaman sekarang banyak maho boy
kasian loe bray... emoticon-Ngakak (S)
mayan si gan, buat malem mingguan ma emoticon-Betty (S)
cakep gan pict nya , sayang nya maho gan wwkwkwkwkk emoticon-Betty
Beuhh...klo beneran cewe ..mantep tu gan..bule men emoticon-Genit
itu mah tipu" nya dia aja gan.... emoticon-Malu
mungkin dia maksud nya becanda doank..
×