alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bbe9a50741044408b456a/sosialisasi-tempong-tempe-berbahan-baku-daun-singkong
Smile 
[SOSIALISASI] TEMPONG, Tempe Berbahan Baku Daun Singkong
[EDITED] emoticon-Blue Guy Peace
wah keren tritnya gan, info baru Tempong emoticon-Ngakak (S) bisa jd id kaskus emoticon-Hammer (S) . baiknya ditambah ilustrasi nya dan dirapiin lg, moga bisa HT gan. Ane baru bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
rempong... :v
Wahh... inofasi baru lagi nich....
tempe terbuat dari bahan baku daun singkong ye gan...
Baru tau gw daun singkong dijadiin tempe.
Kalo lngsng di konsumsi di jadiin urap gitu kenapa ya emoticon-Hammer
Penasaran bentuknya tempe nih kayak apa ya? emoticon-Big Grin
ha ha gokil dah namanya gan emoticon-Big Grin

tapi bagus lah kreatif
patut di coba nih gan emoticon-Shakehand2
wogh keren inovasinya
rasanya gimana tuh bre
baru tau tempong emoticon-Matabelo

kalau begitu jagung, kacang tanah pun mungkin bisa dibuat tempe
improvisasi...
i like it..
kalo ada yang jual, kapan kapan mau beli ah..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Wah, unik nih kacang kedelai mahal daun singkong pun bisa jadi tempe
enak gak tuh? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By uao
wogh keren inovasinya
rasanya gimana tuh bre


Kalo kita tempe daun singkongnya di lumuri terigu siap saji trus digoreng,, Rasanya gurih dengan tetap aroma khas daun singkong gan.. mantapemoticon-Ngakak (S)
wah pait donk gan klo bahan dasarnya daun singkong
tapi boleh jg nih jadi alternative selain kedele, secara harganya mahal
Quote:Original Posted By shotonyourhead
wah pait donk gan klo bahan dasarnya daun singkong
tapi boleh jg nih jadi alternative selain kedele, secara harganya mahal


Yang apit itu daun Pepaya gan, kalo daun singkong engga, rasanya seperti lalaban biasa klo cuma direbus.. emoticon-Blue Guy Peace
bagus nih
inovasi baru
Ane baca2 dulu ya gan, thanks infonya
wah baru tau tempong
harga sama rasa gmn gan? jadi penasaran