alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b712b529a45c3708b456a/mantan-udah-punya-pacar-tapi-masih-bilang-sayang
Mantan, Udah punya pacar tapi masih bilang sayang!
Gan mau curcol dikit...jadi gini kan gan ane punya mantan dia udah punya cow tapi bisa2 nya bilang sayang ma ane gan..ane bingung gan ane harus gmna, jujur ane masih ada rasa hiks hisk...

cew emang bikin runyam apapun ya..
hahahahaha mantan emang begitu gan
udah punya pacar masih aja panggil ane beb
btw salah kamar emoticon-Salah Kamar
yaudah sayang2an lagi aja gan emoticon-Ngakak (S)
Lu bego ya? Pantesan emoticon-Najis (S)
Ente jangan2 juga masih ngarep
udah pasti mantan ente gagal move on gan emoticon-Ngakak (S)
berarti masih sayang tuh gan emoticon-Big Grin
cari yg laen gan msh bnyk wnta d dunia ini emoticon-Big Grin
bulshit
tinggalin aja emoticon-Betty (S)

ente kudu tegas

trust me emoticon-Cendol (S)
gitu aja susah.
sikat aja gan.
bercanda kali gan
Sikat lagi aj gan.. susah amat
Ke h2h gan emoticon-Cape d...

Ente masih ada rasa apa gan?? rasa eneg, jijik, ato rasa kecut agak manis dikit?? emoticon-Ngakak (S)
ke forum heart 2 heart gans..
diemin aja gan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ke pesbuk aja gan kalo ga ke h2h
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
omong kosong itu emoticon-linux2
ya jangan lah gan, takutnya dia ada niatan jahat sama agan, kaya nguras harta agan doang, kalo bener sayang ngapain juga putus dan udah lunya pacar?
Jangan mau gan kena rayuan maut.. tar tambah bego lagi loh.. hahaha
hmm cewek kek gitu jauhin aja gan