alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c1275925233213f8b4568/pengalaman-aneh-belanja-di-tukang-sayur
Pengalaman Aneh Belanja di Tukang Sayur
Ini thread pertama ane gan, mohon maaf kalo berantakan emoticon-Sundul

Ane mau ceritain pengalaman bokap ane baru-baru ini. bokap ane kerjanya arsitek jadinya hampir tiap hari ada di rumah (kerjaannya gambar-gambar mulu gan) naah nyokap ane kerjanya di luar rumah, otomatis yang sering melakukan pekerjaan rumah ya bokap gan emoticon-Big Grin (Soalnya anak-anaknya juga udah pada kerja, termasuk ane)

Berhubung nyokap kalo kerja berangkatnya pagi, jadinya di rumah belum ada masakan dong karena itulah bokap ane sering belanja ke tukang sayur deket rumah.. bokap ane mah cuek gan belanja bareng ibu-ibu juga kaga malu emoticon-Big Grin hehehe

Nah tukang sayur ini udah jualan dari jaman ane masih SD, udah lama bet dahh pokoknya. sampe sekarang ayu2 sayurnya udah mulai tua dan sakit2an emoticon-Sorry Tukang sayur yang letaknya di tengah-tengah komplek ini selalu rameee yang beli, padahal harganya mahal gan, jauh di atas harga tukang sayur yang lain. yaah, kalo keluarga ane sering beli disana karena sayurannya seger2 gan, plus suka dikasih bonus kerupuk kalo belanja banyak...

Keanehan mulai terjadi akhir-akhir ini ketika bokap ane beli ikan kembung. Bokap ane tertarik beli ikan kembung karna isi di plastiknya ada 4 ekor gan (kira-kira setengah kilo) yaa namanya juga bapak2 mentingin kuantitas heheheemoticon-Ngakak (S) akhirnya bokap ane beli dah tuh ikan dan sampe rumah langsung dicuci dan ternyata ikannya TINGGAL 3 EKOR!! emoticon-Takut padahal itu ikan bener-bener sampe rumah langsung mau dibersihin sama bokap ane dan gak mampir dimana-mana dulu tu plastik ikan

Bokap ane awalnya biasa aja, bokap mikirnya salah liat pas di tukang sayur.. dan santai aja deh terusin mengolah itu ikan jadi masakan emoticon-Big Grin

Beberapa hari kemudian, bokap ane belanja lagi ke tukang sayur itu dan lagi-lagi bokap beli ikan kembung (doyan banget yak) kali ini ikan kembungnya bener bener ISI 4 DI DALEM PLASTIK sampe bokap ane nanyain ke tukang sayurnya "Yu, ini isinya 4 kan?" nah ayu sayurnya iya iya aje emoticon-Hammer (S)
Pulanglah bokap ane dengan membawa 4 EKOR IKAN KEMBUNG DALEM PLASTIK dan ketika sampai di rumah apa yang terjadi? Yap benaaar sekali!! lagi-lagi ikan itu jadi tinggal 3 EKOR DI DALEM PLASTIK YANG MASIH DIIKAT RAPAT buseeng dahhh bokap ane gak habis pikir.. bokap cerita ke anak-anaknya dengan ekspresi bingung (ane jadi kesel gan siapa yang berani ngibulin bokap ane nih emoticon-Marah )
menurut prediksi bokap ane sih mungkin itu tukang sayur melihara "Sesuatu" jadinya selalu rame walau mahal, terus mungkin pas pembeli mau belanja ngeliat ikan atau sayurnya jadi seger dan jumlahnya banyak.. padahal mah sampe rumah apaan gann kurang2 melee..

Nah.. menurut agan-agan, apa yang terjadi dengan tukang sayur di komplek ane gan?? Mohon pencerahannya emoticon-Cool

Makasih buat agan-agan yang udah baca

Buat yang gak tau ikan kembung, nih ane kasih picnya emoticon-Stick Out Tongue

Pengalaman Aneh Belanja di Tukang Sayur
wah yang 1 kayaknya siluman ikan gembung gan emoticon-Takut
wew...
Antara ada dan tiada gan...emoticon-No Hope emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Dulu ibu ane juga pernah, beli 5 potong ayam. Pas mau direbus jadi 4 wadefak!!
emoticon-Ngakak kayaknya yang jualan pake mejik tuh gan
mungkin ikan satunya dimakan ikan lainnya gan... coba dibedah ikan lainnya, ada daging ikannya gak. .
itu mah di ambil kucing gan , emoticon-Ngakak
mungkin yang satu hanyalah ilusi emoticon-Gila
besok2 bokap ente suruh beli 5 ekor gan, .. ntar di rumah kan bisa jadi 4,.. selesai! gitu aja kok repot emoticon-Cool
Ikan kembungnya bisa kagebunshin tuh
Coba beli lagi gan, trus liatin terus pas bawa pulangnya emoticon-Ngakak
sebelum bawa pulang liatin tuhhh ada berapa..
itu namanya kekai genkai genjutsu. dalam kurung ilusi.
ente terkena genjutsunya tukang sayuremoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Serem gan, kudu pake jurus kijang dewa kegelapan
Tuh ikan temennya naruto gan..
Quote:Original Posted By faaaridr
Coba beli lagi gan, trus liatin terus pas bawa pulangnya emoticon-Ngakak


ane dukung cara agan ini, biar tau kmn ikan satunya prgi. .
Quote:Original Posted By subs45
Tuh ikan temennya naruto gan..


aliran jutsu mana kira-kira gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By amirhusein08
Serem gan, kudu pake jurus kijang dewa kegelapan
jurus apaan tuh gan?
tukang sayurnya lelah gan, dari lu sd jualannya
bokap agan juga lelah, masakin hari2 buat anak2nya
suru libur dolo tukang sayur ama bokap agan
Masa bisa ilang sih gan emoticon-Ngakak
×