alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b88a9e0522749378b4569/massa-bakar-pln-tanjung-pinang
massa bakar PLN Tanjung Pinang
Sungguh sangat disayangkan, salah satu.aset negara yang vital dirusak oleh Warga setempat, yaitu PLN Tanjung Pinang. TS bukan pegawai PLN, tapi sangat prihatin dgn kejadian tsb.


[img]massa bakar PLN Tanjung Pinang[/img]

[img]massa bakar PLN Tanjung Pinang[/img]

[img]massa bakar PLN Tanjung Pinang[/img]
Coba pikirkan, dengan merusak PLN apa yg terjadi?
Hidup balik ke jaman batu, anak2 gak bisa belajar pas malam hari, bayi2 menangis karena kepanasan (ac, kipas mati), para buruh terancam PHK akibat produksi berhenti, dsb. Tanpa listrik, kehidupan jadi mundur gan! Ekonomi anjlok!

TS yakin, pemadaman yang dilakukan PLN bukan disengaja. Ada byk faktor dilakukannya pemadaman spt :
1. Keterbatasan pembangkit bisa karena umurnya sudah tua, gak mampu menahan beban.
2. Transmisi/jaringan yang mentransfer energi listrik dari pembangkit ke rumah2.
3. Kabel listrik yang terganggu akibat ranting2 pohon
4. Ulah pencuri listrik
5. Ulah oknum setempatlah
6. Dll.

Sekarang dengan merusak aset PLN bukan berarti listrik langsung menyala! Malah tambah memperburuk! Hal ini udah TS alami sewaktu di Medan, hampir satu hari listrik mati. Bayangkan dlm seminggu cuma berapa jam bisa menikmati listrik.

Kalian kira mengurus listrik itu semudah menekan saklar langsung hidup! Susah bung!
Lu berani kagak, melakukan perawatan aset PLN tapi dihadang preman2??

Berpikirlah yang bijak, jangan mau terprovokasi ulah oknum2, kita hidup di jaman modern, gunakan otak jangan pake otot! Percuma lu sekolah tinggi lah, bisanya cuma merusak, dimana otak lu?
Kita yang butuh PLN gan, bukan PLN yang butuh kita.

Sekarang nikmatilah kehidupan tanpa listrik emoticon-Berduka (S)

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2015/03/...t-foto-fotonya
Pict dong gann
kejadiannya kapan itu gan? emoticon-Bingung
sedihnya ane kegoblokan warga tanjung pinang
makin gelap dah tuh kota emoticon-Cape d...
tempat aku selalu mati juge bang, bulan puase yang selalu gitu, kadang tiap hari pasti ade mati lampu, sehari sampai 4 kali, lame pulak tu, selalunye pas azan maghrib, alasan nye mesin rusak.. tapi kalau pas imlek sekalipun tak pernah mati lampu, hidup terus padahal kalau imlek kan lampion2 banyak yang idup tu.. NO SARA bang
wow ini daerahnya namakulyna ya ?
Gak patut d contoh emoticon-Cape d... (S)
Inilah contoh anarkis yg berakhir dengan kerugian
Sumur nya mana?
Menyedihkan sekali perbuatan seperti itu
weleh"
klo bakar ban doang mah msh mnding
tp klo mrusak aset pln bisa gaswat tuh jadinya emoticon-Takut (S)
Kalo gk di bakar, ga bakal di ganti yg baru, tau sendiri lah kinerja bumn yg 1 ini
sudah terlalu banyak orang tolol di negeri ini
awas meledak emoticon-Takut (S)
pasti sekarang warganya pada mewek nih, pemadamannya jadi permanen emoticon-Betty (S)
yg pda merusak pasti menyesal bnget krna makin lama deh padamnya tu listrik

ini lah efek krna menuruti hawa nafsu


selamat brmewek2 ya emoticon-Ngakak (S)
Apa yg kau tanam, itu yg kau tuai. Selamat menikmati.
Sekalian pdam, polres, rumah sakit juga diratain tanah.

Sepertinya tekad massa untuk kembali ke jaman batu sangat komit...

Luar biasa...
ambil hikmahnya saja, setau ane kepri salah satu propinsi kaya tetapi minim infrastruktur emoticon-Malu (S)
×