alexa-tracking

RIO HARYANTO Juara 1 GP2 di sirkuit BAHRAIN ..Senangnya saya sebagai WNI T_T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b744fc1cb1779678b4568/rio-haryanto-juara-1-gp2-di-sirkuit-bahrain-senangnya-saya-sebagai-wni-tt
RIO HARYANTO Juara 1 GP2 di sirkuit BAHRAIN ..Senangnya saya sebagai WNI T_T
RIO HARYANTO Juara 1 GP2 di sirkuit BAHRAIN ..Senangnya saya sebagai WNI T_T


Walaupun ni berita udah lewat 3 minggu tapi ane baru tau sekarang gan emoticon-Berduka (S)
Seneng banget ternyata di GP2 lagu indonesia raya pernah berkumandang (secara di luar negri gitu)

Doa saya buat RIO HARYANTO ,Musim depan ke F1 ya pliss ^^

Quote:


nih videonya gan

Good job
Itulah hebatnya Indonesia gan emoticon-Smilie

jadi sekarang ga cuman bulu tangkis aja ^^
kongratulesyen lah untuk agan ini emoticon-Big Grin
hebat rIO
gw ngefans sama loo
Wuiihhhh... keren..................
selamat yah
paling penting sih
Ganteng gan hahahha emoticon-Betty (S)
1 minggu yang lalu cuga cukup keren gan,,juara 4 kalo ga salah,,
sugoi banget kan
wah ane juga baru tau gan!
ijin streaming mumpung tengah malem ^^
Dia sering juara dan membanggakan tapi knapa di indo kurang terkenal y, kaya atlet bulu tangkis jga sering juara tp kaya ga di anggep masyarakat padahal itu juga olahraga yg sulit buat jd juara
bermain 1 orang bisa membawa nama baik indonesia, main 11 orang gak ada prestasi
well done mas rio
Quote:


Quote:


itu lucunya di indonesia gan..
padahal rio bisa juara1 di pertandingan 1 kasta di bawah F1

badminton bisa masuk semifinal & bahkan juara

tapi ga ada TV lokal yang nyiarin hahahhaa
Quote:


setuju sama ente ane emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, olahraganya bola terus yang ditayangin.
Quote:


yg 11 orang jangankan prestasi gan,, hahaha
sukses selalu buat rioemoticon-I Love Indonesia (S)
RIO gitu loh,,
calon f1 pastinya
Quote:


sebentar...sepertinya ane tahu maksudnya nih...biar ane mikir duluemoticon-Hammer2