alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bf2a2c0cb172c6e8b456b/curhatane-bkin-baju-koko-versi-kaskus-dibilang-sesat-gan
Curhat..ane bkin baju koko versi kaskus dibilang sesat gan
pagi gan..mau curhat bolehh??

langsung aja yahh
yg muslim pasti tau kan sbentar lagi puasa?
nahh krn ane penjual baju, untuk menyambut puasa ane cuma bisa berkreasi, salah satunya bikin baju koko tapi versi kaskus.

baru jg ane upload beberapa menit lalu, ehh udah ada yg komeng
tp omengnya rada bkin nyengir
masa ane dibilang sesat cuma krn jual baju koko versi kaskus emoticon-Hammer
penampakan:
Spoiler for koko kaskus:


nahh kalo menurut agan gimana?
memangnya gk boleh yahh baju muslim dibikin versi kaskus?
kalo menurut ane itu kan cuma sebatas pakaian, yg digunain utk ibadah..yg penting kan hatinya emoticon-Hammer
muslim/non muslim boleh komeng.

komeng pro/kontra:
Quote:Original Posted By fanzen
sesat mah nggak...
lucu iya,
gak masalah menurut ane..
baju koko juga kan asalnya dari masy tionghoa, namanya baju tui-khim...karena dulu yg sering pake adalah para engkoh" jadinya baju koko emoticon-Ngakak

CMIIW

wahh
si agan malah tau asal-usulnya emoticon-Big Grin
tq gan penjelasannya
Quote:Original Posted By call.me.d
Bukan sesat gan..tapi enggak pentes...
Baju koko kan dipake sebagian umat muslim buat ibadah..masa baju ibadah ente tempelin logo kaskus itu jelas BUKAN PADA TEMPATNYA itu mengapa baju koko desainya minimalis hanya corak saja dan bukan gambar/ logo...kalo ente muslim harusnya ngerti

kalau setau ane sih gan baju bagian belakang jangan ada tulisan yg bisa menganggu konsentrasi shaft belakang kita.
nah utk bagian depan jg kita bkin seminimal mungkin bahkan kesanya seperti merk si baju.

tp ttp tq masukannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By silence13
Baju koko sebenarny juga bukan baju khusus ibadah muslim tp cuma krn budaya Indonesia ajah... yg di sunnahkan nabikan baju jubah kyk yg d pakai para ulama... jd lebay amat cuman ada huruf K itu doank pake d bilangin sesat... asal gg ada gambar makhluk hidup atau yg brtentangan dgn asusila n ketertiban umum bagi ane gg mslh...

penjelasan lebih detil emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By amyconda
Bagi ane sih, baju ya baju gan emoticon-Malu (S)

Jadi mau pake logo apapun asal sejalan dengan aturan (ga pake gambar yang bertentangan) ya sah-sah aja. Apalagi itu cuma di depannya doang kan bukan di punggung? emoticon-Malu (S)

Masalahnya masyarakat ga terbiasa aja, menurut ane, soalnya biasanya kan polos ga ada tulisannya emoticon-Malu (S)

nahh bener banget gan
masalah kebiasaan doank.

jadi inget kata bang iwan kl ky gt, bongkar kebiasaan lama.hahaha

waktu bayi elo jarang ke posyandu ye bray

Gak papa sih gan cuma tulisan k kecil doang,kecuali kalo baju koko ada tulisan nya gede baru lucu,bukan sesat
Quote:Original Posted By c.volkova
waktu bayi elo jarang ke posyandu ye bray


gatau gan
kan emak ane yg bawa ke posyandu, ane jg blm ngerti.
Quote:Original Posted By 7427041
Gak papa sih gan cuma tulisan k kecil doang,kecuali kalo baju koko ada tulisan nya gede baru lucu,bukan sesat


hahaha
malah dibilang lucu emoticon-Hammer
haha..selon aja gan..yang penting hatinya,sesat itu kn mengamalkan ajaran yg ngga sesuai tuntunan agama...lg klo ane liat,komennya cm bcanda aja kok..hehehe

klo tulisannya gede,dibelakang tuh,baru jangan,bs ngeganggu orang sholat yg dibelakang klo lg brjamaah
gpp kalo menurut ane coz lambang kaskusnya kecil n modelnya juga bagus anggap aja merk bajunya
Bagus gan baju koko nya. Belakangnya polosan ato ada coraknya?
wah ide buat baju lebaran nanti, asik...biar diliatin orang2
Quote:Original Posted By ryopamungkas
haha..selon aja gan..yang penting hatinya,sesat itu kn mengamalkan ajaran yg ngga sesuai tuntunan agama...lg klo ane liat,komennya cm bcanda aja kok..hehehe

klo tulisannya gede,dibelakang tuh,baru jangan,bs ngeganggu orang sholat yg dibelakang klo lg brjamaah

iya bener gan
kalo belakang ada tulisan kasian yg sholat dibelakang kita.hehe
tq masukannya gan
waktu pilkada di daerah ane, ada mukena, sajadah, peci ama koko yang dipake jadi media pencitraan. emoticon-Cape d... (S)
ente pikir aja sendiri dah tuh, semoga tetap semangat. emoticon-Ngakak (S)
inn syaa Allah rejekinya makin lancar gan. emoticon-Cendol (S)
logo nya di kerah aja bray
Quote:Original Posted By wedhank
gpp kalo menurut ane coz lambang kaskusnya kecil n modelnya juga bagus anggap aja merk bajunya

oke makasih gan komengnya..
Quote:Original Posted By alvienshinnizle
Bagus gan baju koko nya. Belakangnya polosan ato ada coraknya?

belakang polos gan
kasian kl jamaah ganggu yg belakang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AnoQQincai
wah ide buat baju lebaran nanti, asik...biar diliatin orang2

biar diliatin mantan jg gan??
hahahaha
Sebenernya sih ga masalah mau dikasih logo kaskus gan, asal bukan gambar yang seronok, gambar atau tulisan yang buat orang lain pengen liat dan baca karena liat tulisan yang agan buat. Selama ga ganggu orang lain sholat, kayaknya aman sih gan.

desain baju nya udah pas tuh, ga usah di kasih gambar" lagi. ntar yang ada bukan baju koko.
CMIIW
Quote:
Curhat..ane bkin baju koko versi kaskus dibilang sesat gan
Quote:Original Posted By ndarvianp
waktu pilkada di daerah ane, ada mukena, sajadah, peci ama koko yang dipake jadi media pencitraan. emoticon-Cape d... (S)
ente pikir aja sendiri dah tuh, semoga tetap semangat. emoticon-Ngakak (S)
inn syaa Allah rejekinya makin lancar gan. emoticon-Cendol (S)

wahh kl udah dijadiin alat pencitraan mah ane nokomeng gan
amin mksh doanya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By katirresik
logo nya di kerah aja bray

gk kekecilan om??
ngaskus ya ngaskus tapi dak gitu gitu juga keles

saya kira ada batasanya buat baju dengan logo kaskus emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By .Aiori.
Sebenernya sih ga masalah mau dikasih logo kaskus gan, asal bukan gambar yang seronok, gambar atau tulisan yang buat orang lain pengen liat dan baca karena liat tulisan yang agan buat. Selama ga ganggu orang lain sholat, kayaknya aman sih gan.

desain baju nya udah pas tuh, ga usah di kasih gambar" lagi. ntar yang ada bukan baju koko.
CMIIW

iya gan
belakang dibkin kosong biar ga ganggu pas sholat jamaah.
dan emg dbkin simple biar gk keramean.
Bukan sesat gan..tapi enggak pentes...
Baju koko kan dipake sebagian umat muslim buat ibadah..masa baju ibadah ente tempelin logo kaskus itu jelas BUKAN PADA TEMPATNYA itu mengapa baju koko desainya minimalis hanya corak saja dan bukan gambar/ logo...kalo ente muslim harusnya ngerti batasan batasan lagian walaupun ente kaskuser tapi enggak harus sampe segitunya
Kalo dipasang di kaos menurut ane gak masalah
wah lumayan lu bisa sambil ngiklan di sini emoticon-Hammer (S)
×