alexa-tracking

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bec1b0e8b46906b8b456d/4-fasilitas-yang-sering-kena-sasaran-perusakan-pas-sekolah
4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
gimana bray? apa aja yang dulu ente rusakin emoticon-Big Grin
sepi amir nih pagi ini yah

apa pada demo semua yah?
ha ha gw dulu suka rusakin buku perpus gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


asal ga rusakin cewek aja gan emoticon-Peace
Kalo ane sih paling sering sih meja sama buku perpus emoticon-Big Grin
Meja emoticon-Smilie
klo meja itu entah kenapa menurut ane adalah hal yang lumrah gan...
di rumaha aja anak kecil suka coret2 tembok, nah pas udah gedein dikit udah berani deh nyoret2 fasilitas sekolah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


ha ha sama gan ane juga tuhemoticon-Ngakak (S)
Meja sekolah paling sering di jadiin sasaran tuh om...
sering di corat2 make tipe-x gitu dah om...
Quote:


ha ha ha iya gan emoticon-Ngakak (S)
tembok wc yg paling sering emoticon-Big Grin
suka iseng nulis di tembok
"yang baca anak bab1"
wkwkwkwkwkwkwk
meja paling sering jadi korban seniman 'dadakan'. . . . . .
Wah baru tau kalau seperti itu,
Ane gk pernah ngerusak" sih emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan ane tuh pernah di strap emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ha ha ha biasanya berbalas
ane gak pernah ngerusak gan waktu sekolah.. malah kalo ada yang rusak atau di corat coret ane yang benerin.. ane mah gitu orangnya.. emoticon-Metal
Quote:


wah keren banget ente gan emoticon-Cool
emoticon-Sundul sundulan terakhir sblm HT
tattoo di papan tulis gan emoticon-Ngakak
klo ane si belum pernah ngerusakin apa"
paling matahin kursi sekali itu jg gegara kursinya udah rapuh emoticon-Malu