alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bff0f1a9975ca5e8b456a/apakah-tidur-tanpa-bra-lebih-baik-untuk-payudara
Apakah Tidur Tanpa Bra Lebih Baik untuk Payudara?
Apakah Tidur Tanpa Bra Lebih Baik untuk Payudara?

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengenakan bra tentu menjadi sebuah keharusan bagi setiap wanita. Selain menjaga payudara agar tidak kendur, banyak wanita akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan bra.

Namun saat tidur, beberapa wanita lebih memilih untuk melepaskan bra mereka dengan alasan kenyamanan. Tapi, tak sedikit pula yang tetap mengenakan bra saat tidur karena takut payudaranya menjadi kendur.

Lalu mana yang lebih baik, tidur tanpa bra atau tetap mengenakan bra?

Beberapa wanita mengatakan alasan mereka tidak mengenakan bra saat tidur. Ada yang mengatakan bahwa tanpa bra akan membiarkan payudara untuk bernapas, lebih nyaman dan menghindari dari gesekan.

Selain alasan kenyamanan, tidur tanpa mengenakan bra juga dipercaya dapat menghindari risiko terkena kanker payudara. Namun jika Anda ingin tetap tidur dengan mengenakan bra, pilihlah bra yang ringan dan tanpa kawat.

Tidur dengan bra berkawat dapat menimbulkan goresan di kulit Anda dan membuat tidur Anda tidak nyaman dan bahkan dapat mencegah pengeringan kelancaran cairan limfatik.

Selain itu, wanita juga tidak dianjurkan memakai bra yang terlalu ketat karena bisa menimbulkan rasa sakit di malam hari. Jika Anda memutuskan tidur dengan mengenakan bra, pakailah bra dengan ukuran yang cukup besar.

Melepas atau memakai bra saat tidur sebenarnya tak menjadi persoalan. Namun yang terpenting adalah, Anda mengenakan apa pun yang membuat Anda merasa nyaman khususnya saat seluruh badan beristirahat. (Ningtriasih/Healthmeup)
LOV

Sumber: http://rona.metrotvnews.com/read/201...untuk-payudara

Tetep enakan nggak pake bra sih ya emoticon-Malu (S)
Gw sih setuju gak pake, biar gampang pas gw mau ngapa"innya emoticon-Genit
enakan ga pake sih emoticon-Big Grin biar ane bisa gampang megangnya emoticon-Big Grin bini ane ga pake kalau bobok
rasanya gimana sist kalo gak pake bra? emoticon-Hammer2
ga prnah mke kutng - よろしく お願いします
yang pasti lebih baik buat para suami hihi emoticon-Ngakak (S)
iya sist untuk malam hari saat sdh tdk beraktifitas diluar rmh memang disarankan gak usah pake bra, bini ane jg gitu, disamping lebih lega buat pernafasan, baik buat tulang punggung, dan menjauhkan dr resiko cancer payudara, dr pihak suami jg lebih gampang untuk berada diantaranya emoticon-Genit
ane demen nih yg ga pke kutang..... istri saleha= suka lupa pake bh emoticon-Genit
atas ane pada mesum emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Gw sih setuju gak pake, biar gampang pas gw mau ngapa"innya emoticon-Genit


Quote:Original Posted By tokomapan
enakan ga pake sih emoticon-Big Grin biar ane bisa gampang megangnya emoticon-Big Grin bini ane ga pake kalau bobok


Ya...pada suka semua nih...ane juga ah... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

iya lah jelas lebih baik, lebih bebas, dan sehat
Enaknya cmn pake selimut doank Gan.. jadi tinggal buka...emoticon-Genit
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Gw sih setuju gak pake, biar gampang pas gw mau ngapa"innya emoticon-Genit

Guling gak ada yg pake kotang emoticon-Nohope
katanya sih sepoi sepoi emoticon-Ngacir
Harus pake dong, ntar lari kemana-manaemoticon-Malu (S)
ane gak pernah pake bra gan emoticon-Ngakak
ane ga pernah pake bra gan emoticon-Malu (S)
Waahhh emoticon-Genit
Bini ane kalau dirumah, dan gak kmana2 khususnya kalau dikamar aja
Ya gak pake juga,, emoticon-Genit
Alasannya sih gerahh,, emoticon-Cool
Kalau ane sih oke2 aj..!
Biar gampang mimik cucu nya.. emoticon-Genit ooppss..
Hahahaha
pada otak mesum smuaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tergantung wanita nya pilih yang mana tuh emoticon-Matabelo
×