alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bfe4598e31b1d028b4568/kalo-waria-jadi-pramugari
kalo waria jadi pramugari
Kalo waria/banci yang jadi Pramugari Pesawat terbang, kira-kira mereka ngomongnya kaya gini pas nerangin sebelum pesawat take off:

“Ehemmm ehemm..yuhuuuu!!! Atensiong pliss! Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang ye, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek”

Biar ye nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang ye, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang ye dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan ye pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon.

Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih.

Cara makenya, itu baju dikalungin di leher ye, ati-ati kekencengan ntar gak bisa napas. Makanya kudu ati-ati deh yah,

Biiar bisa ngapung, ye tarik itu pencetan warna merah delima, atau ye tiup itu pipanya. Kalo nanti ke luar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.

Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr… Gimenong siiih niiih….

Eh, asal ye semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah…jadi ke luarnya jangan rebutan.

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan, bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala ye, tarik aje dah terus napas kayak biasa.

Kalo ada anak kecil, ye-ye yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru ye pake sendiri.

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan ye dudukin, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu, terima kasih God blesss yuuu… mariii…”

About these ads
eke pertamax
krik...krik...krik
Quote:Original Posted By satryaxsatrya
krik...krik...krik


ada suara jangkrik nihhemoticon-Betty (S)
Ente berbakat banget bray, lanjutkan!
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ente berbakat banget bray, lanjutkan!


thanks cyinnemoticon-Betty (S)
Boleh diboking nih emoticon-Hammer2
ane belon pernah naik pesawat gan
mungkin bwh ane prnh dpt instruksi kek diatas emoticon-Betty
Quote:Original Posted By chua84
Boleh diboking nih emoticon-Hammer2


sapose? pramugarinya?
Quote:Original Posted By markeple93
ane belon pernah naik pesawat gan
mungkin bwh ane prnh dpt instruksi kek diatas emoticon-Betty
eke juga belum pernah neik
Kantong muntah bakalan cepet abis emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak (S) Quote:Original Posted By namakulyna
Kantong muntah bakalan cepet abis emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak (S)
Ane mending naik bis aja emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kambie.mudo
Ane mending naik bis aja emoticon-Takut (S)


di bus ada copet, pengamen cyinn
Quote:Original Posted By massez


di bus ada copet, pengamen cyinn


Ya kalo waria jadi pramugari die juga bakalan nyambi ngamen coy emoticon-Ngakak
OMIGOT gan...
Bisa gulung tikar cepet tuh gan...
Ane ogah naik pesawat.....emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Cape d...
waw apaan nih cin emoticon-Betty (S)
udah sering baca, gan, jadi ya gak lucu lagi emoticon-Ngakak
pictnya dong gan....emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
Eike males bacanya cyiiinnnnn emoticon-Betty (S)