alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555be086c1cb17f9518b4567/muslim-masuk-patung-dajjal-di-bandung
[Muslim Masuk] Patung Dajjal di Bandung
Apabila kita mengunjungi kota Bandung coba mampirlah ke Jl. Wastukencana (Cihampelas bawah) agan akan menemui sebuah patung yang menurut ane menimbulkan kesan seram, patung seorang pria berdiri diatas piramida sementara ditangan kiri memegang api dan di tangan kanan memegang air berikut beberapa fotonya..
[Muslim Masuk] Patung Dajjal di Bandung
[Muslim Masuk] Patung Dajjal di Bandung
[Muslim Masuk] Patung Dajjal di Bandung

Nah sekarang coba agan baca beberapa hadist dibawah :
Dalam shahih Al-Bukhari dan Muslim, dari Hudzaifah, dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam, beliau bersabda, “Ia akan membawa air dan api, namun apinya itu adalah air dingin, dan airnya itu adalah api yang berkobar-kobar. Maka janganlah hal itu menghancurkan kalian”.

Dari Hudzaifah, bahwa Rasulullah bersabda, “Sungguh saya mengetahui apa yang dibawa oleh Dajjal, bersamanya dua sungai yang mengalir, salah satunya mata air dengan air putih, dan lainnya mata air dengan api yang menyala. Jika seseorang mengetahui hakekat yang sesungguhnya, maka ia akan mendatangi yang dilihatnya sebagai api yang menyala itu, maka ia pun masuk, lalu kepalanya mengangguk-angguk dan meminumnya, karena sesungguhnya itu adalah air dingin.”. – HR.Muslim, 2934, Kitab Al-Fitan.

Dari Hudzaifah pula, bahwa Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya Dajjal akan keluar, dengan membawa air dan api. Adapun yang dilihat manusia sebagai air itu sebenarnya adalah api yang membakar, sedangkan yang dilihat manusia sebagai api sesungguhnya adalah air dingin yang tawar. Jika kalian mengetahui hal itu, maka masukilah yang kalian lihat sebagai api, karena api itu sesungguhnya adalah air tawar yang baik”. (HR.Muslim, 2935, Kitab Al-Fitan).

Rasulullah memperingatkan, apabila salah seorang dari umatnya menemui jaman ini, dan Dajjal memperlihatkan surga dan nerakanya, dan menyuruh orang-orang untuk memilih, maka datang lah (pilih lah) pada tangan kirinyanya yang membawa sungai dengan kobaran api itu, lalu pejamkan mata, tundukkan kepala dan masuklah kedalamnya dan minumlah airnya, karena sesungguhnya didalam kobaran api itu, yang sebenarnya adalah benar-benar air yang sejuk.
- Sedangkan pada tangan kanannya, yang tampak bagaikan air putih, apabila masuk kedalamnya, mereka akan menemui kobaran api yang menyala-nyala.

Wallahualam Bissawab...
mungkin itu avatar gan emoticon-Bingung (S)
Kontrasepsi ,laminating,wahyudi remason emoticon-Takut (S)
masa sih ganemoticon-Matabelo
Kalau gw memahami dajjal bukan sebagai mahluk nyata dengan mata satu seperti itu gan, tapi dajjal adalah sebuah keyakinan, faham, dan jalan hidup. Sepeti yg udah dijelaskan harun yahya
Cocoklogi kah heuheu ...
Masa sih emoticon-Hammer2
Emang maksudnya patung itu apa sih gan? Kaya duyung gitu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kalau gw memahami dajjal bukan sebagai mahluk nyata dengan mata satu seperti itu gan, tapi dajjal adalah sebuah keyakinan, faham, dan jalan hidup. Sepeti yg udah dijelaskan harun yahya


Denger nih ustad emoticon-Betty
Quote:Original Posted By elfSyncro


Denger nih ustad emoticon-Betty


Nih emoticon-babi
itu mah avatar gan...wkwkw
canda
Apa dengan adanya patung itu org2 menjadi pengikut dajjal gan? klo ga mari kita menganggapnya seni
emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Nih emoticon-babi


Wah ini muka lo ya" emoticon-babi "
Quote:Original Posted By elfSyncro


Wah ini muka lo ya" emoticon-babi "


Eeehhh si emoticon-babi kuot gw lagi
Punya nyali juga
Hancurkan gan wkwk
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kalau gw memahami dajjal bukan sebagai mahluk nyata dengan mata satu seperti itu gan, tapi dajjal adalah sebuah keyakinan, faham, dan jalan hidup. Sepeti yg udah dijelaskan harun yahya




Salah gan...
Dajjal adalah mahluk Nyata, Bukan keyakinan atau faham...
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Eeehhh si emoticon-babi kuot gw lagi
Punya nyali juga


Gak takut gue ke emoticon-babi kaya luu
Quote:Original Posted By felt2




Salah gan...
Dajjal adalah mahluk Nyata, Bukan keyakinan atau faham...


Itu sih terserah lu
Quote:Original Posted By felt2




Salah gan...
Dajjal adalah mahluk Nyata, Bukan keyakinan atau faham...


Lu salah emoticon-Betty dia yg benar