alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b7c2c128b46844c8b456f/waspada-beras-sintetis--beras-kw-telah-masuk-indonesia-edan
GA WARAS GAN ADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN
Zaman makin gila. Manusia semakin mudah menghalalkan segala cara. Tak adapilihan lain bagi siapapun selain harus selalu ekstra waspada. Ini bukan cerita tentang begal, geng motor atau narkoba.

WASPADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN

Jessi CarinaDewi Septiani membawa tampah berisi beras yang diduga terbuat dari plastik di Mutiara Gading Timur, Selasa (19/5/2015).

Ini berita tentang beras, makanan yang saban hari dikonsumsi semua manusia di Indonesia.Berita ini lebih parah dari sekedar zat pengawet dan pewarna yang sangat leluasa bercampur dengan beragam makanan manusia.
Yang ini lebih parah. Bagaimana tidak, sebuah pabrik di Cina sekarang sedang memproduksi beras palsu berbahan dasar plastik! Beras palsu ini tidak hanya didistribusikan di Cina, tapi juga terindikasi diekspor ke beberapa negara.
Sekedar info tambahan saja, Indonesia juga pernah mengimpor beras dari China sebanyak 496,6 ton dengan harga sekitar 1,8 juta dollar.
Menurut hasil penelusuranWarta Priangandari berbagai sumber, beras palsu ini merupakan ramuan antara ubi jalar, kentang dan plastik berjenis resin sintetis.
Jenis plastik ini diyakini sangat memicu pertumbuhan kanker di tubuh manusia. Beras plastik ini akan kentara berbeda jika diperhatikan secara seksama. Dalam kondisi setelah dinanak, ukuran beras ini tidak mengembang seperti beras asli. Ukurannya tetap, seperti dalam keadaan mentah.
Selain itu, konturnya terasa sedikit kenyal (seperti ketan). Kalau dalam kondisi mentah, sulit sekali membedakan mana beras plastik mana beras l asli.
“Makan tiga mangkuk beras palsu ini sebanding dengan makan satu mangkuk plastik,” demikian keterangan salah seorang pejabat Restoran China Association, salah satu pihak di China yang bersikeras meminta pabrik beras palsu itu ditutup.

Gimana gan ? bukan cuma HP atau gadget aja yg di replikain sampe sampw kebutuhan pokokpun jdi sasaran . WASPADALAH WASPADALAH .
Ane minta cendol ya gan kalo info ini bermanfaat atau dirating jg ane udah makasih bangetemoticon-Sorry
makanan pokok jg ampe di replika..emoticon-Turut Berduka
parah nih, siapa yang bikin gan? emoticon-Marah
Quote:Original Posted By sexypig27
makanan pokok jg ampe di replika..emoticon-Turut Berduka


jaman makin gila gan . parah
Quote:Original Posted By apekatedunie
parah nih, siapa yang bikin gan? emoticon-Marah


thailand punya gan emoticon-Takut
tumben si yessy bikin thread ginian ?

ini yessy yang mewek di tinggal cowok itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

WASPADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN
ngeri gan makan beras replika ntar pas boker yg keluar tokay replika emoticon-Takut (S)
bahaya buat percernaan emoticon-Takut
Bujuk. Beras udah ada replikanya.
Klo dijadikan bubur bejimane tuh? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By boldies99
tumben si yessy bikin thread ginian ?

ini yessy yang mewek di tinggal cowok itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

WASPADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN


Buset, langsung auto fokus gan emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By boldies99
tumben si yessy bikin thread ginian ?

ini yessy yang mewek di tinggal cowok itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

WASPADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN


Ini beneran ts nya gan?? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By entut.


Ini beneran ts nya gan?? emoticon-Matabelo


kan dulu diapernah buat thread heboh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pic picnya banyak waktu itu emoticon-Ngakak (S)
antonim
asli >< china
beras asli >< beras china
emoticon-Ngakak
aje gile dah yang bikin emoticon-Mad

ga tahu apa merusak kesehatan
dasar cina pembut semua barang menjadi kw emoticon-Cape d...
bejat nih yang bikin

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
tambahin donk gan cara bedain yang asli dan yang palsunya biar kite2 kagak makan itu plastik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boldies99


kan dulu diapernah buat thread heboh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pic picnya banyak waktu itu emoticon-Ngakak (S)



ente masi inget aje gan emoticon-Ngakak (S) ,,, ane baru ngehh...ternyata doi cabai yang bikin thread mewek gegara diterlantarin di minimarket emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sayang threadnya udah ditutup momod
Ngeri nih, makan angin juga ntar palsu lagiiemoticon-Takut
Quote:Original Posted By entut.



ente masi inget aje gan emoticon-Ngakak (S) ,,, ane baru ngehh...ternyata doi cabai yang bikin thread mewek gegara diterlantarin di minimarket emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sayang threadnya udah ditutup momod


ingat dong
ane fans setia dia







pingin dapat discount atau malah gratisemoticon-Ngakak (S)
POSITIP...! WASPADA GAN..!!

BEKASI, KOMPAS.com — Pemerintah Kota Bekasi telah mengumumkan hasil tes laboratorium beras sintetis yang dilakukan oleh Succofindo. Hasilnya, beras tersebut mengandung polyfiner yang merupakan bahan baku pipa plastik.

"Mengidentifikasi adanya kandungan senyawa yang identik dengan polyfiner. Ini bahan baku pipa plastik," ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Kantor Wali Kota Bekasi, Kamis (21/5/2015).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Kesatuan Kebangsaan dan Politik Momon Sulaiman, Kabag Humas Mohamad Jufri, Kepala Dinas Perdagangan Kota Bekasi Abdul Iman, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Kota Bekasi Aceng Solahudin, dan pihak Succofindo. Sampai saat ini, pengumuman masih berlangsung.

Informasi mengenai beras sintetis mencuat setelah salah seorang penjual bubur di Bekasi, Dewi Septiani, mengaku membeli beras bersintetis. Dewi mengaku membeli enam liter beras yang diduga bercampur dengan beras plastik. Beras tersebut dia beli di salah satu toko langganannya.

Dewi memang biasa membeli beras dengan jenis yang sama di toko tersebut seharga Rp 8.000 per liter. Keanehan dari beras tersebut dia rasakan setelah mengolahnya menjadi bubur. Selain itu, jajaran Kepolisian Sektor Bantargebang, Bekasi, menutup sebuah toko yang diduga menjual beras sintetis kepada Dewi Septiani, penjual bubur di Mutiara Gading Timur.

Penutupan itu memang tindak lanjut dari laporan warga dan juga kabar yang beredar di media sosial mengenai peredaran beras sintetis di Bekasi. Selain menutup toko tersebut, polisi juga mengambil sampel beberapa karung beras untuk diuji di laboratorium. Keaslian dari beras tersebut baru akan dipastikan setelah tes dilakukan