alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555be764138b46000e8b456d/siapakan-10-pemain-bola-tercepat-saat-ini
Siapakan 10 pemain Bola Tercepat Saat ini
Siapakan 10 pemain Bola Tercepat Saat ini

Setiap penikmat sepak bola tentu punya opini sendiri tentang siapa pemain sepakbola tercepat di dunia. Tapi berdasarkan penelitian lembaga sepakbola tertinggi di dunia, FIFA hal itu sudah bisa diketahui secara lebih pasti dan terukur secara ilmiah.

Mungkin ada di benak anda kalau peraih penghargaan pemain terbaik dunia seperti Messi atau Ronaldo merupakan yang tercepat. Namun ternyata ada beberapa nama yang memiliki kecepatan lari lebih hebat dari mereka. Berikut nama-nama pemain sepakbola tercepat seperti dilansir dari koran Spanyol, Mundo Deportivo:

10) Alexis Sanchez (Arsenal) – 30.1km/hr

9) Arjen Robben (Bayern Muenchen) – 30.4km/hr

8) Franck Ribery (Bayern Muenchen) – 30.7km/hr

7) Wayne Rooney (Manchester United) – 31.2km/hr

6) Lionel Messi (FC Barcelona) – 32.5km/hr

5) Theo Walcott (Arsenal) – 32.7km/hr

4) Cristiano Ronaldo (Real Madrid) – 33.6km/hr

3) Aaron Lennon (Everton) – 33.8km/hr

2) Gareth Bale (Real Madrid) – 34.7km/hr

1) Antonio Valencia (Manchester United) – 35.1km/hr

Tidak dapat dipungkiri kalau ada beberapa hasil yang mengejutkan atas penelitian ini. Tapi tentu saja, Valencia tak dapat disangkal lagi menjadi yang tercepat di dunia. Sedangkan kecepatan Sanchez lebih rendah dari Rooney. (REPUBLIKA.CO.ID, DEPORTIVO)


hanya sekedar info : emoticon-Big Grin by kelupas.com
wow alexis cepet bener yah gan, tapi masih kalah ama antonie valencia
Ternyata paling cepat valencia,kirain ronaldo emoticon-Betty (S)
ane pikir gareth bale yg paling kenceng emoticon-Hammer (S)
harusnya ronaldo tuh bray..
yo bay aaauuu
tambahin pict sama penjelasan dong gan

btw tantan gak masuk list nih? emoticon-Ngakak
hector bellerin mana gan? doi lebih kenceng dari walcott tuh sekarang.
seh ribery lbih cepet dari robben ya.. baru tau ane
kok Andik gak masuk ya gan?emoticon-Ngakak (S)
manstab...
dirapiin tritnya dan di kasih gambar gan...
biar makin keren lagi emoticon-Blue Guy Peace
sayang si valencia keknya main nya kurang bagus musim ini
Kalau akselerasi jarak pendek kayaknya masih bale yg kenceng gan
itu yang Valencia sering jogging pagi-sore keknya..

emoticon-Big Grin
aaron lenon gesit juga y..sayang pindah k everton, klo duet sm walcot d sayap arsenal bs mantab tuh..
Wahhh.... cepet2 juga larinya ya gan...
kalo yg dari idonesia siapa gan..?
Valencia msih yang ke 1, ane kira udah ke balap sama gareth bale..
Lennon gan kenceng
Valencia ternyata paling kenceng ya gan emoticon-2 Jempol