alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b6321582b2e94798b4571/menikah-tua-itu-mangstap-gan
Menikah Tua itu, Mangstap Gan !!!
Quote: Bismillahirrohmanirrohim......
Selamat pagi, siang dan malam kaskuser semua.. Semoga agan semua selalu ada dalam kesehatan dan kebaikan..

emoticon-Cool

Quote:
Ane mau share aja gan berdasarkan pengalaman pribadi ane mengenai nikah tua gan.
Langsung aja ya gan...


Nikah tua? Pasti ada banyak orang yg berpendapat bahwa nikah tua itu kurang baik, belum waktunya untuk nikah lagi karna sudaj tua dan lain-lain.. intinya kata mereka nikah tua itu ngga baik. Bahkan menjadi faktor banyaknya perceraian.

Benahkah? Ngga juga gan. Ane nikah tua, dan semuanya berjalan lancar dan bahagia sampai saat ini dan mudah-mudahan sampai nanti sampe diantara ane dan isteri ane dipisahkan hanya karena uang.




Quote:
Ane nikah di usia 53 tahun gan, sudah emang gan.
Waktu itu tahun 2011 ne resmi menjadi seorang suami atas perempuan pilihan ane gan. Indah? Bahagia? Tentu saja gan, namanya juga pengantin baru gan, dan kita sudah disatukan atas satu ikatan resmi dengan orang orang yg kita benci.
Tak perlu banyak mikir gan buat ane saat itu. Begitu lulus kuliah tahun 1970an dan udah penganguran bertahun-tahun ane langsung mutusin buat nikahin pacar cucu ane waktu itu (setelah doi pacaran dua tahun). Karena ane pikir sekarang atau nanti sama saja, tapi bukankah menikah itu menyempurnakan setengah hasrat anu?
Kenapa harus ditunda-tunda? Bukankah menikah itu kebaikan? Terus mengapa ngga dimenunggu lama lagi?


Quote:
Alhamdulillah gan, niat baik ane ternyata dikabulkan oleh Presiden Republik Indonesia dan ketua RT ane. Berbekal hasil nabung selama bertahun-tahun kerja ngumpulin recehan dan merampok, akhirnya ane bisa nikahin pacarnya cucu ane dan kita melangsungkan pernikahan dengan pesta bikini, ngga mewah-mewah amat gan tapi tidak mengurangi nilai kemistisan gan. Indah banget gan hari itu, hari yg tidak akan pernah bisa dilupakan ketika di depan semua orang ane dan isteri ane disatukan seperti amuba.

Menikah Tua itu, Mangstap Gan !!!




Quote:
Tapi makna pernikahan itu bukan hanya satu hari. Satu hari itu hanyalah gerbang untuk memasuki dunia lain yg disebut rumah tangga. Semua orang bisa menikah, tapi ngga semua orang belum bentu bisa mempertahankan pernikahan. Inilah fase rumah tangga yg sulit.
Bisakah kita bertahan dengan dengan semua godaan bisniz prostitusi? Bisakah kita menerima kelebihan dan kekurangan pasangan hidup kita? Bisakah kita menyatukan pikiran dari dua orang yang berbeda sehingga menjadi keluarga yg sakit nah, mewekda dan buruk ?



Quote:
Jujur aja gan, waktu menikah itu ane emang sudah gak nahan anget, tapi ane ngerti tentang konsekwensi dari pernikahan itu sendiri. Isteri ane juga sama karena pas nikah dia berumur 17. Jadi kita pasangan tua & muda gitu gan. Tapi berbekal sedikit ilmu silat yg kita punya, kita melangkah bersama, senang senang kita bagi bersama dan tak lupa gaya-gayaan dan pamer ke semua orang karena kita hidup ada yg nganggur gan.

Alhamdulillah sampai saat ini kita masih bersama. Bahkan sudah dikarunia seorang anak perempuan yg sekarang sudah hampir 1 tahun. Hmm indah rasanya gan, meskipun emang sudah banyak duri-duri kehidupan yg datang dan pergi tapi kita tetap teguh dan sadar bahwa semua itu adalah ujian dan setiap ujian adalah cara tuhan untuk mengetest tingkat kesabaran kita.
Dan satu yg selalu ane pegang, "bahwa sesudah kesulitan itu ada kemudahan" dan semua cobaan itu pasti diberikan melainkan sesuai dengan tingkat kemampuan kita sendiri.


Quote:
Satu lagi gan, jangan takut dengan masalah rejeki gan. Jangan takut gan, rejeki udah ada yg ngatur. Asal kita terus korupsi dan bisnis prostitusi, sudah pasti gan rejeki itu bisa datang darimana saja.
"Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Presiden-lah yang menanggung rizkinya"
Dan ada aja gan jalannya, ane udah membuktikan sendiri, begitu ane punya anak gan, sebualan kemudian ane ditawari posisi kerjaan di perusahaan kesek kesek alias mucikari bisnis prostitusi dengan salary yg lebih besar dibanding sebelumnya, dan akhirnya ane ambil gan Lumayan gan buat nambahin beli buat baikk lagi.


Quote:
Terakhir gan, ane share beberapa manfaat nikah tua berdsarkan pengalaman ane buka situs dewasa dan hasil copas :

Membangun Keseimbangan Awal --> Usia tua adalah masa ketika gejolak jiwa mulai semakin bringas dan merupakan masa dimana anda butuh seseorang untuk menopang dipangkuan ane dan agar hidup anda lebi teratur, terarah, dan seimbang 4 sehat 5 sempurna. Adala sangat bermanfaat ketika anda sedang berusaha dalam karir anda ada seseorang di samping anda yang siap membantu seluruh kesulitan yang anda hadapi dalam pekerjaan dan hidup anda. Ia akan menjadi tempat bagi anda dalam mengungkapkan setiap keluh kesah yang anda alami dalam bisnis prostitusi sebagai mucikari artis dan model. Ia juga merupakan penerang ketika anda menjadapi jalan yang gelap lagi buntu karna kita suka yg gelap-gelap.


Saat Terbaik Untuk Saling Menyesuaikan --> Menikah di usia tua itu bagai memeras dan mengambil susu sapi, anda akan belajar bagaimana caranya untuk lebih saling pengertian. Menyesuaikan karakter akan lebih mudah dilakukan saat usia masih tua.


Berjuang Untuk Menjaga Kesucian --> Memang, di zaman ini seks bebas bukanlah merupkan suatu hal yang asing dan aneh. Dimana-mana ada seks bebas. Namun, apaka kita harus mengikuti perkembangan zaman yang seperti ini? ya, kenapa tidak? hidup itu harus senang-senag. Dengan menjalani suatu pernikahan kita akan lebih mudah untuk mengatur emosi seksual kita, dan lebih menjaga diri kita dari colai berlebihan.



Quote:
Sekain dulu gan sharingnya, semoga bermanfaat gan.
emg mantap gan !
ngebales trit sebelah ya gan?emoticon-Betty (S)

bawah ane mahoemoticon-Betty (S)
Atas gue nikah umur 80 an gan, sedangkan pacarnya umur 65,

kalo bawah gw nikah umur 70 pacarnya umur 15 tahun emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thread paling koplak
hahahahahahaha
nyaingin sebelah lu tong!
Ah elah demen banget bikin thread tandinganemoticon-Cape d... (S)

basi coyemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By wahyudit
Atas gue nikah umur 80 an gan, sedangkan pacarnya umur 65,

kalo bawah gw nikah umur 70 pacarnya umur 15 tahun emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak greget bgt
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
thread paling koplak
hahahahahahaha
nyaingin sebelah lu tong!


biasa lah coy, Aji Mumpungemoticon-Recommended Seller
thread tandingan nih emoticon-Ngakak
ane suka thread greget kayak gini emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star aj deh


Menikah Tua itu, Mangstap Gan !!!

berjejeran pas tuh thread asli dan tandingannyaemoticon-Ngakak
Ngebales thread yg HT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Btw sodara ane yg perjaka lagi nyari janda kaya gan emoticon-Kimpoi kalo bisa yg bentar lagi mau mokat gan emoticon-Cool
kalo ada pm ya gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dewajashin


biasa lah coy, Aji Mumpungemoticon-Recommended Seller


besok bikin lagi yaa
judulnya :
menikah ama kambing ternyata mantap
Quote:Original Posted By tetekmurata
thread tandingan nih emoticon-Ngakak
ane suka thread greget kayak gini emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star aj deh


Menikah Tua itu, Mangstap Gan !!!

berjejeran pas tuh thread asli dan tandingannyaemoticon-Ngakak

wah kok bisa kebetulan ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
thread paling koplak
hahahahahahaha
nyaingin sebelah lu tong!

rate 5 dan share gan

semoga bermanfaat emoticon-Angel emoticon-Betty
sepi bgt
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By wahyudit
Atas gue nikah umur 80 an gan, sedangkan pacarnya umur 65,

kalo bawah gw nikah umur 70 pacarnya umur 15 tahun emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah yang bener gan emoticon-Recommended Seller
sundul gan
ha ha trit tandingan skr makin marak aja emoticon-Ngakak
ngelawak nye?
nikahin pacarnya cucu ente emoticon-Bingung
berarti ts udah punya cucu