alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c17bee05227003c8b458b/inspirasi-bisnis-2015
INSPIRASI BISNIS 2015
Harga bbm Premium sekarang sudah mencapai Rp 7.400 dan Biosolar Rp 6.900 hal ini merupakan dampak dari kenaikan harga minyak dunia. Di tahun 2015 ini harga bbm di Indonesia sudah beberapa kali direvisi oleh pemerintah mengikuti harga minyak dunia. Sungguh hal yang memilukan jika harga bbm naik maka biaya hidup dan biaya produksi perusahaan akan ikut naik. Payahnya lagi bila harga bbm turun maka tidak diikuti oleh turunnya harga kebutuhan pokok dan harga bahan produksi.
Hari ini saya ingin menanyakan bagaimana kabar bisnis anda? Apakah bisnis anda masih berjalan secara efisien seperti dulu pada saat sebelum ada kenaikan bbm?
Memang hampir semua bisnis di Indonesia sekarang terasa lesu, tapi apa yang harus kita perbuat apakah akan tetap menyalahkan kebijakan pemerintah dan kenaikan harga minyak? Tentu tidak, hal ini harus dicari solusinya tanpa mengurangi kualitas produksi dan pelayanan anda terhadap pelanggan.
Dengan terpaksa di tahun 2015 ini banyak perusahaan yang harus menghemat biaya produksi dan distribusi. Menurut saya sebuah perusahaan yang ingin menghemat lebih baik menghemat pada bagian distribusi saja. Karena jika biaya produksi dan pelayanan dikurangi maka akan menimbulkan komplain dari pelanggan. Yang ditakutkan dari setiap bisnis adalah bila pelanggan tidak komplain dan tiba-tiba berpindah ke produk merk lain yang setara.
Biaya distribusi bisa dikurangi dengan menggunakan kendaraan komersial yang hemat bbm. Maka dari itu silahkan anda periksa kembali spek kendaraan operasional dan komersial anda dari STNK atau cek melalui website penjual kendaraan anda. Apakah kendaraan anda sudah hemat bbm dan efisien untuk bisnis anda? ISUZU menyediakan produk kendaraan komersial yang hemat bbm serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Produk yang disediakan ISUZU antara lain ISUZU ELF untuk truk ringan dan ISUZU GIGA untuk truk medium canggih dengan teknologi mesin commonrail yang memudahkan perawatannya.
ISUZU ELF 4 ban memiliki spek diesel direct injection 2800cc turbo intercooler bertenaga 100 PS. ISUZU ELF 4 ban tersedia juga untuk ukuran chassis panjang yang bisa membawa barang ukuran besar dengan bobot ringan.
ISUZU ELF 6 ban memiliki spek diesel direct injection 4600cc turbo bertenaga 125 PS. Truk 6 ban ini juga tersedia chassis panjangnya. Truk 6 ban ini walaupun memiliki ukuran mesin yang lebih besar di kelasnya namun mesinnya didesain flat torque pada putaran mesin tertentu sehingga membuatnya memiliki nafas panjang, konsisten kerjanya dan hemat bahan bakar.
Selain hemat bbm ISUZU juga menyediakan layanan purna jual yang baik dengan service gratis selama 12 bulan, jaminan spare part original tersedia maksimal 1x24 jam, gratis panggil Bengkel Isuzu Berjalan terdekat dan didukung oleh jaringan pelayanan tersebar luas di seluruh Indonesia.
Bandingkan ISUZU dengan produk yang sekarang anda gunakan. Cek spek ISUZU di www.dealer-isuzutangsel.blogspot.com
Bagaimana, apakah anda tertarik beralih menggunakan ISUZU demi masa depan bisnis anda? Silahkan hubungi ISUZU cabang BSD Tangerang
Rully 081519696803.