alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555be7db96bde6b27e8b457e/keyakinan-hakiki-makan-mie-instan-saat-tanggal-tua
(Keyakinan Hakiki) makan mie Instan saat tanggal tua
Spoiler for Keyakinan:



Spoiler for Keyakinan:



Spoiler for Adalah keyakinan:


AA : Bro... bangunn bro.
RA : Whats up?
AA : Tanggal berapa ini bro??
RA : Tanggal 20......
AA : Apppaaaaa?????? 20????
RA : Iya bro.... udah tanggal tua.
AA : Astaga....duet ane udah habis bro.
RA : Sama jaaaa...
AA : Kita mau makan apa?? kiriman masih lama. uang udah habis... emoticon-Frown
RA : Yang penting masih ada beras dan stok mie instan 5 kardus. yakin. aja kita gak bakal kelaparan....
AA : Ya bro... kita makan mie terus?????
RA : Coba fikir? uang udah tipis. pas-pasan buat kendara'an kekampus, mau nunggu kiriman masih lama! mintak kirimin sekarang juga ma ortu. ortu udah punya hitungan buat kita perbulan berapa? pasti ortu setiap ngirmin jatah itu lebih dari cukup! kitanya aja yang boros buat jajan, pacaran yg gk mikir ngasih pacar pake uang ortu bukan uang kringat sendiri. MIKIR
AA : Ya bro ampuunn ampunn...
RA : makanya liat uang kita liat stok makanan kita, selagi yakin adanya mie instab dan beras. kita tetap kenyang emoticon-Smilie
AA : iya bro.... mau gimana lagi?
RA : Iya dong.... liat deh berapa harga nasi padang?
AA: 15ribu bro pake ayam gratis telur satu.
RA : berapa kali lo makan?
AA : 3kali tapi bisa 4 kali bisa juga 5 kali.
RA : 15.000 X 3 = 45.000. Kiriman masih 1 mimggu. 45.000 X 7 = 315.0000
AA : uang ane tinggal 100.000 emoticon-Frown
RA : Nah makanya........ coba fikir?
AA : Ya broooo..... thank you thank you.... Ane punya sebuah Keyakinan hakiki untuk makan indomie saat akhir bulan
RA : Iya sebuah keyakinan Hakiki kalo kita makan mie instan campur nasi kita tetap kenyang.

(Keyakinan Hakiki) makan mie Instan saat tanggal tua

(Keyakinan Hakiki) makan mie Instan saat tanggal tua
Bisa ngirit ya bray kalo pake mi instant emoticon-Big Grin
trit calon HT!!
emoticon-Ngakak sangat sangat hakiki nih gan
gue tanggal tua muda ttp mi instant, enak sih emoticon-Big Grin
mie instan itu mknanan paling enak brayyy
Calon top trit nih bray
Lumayan makan mie instan di tanggal tua rasanya nikmat sekali gan...
sekalian juga buat pengiritan ya gan...
#keyakinanhakiki
emoticon-Hammer2
Ane awal bulan sampai akhir bulan makan mie, hobie masalahnya emoticon-Malu (S)
NGASIH PACAR PAKE UANG ORTU BUKAN UANG KERINGAT SENDIRI. MIIIKIIIR
klo ane dulu diselang seling makan mie om..jadinya akir2 bulan 2-3x masih bisalah makan nasi padang pake sayur+kuah2,sambel ijo ama perkedel atau dadar(beli bungkus biar banyak) kadang malah ane tambah gorengan biar nyoss..
jangan lupa pake nasi bre
kl ane makan nasi goreng pakai telur masak sendiri gan
emoticon-Ngakak keingat jaman masih di subsidi orang tua,masa masa krisis akhir bulan,hehehehe.ente kuliah?nih aje kasi resep,akhir bulan rajin rajin aja nongkrongin ruang senat atau sekretariat ukm ente,biasanya disana banyak sesajenemoticon-Ngakak
Gak pakek mikir.... Mi insran solusi dari segala solusi... Yg pnting kenyang dulu gan
Quote:Original Posted By nanggala715
emoticon-Ngakak keingat jaman masih di subsidi orang tua,masa masa krisis akhir bulan,hehehehe.ente kuliah?nih aje kasi resep,akhir bulan rajin rajin aja nongkrongin ruang senat atau sekretariat ukm ente,biasanya disana banyak sesajenemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget jaman kuliah

tanggal segini dah mulai nge mie emoticon-Ngakak (S)
ane kalo tanggal tua paling dirmh temen,nyari gratisan
hakiki taikmu mz emoticon-Ngakak