alexa-tracking

Kehilangan mobil avanza nopol B 1312 PRC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c28419252334a3d8b456b/kehilangan-mobil-avanza-nopol-b-1312-prc
Kehilangan mobil avanza nopol B 1312 PRC
Permisi agan2, mau minta tolong kali aja ada yang lihat, bantuin temen mobilnya ilang emoticon-Mewek

Kehilangan mobil avanza nopol B 1312 PRC tadi pagi sekitaran holis bandung bila ada yg melihat tolong info ke no 081322237072, 082120004515

Terima kasih sebelumnya gan
gak ada foto gitu gan??emoticon-Bingung (S)
lupa parkir x
makanya punya mobil tuh diasuransi
kronologisnya bgmn gan?
Quote:

belom minta hahaha... tar di update deh
Quote:

ah becanda nih agan hehehe
Quote:

ga semua orang sanggup bayar asuransinya bos!
Quote:

ditinggal semaleman di tempat parkir umum gitu kek lahan kosong deket pom bensin, ane curiganya sih mobil dia udh di incer, pas pagi mau kerja raib emoticon-Cape d... (S)


bantu up emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
semoga lekas ketemu, Aamiin
iy gan kronologisnya gimn gan?
yah gan klo di kota besar mah mau beli mbl mikirin asuransinya jg, apalagi duo kaleng gampang di curinya, kalo yg ada immobilizernya sih masih mending
Quote:


jangan2 dh sering parkir disitu yak? Klo sering dstu ya bisa jadi emg udh diincar... Namanya maling ya pasti pinter, gk pinter gk mgkn bs bawa mobil kabur emoticon-Hammer (S)
Kasih alarm pengaman dong, yg bikin susah di starter, bikin manual aja gak usah beli yg pake sistem remote..nyesel ilang gak ada gunanya
bantu up gan emoticon-Sundulemoticon-Sundul

kronologisnya ya gak ada ya gan emoticon-Smilie


emoticon-flower

Gak dipasangin GPS gan ?? emoticon-Matabelo

Semoga cepet ketemu deh
lapor polisi aja gan.
tempet parkirnya / lahan nya ada yang jagain ga ?

Moga2 cepet ketemu gan
Up up semoga cepet ktemu
Quote:


disitu kadang saya merasa sedih...
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Amin gan semuga emoticon-Malu (S)

Quote:

singkatnya ada di atas gan emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:

ada asuransinya gan ternyata, masalahnya itu mobilnya punya orang emoticon-Cape d... (S)
antara kasian sama kesel sih ane, orangnya suka ngehe kalo di bilangin emoticon-Ngakak (S)

Quote:

iya gan sering dia bawa pulang emoticon-Cape d... (S) kayaknya pasti uda di incer sih, soalnya mobil lain baek2 aja

Quote:

Quote:

nggak ada gan keknya, kalo ada masi bisa ane bantu cariin, ntahlah itu urusan yang punya, ane cuman bantu nyebarin aja kali2 aja ada yang liat, makasih gan emoticon-Malu (S)

Quote:

udah gan, udah olah tkp katanya, ada gan ya cuman satpam2an gitu lah

Quote:

sedih banget gan, temen ampe nangis2 emoticon-Ngakak (S)
×