alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b63af128b465f108b4578/gaya-hidup
Gaya Hidup
Coba coba buat thread gan...
Klo repsong atau kurang berkenan mohon maaf.

Kira-kira 2 atau 3 hari yg lalu ane nongkrong di warkop deket kebun kopi ane, (petani gan) siang hari, sambil nge-teh, si pemilik warung muter siaran tv, ane lupa canelnya.
Isi siarannya, seorang penyanyi dungdat ID, sedang diwawancara sambil menunjukkan koleksi "harta" nya.
Koleksi wig yg ampe ratusan dengan harga jutaan per biji, baju baju yg harganya waahhh, sepatu seabrek abrek,tak ketinggalan tas mewah serta batu mulia.
Ane jadi mikir gan-sis....apakah pantas hal seperti itu di tunjuk kan, walaupun mungkin hal itu bisa di anggap investasi sebagai seorang artis, tapi rasanya gak perlu juga di umbar umbar di tv sambil berujar "saya kan orang kaya". Mungkin seperti itulah gaya hidup Hedon seperti yg sering diucapkan KPK.
Rasa rasanya saya belum pernah melihat acara di tv yg menunjukkan kesederhanaan seorang artis Indonesia.
Ini hanya opini pribadi. Trim's gan-sis.
Mantab betul coyemoticon-Recommended Seller

Ane suka gaya luemoticon-Cool
Quote:Original Posted By dewajashin
Mantab betul coyemoticon-Recommended Seller

Ane suka gaya luemoticon-Cool


Tengkyu gan..
yg mau pamer harta sebenernya banyak. yg konyol yg nyiarin,gk memilah manfaatnya.
terlalu lucu untuk diresapiemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By alialyazid
yg mau pamer harta sebenernya banyak. yg konyol yg nyiarin,gk memilah manfaatnya.
terlalu lucu untuk diresapiemoticon-Traveller


yup...bener tuh gan, biasalah infotainment gosip emoticon-Hammer (S)
masing masing aja gan, toh mereka kaya kita ga kebagian apa apa dari mereka,,, ia ga?emoticon-Cool
Quote:Original Posted By asseesui
masing masing aja gan, toh mereka kaya kita ga kebagian apa apa dari mereka,,, ia ga?emoticon-Cool

Btl sekaleee bray emoticon-Ngakak (S)
infotainment seringnya menginfokan yang ga perlu di informasikan
jadi ane skip aja klo ada infotainmemt di tipi
padahal kekayaan itu untuk dibagi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By alialyazid
yg mau pamer harta sebenernya banyak. yg konyol yg nyiarin,gk memilah manfaatnya.
terlalu lucu untuk diresapiemoticon-Traveller


Bener ente gan....terlalu lucu
Quote:Original Posted By asseesui
masing masing aja gan, toh mereka kaya kita ga kebagian apa apa dari mereka,,, ia ga?emoticon-Cool


Yup gan....klo mo dapet bagian mesti di begal dulu tuh....!
gaya hidup hedon memang bisa memicu tindakan tidak terpuji
Quote:Original Posted By dbroosjhe


Yup gan....klo mo dapet bagian mesti di begal dulu tuh....!



Serem dh klo pke begal segala, jalur halal aja dh ane mah
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Btl sekaleee bray emoticon-Ngakak (S)



yoi bray emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
gaya hidup hedon memang bisa memicu tindakan tidak terpuji


Mungkin acara tersebut untuk menginspirasi maling2 .. sebagai referensi .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ntahlah gan emang gayanya artist gitu
tim kreatif merasa itu laku dijual (rating gan)
hidup itu murah cuma gaya hidup yg bikin mahal emoticon-Big Grin