alexa-tracking

Zaskia Mecca: Apa Salahnya Jilboob?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bdb55d89b0947238b4568/zaskia-mecca-apa-salahnya-jilboob
Zaskia Mecca: Apa Salahnya Jilboob?
RABU, 20 MEI 2015

Zaskia Mecca: Apa Salahnya Jilboob?

TEMPO.CO, Jakarta: Gaya perempuan berbusana muslim kini semakin beragam. Ada yang mengenakan gamis dan kerudung besar, hingga busana kasual. Hingga kemudian muncul istilah jilboob.

Jilboob jadi sebutan bagi mereka yang mengenakan jilbab namun memakai pakaian yang membentuk lekuk tubuh. Namun bagi aktris Zaskia Adya Mecca, fenomena jilboob tak perlu diartikan macam-macam.

"Emang apa salahnya dengan Jilboobs?," kata Zaskia di sela acara Zalora Lebaran Fahsion Parade di gedung The Conservatory, Jakarta Pusat, Selasa 19 Mei 2015. "Mungkin saja dia baru banget pakai kerudung dan belum punya baju-baju lain."

Zaskia menilai tren berjilbab selama ini sudah diterima masyarakat. Bahkan, dia bersyukur banyak artis yang menggunakan hijab. "Aku rasa ini hal yang positif, karena memang hakikatnya wanita itu harus menutupi auratnya," ungkapnya.

Namun demikian, Zaskia melanjutkan, bukan berarti wanita yang tidak berkerudung itu hal yang negatif. "Kita enggak pernah tahu apa yang orang pikirkan. Mungkin dia punya niat untuk pakai kerudung, tapi belum bisa terealisasikan," ujarnya bijak.


DINI TEJA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...lahnya-jilboob

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Jilboobs apaan yah gan ? emoticon-Hammer2
Belum punya pakaian lain ?????
Suatu pembenaran, ntar dia bilang belum punya pakaian sama sekali, jadi telanjang aja emoticon-Ngakak (S)
jiah...mbak malah bikin opini baru...alesan baru...

aurat mbak ...aurat.....

laki2 tu seneng yg bikin penasaran..dripada yg naked sekalian....
Inilah akibat "memudah2kan" urusan dalam agama.
bau2 pemikiran liberal nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jilat nenen gan
Hmmmmm emoticon-Betty
ambil positive nya aja.
hmm... malah membuat opini baru, kacau.. kacau.. seharusnya mendukung hijab syari yang sesuai dengan al quran dan sunnah...
hadehh.. positif aja ya. emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
Quote:



Idem
jangan tanggung2 emoticon-Recommended Seller
ya elah kalo mau berhijab harus niat pasti ya punya jilbab nya dong. hijab itu menutup aurat, buka cuma menutup kepala aja emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
Mungkin doi belum tau,artinya jilboob. emoticon-Ngakak
Kasih contoh dong mbak emoticon-Wowcantik
jilboobs itu apaan cemoticon-Malu
ga boleh jilbob gan emoticon-Ngakak
dan itu salah menampilkan anu

nanti kaum adam malah bernafsu lagiemoticon-DP
drpd jilboobs, kg ush hijaban sekalian. sm aja mempertontonkan aurat emoticon-Cape d...
Malah bikin penasaran...
emoticon-Ngakak (S) lucu yah dengna opininya gan
jilboobs itu jilbab yang tertunda gan, cm 50% aja niatnya
iya gak salah kok.. gak papa..