alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c01cd60e24b7d038b4573/solusi-cepat-aman-amp-pasti-menembus-kemacetan
icon-hot-thread
Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Cek repost

Spoiler for no repost:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Buat yang hidup di ibukota dan kota besar, pasti udah sering ngalamin yang namanya MACET. Segala cara digunakan demi menghindari macet. Tapi yang namanya macet, sekarang makin gak mudah diprediksi. Gak subuh, pagi, siang, sampe malem, masih aja macet. Aneh ya gan…



Trus gimana nih buat kita yang sibuk dan dituntut buat selalu siap menerjang kemacetan? Nih ane kasih beberapa solusi VERSI ANE menerjang kemacetan. Cekidot aja yaa di bawah ini gan..


Quote:Quote:
Solusi #1: Naik busway

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Buat yang kepengen ngelewatin macet, cara ini bisa dilakuingan. Yup, naik busway. Busway punya jalur khusus yang membuat kita makin mudah dan cepat menerjang macet.

Tapi gan…gak semua jalan memiliki jalur busway, hanya terdapat di jalan-jalan besar aja. Jadi agan dan aganwati bakal nemuin kesulitan bagi yang lokasinya gak kesentuh dengan busway. Belum lagi, banyak kendaraan yang seenaknya make jalur busway, jadi ujung-ujungnya bikin si busway ikutan macet juga gan.


Quote:Quote:
Solusi #2: Naik sepeda

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Sepeda juga bisa dijadiin alternatif buat agan dan aganwati yang kepengen menerjang kemacetan yang bikin stres. Biayanya juga murah kok, hanya bermodalkan sebuah sepeda dan tenaga buat ngayuh tuh sepeda.

Tapi gan…ternyata kita juga harus punya modal lainnya. Salah satuya kita kudu punya yang namanya kesabaran. Kenapa? Soalnya pengguna sepeda kayak kurang diperhatiin, banyak jalan yang tidak memiliki jalur sepeda. Kalopun ada, pasti udah dipake sama yang namanya pengendara motor, mobil yang marker sembarangan, dan bahkan pedagang kaki lima.


Quote:Quote:
Solusi #3: Naik sepeda motor, lewat jalur tikus

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Cara lainnya, agan dan aganwati bisa menggunakan sepeda motor gan. Selain gampang nyelipnya, dengan sepeda motor kita bisa lewat jalur tikus yang bisa ngebikin kita sampai lebih cepat tanpa harus ikut-ikutan macet.

Tapi gan…ternyata dengan ngendarain sepeda motor, kita bisa capek sendiri. Apalagi kalo jaraknya jauh kayak dari Bekasi. PR banget gak boleh lewat jalur tol. Jadinya kita harus muter lebih jauh lagi nih dan bikin tenaga kita terkuras. Mau lewat jalan tikus? Kita harus bener-bener tau jalannya, soalnya kalo ngga, bisa-bisa kita nyasar dan masuk ke rumah orang deh gan.


Quote:Quote:
Solusi #4: Naik helikopter

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Kalo agan dan aganwati punya duit lebih. Agan bisa menghindari macet dengan cepat dan mudah. Yup, naik helikopter gan. Dijamin agan dan aganwati gak perlu keringetan macet-macetan di jalan. Kapanpun dan dimanapun.

Tapi gan…selain biayanya yang relatif mahal. Agan dan aganwati juga dituntut memiliki tempat yang luas biar si heli bisa mendarat. Kebayang kan yang rumahnya di gang, dan diatasnya gak ada jalur pendaratan tuh heli.


Quote:Quote:
Solusi #5: Pake aplikasi

Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan

Udah deh, daripada harus susah-susah mesen helikopter, atau bela-belain naik sepeda ato empet-empetan di busway, nih sekarang ada solusi yang lebih mudah dan pasti menembus kemacetan. Contohnya aja yang ane cobain baru-baru ini. Yup, dengan pilihan layanan GrabBike dari GrabTaxi, kita bisa menembus kemacetan tanpa harus capek, dan GRATIS.

GRATIS? Kok bisa? Soalnya buat agan dan aganwati yang mau mencoba aplikasi ini, agan akan gratis diantar ke tempat tujuan kemanapun di Jakarta, namun agan dan aganwati harus mesen GrabBike dari lokasi yang udah ditentuin (Setiabudi Kuningan). Langsung aja cek DI SINI. Cara pesannya juga gampang kok. Cekidot aja di bawah ini

Spoiler for cara penggunaan GrabBike:


GrabBike ini ada di aplikasi GrabTaxi, jadi udah pasti pengemudinya profesional dan gak kalah dengan pengemudi taksinya gan. Gak perlu lagi deh takut ditembak dengan harga yang gak masuk akal, soalnya harganya udah ditentuin sebelumnya. Dengan GrabBike, kita gak perlu capek-capek cari ojek lagi. Jadi makin mudah kan melewati kemacetan dengan cepat dan mudah? Gak percaya? Klik DIMARI


Itu dia solusi versi ane menembus kemacetan. Gimana gan? Agan pilih yang mana nih?
Kalo punya saran lain, boleh dishare dimari

Punya saran lain? Boleh share dimari





Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan
solusi yang keempat boleh dicoba tuh gan Solusi Cepat, Aman & Pasti MENEMBUS Kemacetan
waaah solusinya macem-macem
ntar ane praktekin deh gan
ane mw beli helikopter besok emoticon-Cool
sepertinya naik helikopter adalah solusi yang tepat emoticon-Cool
ane naik jetpak gan emoticon-Cool
Pake ojek emang paling masuk akal gan
Panjang umur ada tips cari ojek nih...
Oooh ada pesaing gojek nih, baguslah biar makin kompetitif
Kalo ane suka solusi dari grabtaxi gan emoticon-Angkat Beer
naik helikopter udah paling bener sih buat ngindarin macet
solusi yg ke 4 itu keren Solusi #4: Naik helikopter

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
katanya gak boleh naruh link bit.ly emoticon-Bingung (S)

ujungnya promosi nih emoticon-Cape d... (S)
ane dah bosen gan naek helikopter emoticon-Cool
Quote:Solusi #6: Jalan Kaki

anti macet dan bebas lewat mana aja emoticon-Recommended Seller
belom ada 1 page udah jadi hate emoticon-Ngakak (S)
macet udah kronis, tinggal pake heli yang paling ampuh, asal dompet tebel aja tapi nggak praktis emoticon-Hammer
Kalo naek sepeda dari bekasi ke jkt tiap hari mah gempor gan emoticon-Hammer2
di FJB ada helikopter? emoticon-Cool
buat sendiri jalan bawah tanah gan emoticon-Cool
naik heli atau taxi terbang emoticon-Kiss (S)
×