alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b7055d675d4c54c8b4567/ask-need-help-gan
(ask) need help gan...!
Assalamu'alaikum Wr. Wb


ane gak mo ribet
langsung aja yaahh

Spoiler for sini gan :


buat agan yg udah berpengalaman dalam hal usus buntu kasih ane pencerahan donk.


Spoiler for ane curiga kalau ane dikerjain nih:



maaf trit ane gak mutu gan
cuma butuh pencerahan dan solusi biar jiwa ane tenang emoticon-Sorry

sebelumnya makasih ya gan
dah mau mampir...! emoticon-Shakehand2
yang sabar ya gan, semua akan indah pada waktunya
ane ga tau gan. mngkin bawah ane tau.. emoticon-Ngacir2
emng hrs d tusbol yakk emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)
ati ati gan emoticon-Takut
ntar keenakan ditusbol emoticon-Takut

emoticon-Betty
kan enak tu di ubek ubek sunhole ente sama dokter gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chaniago29
Assalamu'alaikum Wr. Wb


ane gak mo ribet
langsung aja yaahh

Spoiler for sini gan :


buat agan yg udah berpengalaman dalam hal usus buntu kasih ane pencerahan donk.


Spoiler for ane curiga kalau ane dikerjain nih:



maaf trit ane gak mutu gan
cuma butuh pencerahan dan solusi biar jiwa ane tenang emoticon-Sorry

sebelumnya makasih ya gan
dah mau mampir...! emoticon-Shakehand2


pemeriksaan ada beeberapa cara gan salah satunya tusuk anus emoticon-Ngakak
itu untuk tau posisi usus buntunya gan lwt pemeriksaan itu bisa di tau usbun nya kebalakang atau ngga emoticon-Ngakak
selamat di tusbol gan emoticon-Bettyemoticon-Betty
Kalo ane pernah di tusbol ama suster waktu tangan ane patah, jadi obat yg di masukin lewat sunhole itu katanya biar mengurangi rasa sakit, mungkin cara kerjanya sama untuk usus buntu emoticon-Hammer2
kalo yg tusbol cewe cakep ane rela gan
Yah ga sampe di ubek" juga sist emoticon-Ngakak (S)
ane mau bobo bray...

jdi mls baca bray.. yo bay
kok pakai acara senyum simpul segala gan
Quote:Original Posted By pait.pait
yang sabar ya gan, semua akan indah pada waktunya


apanya yg indah gan..? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Gatel_banget
emng hrs d tusbol yakk emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)


ya gak ditusbol kaya maholamadafaka gitu juga gan emoticon-Hammer2
maksud ane, pemeriksaannya melalui lubang anus kite, nah ntar dimasukin alat gitu.
perkisa ke dokter aja gan
Quote:Original Posted By adrul.ah
ati ati gan emoticon-Takut
ntar keenakan ditusbol emoticon-Takut

emoticon-Betty


nah itu die gan nyang jadi pemikiran ane
emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Takut