alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bec1b0e8b46906b8b456d/4-fasilitas-yang-sering-kena-sasaran-perusakan-pas-sekolah
4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
Quote:

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
Ada banyak hal yang biasa dijadikan sasaran perusakan fasilitas sekolah. Gak tau bangga atau engga, tapi anak-anak memang suka gatel tangannya buat merusak fasilitas yang ada di sekolah. Karena ada banyak yang mau ane kasih tau soal ini, ane bakal kasih tau kamu lebih lagi di artikel kali ini seperti yang pernah ane janjiin di artikel sebelumnya. Emang apa aja sih fasilitas yang biasanya kena sasaran perusakan?




Quote:

1. Meja

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah

Meja sih gak usah ditanya lagi. Pasti ada aja tangan yang mencoret-coret. Dari mulai contekan, gambar-gambar, sampai nama orang yang disuka. Pake pulpen, tipe-x, sampai diukir pake benda tajam. Padahal anak sekolah kan bawa kertas. tapi tetep aja corat-coret meja lebih menantang sih. Selain corat-coret, meja juga buat sasaran leletin upil. Makannya kamu perlu ati-ati kalo bagian bawah meja ada benjolan keras kamu mendingan langsung ke toilet aja.




Quote:

2. Tembok

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
Kalau ada retakan tembok, atau bagiannya tembok yang mengelupas, kadang-kadang suka ditambahin sama anak-anak yang tangannya iseng. Tadinya cuman retak, bisa jadi bolong. Tadinya cuman mengelupas dikit, bisa jadi mengelupas banyak. Kadang-kadang juga dicorat-coret temboknya.




Quote:

3. Bangku Kantin

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
Bangku kantin yang rusak masih jadi misteri kenapa bisa rusak. Apakah karena setelah makan, berat badan bertambah sehingga bangkunya jadi rusak, atau kebrutalan yang tidak bisa dilakukan dikelas, dilakukan dikantin, atau memang bangkunya yang gak kuat. Kalau gak kuat mungkin kamu bisa bantu bangkunya nge-gym supaya kuat. Ahak ahak ahak.




Quote:

4. Buku Perpus

4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
Buku diperpustakaan memang tujuannya untuk dibaca, dan bisa dipinjam untuk dibawa kerumah. Hal mungkin hal ini yang membuat buku-buku diperpus jadi rusak, entah ada halaman yang lepas, terlipat, dan dicoret-coret. Karena buku merupakan fasilitas sekolah, geratis dan dipakai bersama. Ya resiko sekolah deh. Mungkin murid-murid juga gak sengaja.

Kalo kamu menurut kamu apa aja fasilitas sekolah yang sering jadi sasaran perusakan? Boleh loh dishare di mari gan emoticon-Ngakak (S)

SUMBER






4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah
gimana bray? apa aja yang dulu ente rusakin emoticon-Big Grin
sepi amir nih pagi ini yah

apa pada demo semua yah?
ha ha gw dulu suka rusakin buku perpus gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
ha ha gw dulu suka rusakin buku perpus gan emoticon-Ngakak (S)


asal ga rusakin cewek aja gan emoticon-Peace
Kalo ane sih paling sering sih meja sama buku perpus emoticon-Big Grin
Meja emoticon-Smilie
klo meja itu entah kenapa menurut ane adalah hal yang lumrah gan...
di rumaha aja anak kecil suka coret2 tembok, nah pas udah gedein dikit udah berani deh nyoret2 fasilitas sekolah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xoxonov
Meja emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By zedaefide
Kalo ane sih paling sering sih meja sama buku perpus emoticon-Big Grin


ha ha sama gan ane juga tuhemoticon-Ngakak (S)
Meja sekolah paling sering di jadiin sasaran tuh om...
sering di corat2 make tipe-x gitu dah om...
Quote:Original Posted By ularpiton
klo meja itu entah kenapa menurut ane adalah hal yang lumrah gan...
di rumaha aja anak kecil suka coret2 tembok, nah pas udah gedein dikit udah berani deh nyoret2 fasilitas sekolah emoticon-Big Grin


ha ha ha iya gan emoticon-Ngakak (S)
tembok wc yg paling sering emoticon-Big Grin
suka iseng nulis di tembok
"yang baca anak bab1"
wkwkwkwkwkwkwk
meja paling sering jadi korban seniman 'dadakan'. . . . . .
Wah baru tau kalau seperti itu,
Ane gk pernah ngerusak" sih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Raydeka.Deka6.
meja paling sering jadi korban seniman 'dadakan'. . . . . .


iya gan ane tuh pernah di strap emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By twiguard14
tembok wc yg paling sering emoticon-Big Grin
suka iseng nulis di tembok
"yang baca anak bab1"
wkwkwkwkwkwkwk

ha ha ha biasanya berbalas
ane gak pernah ngerusak gan waktu sekolah.. malah kalo ada yang rusak atau di corat coret ane yang benerin.. ane mah gitu orangnya.. emoticon-Metal
Quote:Original Posted By BukanMahe
ane gak pernah ngerusak gan waktu sekolah.. malah kalo ada yang rusak atau di corat coret ane yang benerin.. ane mah gitu orangnya.. emoticon-Metal


wah keren banget ente gan emoticon-Cool
emoticon-Sundul sundulan terakhir sblm HT
tattoo di papan tulis gan emoticon-Ngakak
klo ane si belum pernah ngerusakin apa"
paling matahin kursi sekali itu jg gegara kursinya udah rapuh emoticon-Malu