alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bf2b31a9975eb548b4567/penipu--bantu-sebarkan-kronologis-lengkap
penipu | bantu sebarkan| kronologis lengkap
kronologis

Istri saya membuka salon di daerah Depok dan memasang iklan di Koran terbitan ibukota & media iklan online , di telepon lah saya dengan si edi fauzi ( panggilan banci nya nzie bastian pratama) , setelah bertemu dan proses interview di cibinong dia fix ingin bekerja di salon kami sebagai stylish dengan perjanjian jaminan sebesar 1, 5 jt ( yang digunakan untuk menyewa konrakan ) dekat salon , dengan sedikit memaksa kepada istri saya.
Kontrak terlampir , tetapi baru sehari masuk dan membuka salon seperti biasa dia berpura pura bekerja serius di salon istri saya, ke esokan hari nya dia menghilang sampe sekarang dengan membawa beberapa perlengakapan salon senilai 1 jt ++


profil edi fauzi (panggilan banci nzie bastian pratama)
TLP 087874003615
IG : NZIE.PRATAMA
Twitter : @ziechan1


foto pelaku

penipu | bantu sebarkan| kronologis lengkap
image upload no compression

penipu | bantu sebarkan| kronologis lengkap
screen capture windows 7


ktp pelaku dia tinggal di BOGOR


penipu | bantu sebarkan| kronologis lengkap
upload jpg

[spoiler*surat kontrak]penipu | bantu sebarkan| kronologis lengkap
upload gif from url[/spoiler]




Bagi siapa saja yang bertemu dengan manusia laknat ini bs PM atau bagi salon lain harap waspada dengan orang tersebut.


Saya sedang menempuh proses hukum untuk memproses si manusia laknat ini karena dia mencoba menipu orang yg memasang iklan salon lainnya








Iya gan, laporin polisi emang paling baik emoticon-Smilie
Ya elah bray,maaf nih bray,ente goblok apa gimana masa baru sehari udah ente kasih pinjaman gede lagi pinjeman nya,semoga cepat ketemu aja deh orang nya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Iya gan, laporin polisi emang paling baik emoticon-Smilie


bantu sebari ya gan


Quote:Original Posted By 7427041
Ya elah bray,maaf nih bray,ente goblok apa gimana masa baru sehari udah ente kasih pinjaman gede lagi pinjeman nya,semoga cepat ketemu aja deh orang nya



buat ngontrak uangnya gan , saya berani kan ada perjanjian sebelumnya hitam diatas putih

tq gan komennya emoticon-Smilie

aih benconh2 pada nipu emoticon-Takut
dah enajk dapat kerja malah nipu
keplek banci atu ini emoticon-Cape d... (S)
tampolin sampe goblok kalo ketemu bray..emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
ane doain cepet ketemu bray

yo bay aaauuu
maho maho penipu emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
lebih ati2 lg gan emoticon-Hammer2
jgn mudah percaya walo udh hitam diatas putih
ihh kocak penjahatnya kayanya rada melambai ya orangnyaemoticon-Ngakak

lebih hati2 ya ganemoticon-Big Grin
Kan datanya udah lengkap bisa langsung dilaporin aja gan...
BTW dia banci ya emoticon-Najis
Najong dah Mukanya gak enak banget Gan.. emoticon-Najis
Smg cpt ketemu..emoticon-Sundul
Wah kacau, ane mau . . .emoticon-Najis
liat wajahnya . . . emoticon-Najis
makin lucu aja para penipu.
cepet ketangkep dah.
emoticon-Sundul Up jangan sampai ada yang kena kadalin lgi emoticon-Takut
ok gan tar klo ane ktemu orangnya ane bilangin ente,mg cpat ktemu penipunya emoticon-Berduka (S)
lah, ada alamat nya itu, di belakang IPB. samperin aja
Minta di tusbol kali ya emoticon-Betty
Samperin gan bawa yg berotot buat grebek. Tapi yg normal ya yg berototnya takut ente malah jadi comblang emoticon-Hammer (S)
×