alexa-tracking

7 Street Food Yang Sering Agan Jumpai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555be28412e2579b2d8b456c/7-street-food-yang-sering-agan-jumpai
Poll: Manakah Street Food Favorit Agan?

This poll is closed - 36 Voters

View Poll
Soto 8.33% (3 votes)
Batagor 5.56% (2 votes)
Siomay 8.33% (3 votes)
Roti Bakar 8.33% (3 votes)
Nasi Kucing 2.78% (1 votes)
Nasi Uduk 2.78% (1 votes)
Martabak Telor / Manis 5.56% (2 votes)
Pecel Lele 5.56% (2 votes)
Gorengan 5.56% (2 votes)
Bakso 13.89% (5 votes)
Mi Ayam 8.33% (3 votes)
Fried Chicken 5.56% (2 votes)
Sate 13.89% (5 votes)
Nasi Goreng 5.56% (2 votes)
icon-hot-thread
Mana Nih Street Food Ala Nusantara Favorit Agan?
7 Street Food Yang Sering Agan Jumpai

7 Street Food Yang Sering Agan Jumpai
7 Street Food Yang Sering Agan Jumpai
Special thanks to Allah SWT, Mimin, Momod, Kaskuser, dan Pecinta Kuliner

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

7 Street Food Yang Sering Agan Jumpai
Quote:
Quote:


cuma 5 gan, 6 sama 7 nya digondol setan kah gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Nasi goreng sama pecel lele
8. Babi goreng
9. Sperma rebus
10. Yogurt darah menstruasi
11. Tokay banteng balado
12. Fried tokay kucay ( KFC ) mode

makanan bawah ane gan emoticon-Recommended Seller
6.Pecel
7.ketoprak
Ketoprak sama gado gado. Tapi ane favoritnya nasi goreng gan.
nasi goreng ntu gan emoticon-Blue Guy Peace
Tahu tepo gan emoticon-Big Grin
Kalo ane sih yg murah meriah aja gan...
ane suka banget sama nasi goreng gan...
Quote:


nasii goreng memang merakyat yahgan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
semuanya suka nasi goreng yah gan emoticon-Smilie
Street snack kayaknya lebih maknyus...
1. Gulali (enak pake wafer super tipis nya)
2. Rambut nenek (awalnya kayak dodol warna-warni, dicelupin ke terigu/sagu, ditarik2, dan tiba2 berubah jadi rambut nenek)
3. Kembang Gula (awalnya kayak dodol merah super panas, dibentuk2 + ditiup2 emoticon-Najis: , dan jadilah macem2 bentuk)
4. Agar2 KW, hadiah hiburan dikala kita kalah maen lotere emoticon-Ngakak (S)
5. Kue cubit / Laba-laba, original taste, bukan yang rasa nutella / green tea emoticon-Cape d... (S)
6. kue lekker, Crepes KW emoticon-Ngakak (S)
7. Batagor
8. Siomay
9. Burger / Hotdog / Sosis Bakar
10. Susu murni N*tion*l, dulu Pangalengan emoticon-Ngakak (S)
11. Kue ape / kue te*e
12. Kue Pancong, isi kelapa + cocolan gula pasir
13. Kue Sagu rangi, isi tepung sagu + gula karamel

*jadi laper*
Quote:


Ya. Bukti nya penjual nasgor ada dimana mana.
di daerah ane sini yang mulai menjamur sekarang mie ayam gan emoticon-Genit
klo malem nasgor gan, klo siang biasanya soto ato baso

yang mau les gitar, search aj di kaskus "Les Privat / Group Gitar Akustik Bandung" dijamin nggak nyesel
yang mau belajar gitar GRATIS, search di youtube "teoakustikgitar" (selalu update tutorial baru lho)

Tutorial terbaru "See You Again - Wiz Khalifa aka sound track FF7"
Cocok banget buat perpisahan "Kita Selamanya - Bondan Prakoso"
kok ga ada gambarnya gan glekk...
Quote:


iya gan , dan semua orang menyukainya kan yah gan emoticon-Smilie
rasanya yang enakk itu loh gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
fried chicken jalanan cuma banyak kriuknya emoticon-Ngakak
ane masih enakan nasi goreng emoticon-Genit
yoi bakso masuk ya ganemoticon-Genit

ane pecinta bakso ganemoticon-Cool