alexa-tracking

LANGIT dan SENJA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b5e3932e2e6db6d8b4568/langit-dan-senja
LANGIT dan SENJA
Nama gw elmo, gw jomblo ngenes hehehe…., idup udah 25 tahun tapi baru pacaran sekali, itu juga belum tentu bisa dibilang pacaran, palingan Cuma suka2an doank…. oia sebelumnya sory gw pake id clonengan karena tokoh2 yang ada dalam cerita gw ini atau temen2 gw yang ada di cerita gw ini mereka juga kaskuser jadi gw hanya menjaga privasi mereka aja
Ada 3 tokoh utama yg bakalan sering muncul di cerita gw ini dan mereka adalah sahabat terbaik gw, yaitu

Elmo : gw sendiri…heheheemoticon-Malu (S)

Aira : Seorang cewek cantik, blasteran Jerman dan Sunda, Pintar dan orang yang penuh dengan perencanaan dalam hidupnya, semua yg mau dia lakukan harus sudah disiapkan dengan sangat baik……perfectsionis,di luar perencanaan2nya dia itu juga termasuk org yg sangat suka spontanitas,......jadi jalan pikirannya rada susah di tebak....rada bingung juga sih menggambarkan tentang dia.....ya gitulah dah pokoknya.....malah terkadang sikapnya yg banyak bgt perencanaanya itu kadang malah bikin dia ribet sendiri....

Karren : Seorang cewek yang sangat dewasa, lemah lembut, penyayang dan sangat perhatian sama sahabat2nya dan dia adalah Ibu peri buat gw dan Aira…dan yg pasti cantik Luar dalem…

So….lets the story Begin


Part 1

26 April 2010, Huffhh …..hari ini adalah hari yang paling melelahkan dan menegangkan buat gw, karena setelah 5th kuliah, gw akhirnya mencapai tahap akhir juga, yaitu sidang Jum’at yg berbahagia….hehehehe…..maksudnya sidang akhir di akhir perjalanan kuliah gw juga, gw S1 jurusan design grafis ……semuanya sudah disiapkan dan tinggal nunggu panggilan sidang aja, dan gw sialnya dapet urutan terkahir, soo…..gw dari pagi udah guaannntteeennggg bgt pake jasemoticon-Malu (S) , harus nunggu giliran terkhir gw, dan hari ini ada 8 org yang sidang juga,….hadeeeehhhh….
Lagi enak2nya ngupi dan ngerokok tiba2…..

Aira : Ah gilaaaa beteee gw……jalanan macet bgt hari ini....padahal udah siang gini...masih aja macet gak karuan " sambil ngelempar kunci mobilnya
Gw : Kenape lu ra ? emoticon-Bingung (S) “Tanya gw dg santai sambil maenin rokok ditangan gw”
Aira : masih aja lu nanya.....eh mo...gw kesini demi lo nih...bela2in gw izin pulang kantor lbh cepet cuma buat nemenin lo sidang.....hibur gw kek....beliin gw makanan ato minuman kek....ini mah cuek2 aja lo.....pantesan kagak ada cw yg mau jadi pacar lo...."
Gw : ahahahaha….iya2 sorry deehh.....ya udah lo mau gw pesenin apaan ?.."tanya gw sambil berdiri buat mesenin dia makanan....
Aira : ga usah gw bisa pesen sendiri...."sambil langsung jalan menuju tempat pesen makanan...
Gw : yeeee......dasar cw....gak jelas mau nya apa...."sambil duduk lagi...emoticon-Cape d... (S)
Aira : eh btw lo mau pesen apa lagi nih....biar sekalian....
Gw : gw pesen cinta aja deh.....biar idup gw gak ngenes2 bgt....ahahahahahah....
Aira : kampreeett lo...."emoticon-linux

Yap, hari ini 2 sahabat gw ini mau nemenin gw sidang TA.....walaupun gw gak nyuruh sih....tp itu kesadaran mereka sendiri aja...ya lumayanlah gw ada temennya, secara gw dikampus termasuk anak yg gak punya bnyak temen, karena gw juga tipikal orang yg rada susah bersosialisai, dan emang gw kadang lebih seneng dengan dunia gw sendiri.....heheheheh....emoticon-Big Grin

Aira, Hmm dia 1th lebih tua dari gw, kuliah di tempat yg sama ama gw, tp dia ambil jurusan Public Relation, dan udah beres setahun yg lalu, dan dia sekarang kerja di sebuah perusahaan besar di jakarta sebagai Manager Marketingnya di perusahan tsb....tipikal wanita sukses dengan lancar dan mudahnya...

Aira : eh mo....si karen mana ?....kok belum keliatan ya....? dia BBm lo ga ?....emoticon-Bingung (S) " tanyanya sambil nyalain rokok...
Gw : bentar lagi sih kayaknya.....udah deket kok ...barusan bgt dia bbm gw...."sambil ngebolak balik skripsi gw yg gak jelas...
Aira : lo gimana ?...udah siap buat sidang ntar....?...udah lo baca blm tuh skripsi mo ?..
gw : ah...taulah pusing gw....percaya aja dah gw sama tuhan...kan tuhan bakalan bantu umatnya yang sedang dalam kesusahan....hehehe.."sambil cengengesan gak jelas..emoticon-Ngakak (S)
Aira : eh begooo.....gak gitu mikirnya....elo mah jadi orang gak ada usahanya bgt sih....mana sini coba gw liat skripsi lo "...sambil narik skripsi gw..
aira: Nih mo..bab yg kayak gini nih yang lo harus baca lebih, dibanding sama bab2 yang lainnya....biasanya sih tentang pengertian dan penjelasan2 gitu yg banyak ditanya sama dosen penguji..."sambil nunjukin bab yg dimaksudnya..
Gw : gitu ya...ya udah lah...biarin aja..."sambil bakar rokok lagi..emoticon-Cool
Aira : elmoo....lo harus bacaaa....biar ngerti mo....lo jangan gitu lahh..."sambil narik2 lengan gw...
Gw : iya2..."jawab gw santai sambil nyruput kupi gw..

lagi enak2nya ngobrol sama si aira, tiba2 ada mahluk astral entah dari planet mana nongol....

Tejo : alloooooo cannttiiiiikkk.....kamu kemana aja .....kok baru keliatan..."sapa tejo ke aira dengan inisiatip ngambil posisi duduk tepat disebelah aira..emoticon-Genit
aira : tejooo....lo ngapain sih duduk sini...ganggu orang aja lo....so akrab bgt lagi lo..."sambil noyor palanya si tejo..
gw : ahahahahaha...."ketawa bahagia gw kalo liat mahluk yg satu ini....emoticon-Ngakak (S)

Tejo - mahluk astral yg sama nasibnya sama gw yang jadi jomblo ngenes, tp bedanya dia adalah mahluk yang gak pernah menyerah dalam mengejar cw yg dia suka, walaupun tuh cw yg dia suka udah nolak dia mentah2....bahkan sebelum tuh cw kenal ama si tejo dia udah di tolak dluan.....tpi tingkah lakunya kadang yg bikin gw ngakak gak karuan....lumayan sih buat bahan bully setiap hari,......wkwkwkwkw....emoticon-Ngakak (S)

Tejo : yah kok gitu sihh cantiikkkk...."masih tetep merayu si aira
Aira : Tejooo....gw sundut rokok nih ...."sambil mengarahkan rokok ke arah si tejo
Aira : Pergi gak looo....."dengan nada yg makin tinggi....
Aira : gak liat gw lagi pacaran sm elmo...."tiba2 ngegandeng tangan gw...
Tejo : ah elo mah bedua emang kayak org pacaran..."sambil bergerak pindah tempat duduk
Tejo : kampret lo mo....idup lo enak bgt sih dikelilingin dengan cw2 cantik......Hmmm...btw gw ga liat Karen....kmana dia....biasanya lo pada bertiga.....?.."tanya si tejo
Gw : Bentar lagi juga nyampe palingan dia....
Aira : nih dia nih ...bbm gw dia udah di parkiran.....ya udah gw samperin dlu ya dia..."langsung jalan..
Gw : Ok...
Tejo : man....gw mau nanya dah sama lo ....."dg tampang seriusnya...
gw : muke lu gak enak bgt dah....so seriuss lo....mang nanya apaan si lo ?..emoticon-Bingung (S)
Tejo : lo gak homo kan yak ...."tanyanya lagi dengan muka yg makin aneh
Gw : sial lo.....normal lah gw.....kenapa mangnya ....lo homo yaa....lo suka sm gw jo.....Gila lo jo...."dengan posisi badan yg agak menghindar dari si tejo
Tejo : anyyiiinnggg... lo.....gw masih normal kali......Hmm...gw bingung aja ma lo mo..."sambil nyalain rokok..
gw : bingung nape ?....
tejo : iya....secara elo kan idup udah di kelilingin dengan 2 cw yg cantik2 bgt tuh .....masa gak ada yg mau lo jadiin pacar lo sih mo....dan dari pertemanan lo bertiga tuh dari yg gw liat tuh...mereka tuh kayaknya punya feeling sm lo deh....perhatian mereka tuh beda dari sahabat2 pada umumnya mo....mang lo gak bisa ngerasain apa..."sambil menghembuskan asap rokoknya..
gw : gila lo jo.....gak lah ...biasa aja cuy...lagian sok tau bgt dah lo masalah beginian...
gw : Hmm....gini jo...gw perjelas ya....gw bertiga tuh sahabatan emang murni sahabatan doank.....gak ada apa2 lagi......lagian selama gw sahabatan sm mereka....mereka juga pernah kok punya pacar....aira pernah punya pacar...dan karen jg pernah punya pacar....yaa walaupun mereka udah pada jomblo lagi sekarang, tp kan mereka juga pada pernah punya pasangan....dan itu kan gak cuma sekali juga mereka pernah punya pacar....so...gak ada tuh yg namanya cinta2in diantara kita....lagian jo...sahabatan gw sama mereka tuh udah nyaman bgt....tanpa ditambahin bumbu2 percintaan....yg pada akhirnya...kalo ada yg namannya cinta2an ….munggkkiinn malah bisa jadi berantakan dah persahabatan gw sama mereka...."sambil gw menyeruput kopi gw...
Tejo : ya tp gw mau nanya dah sama lo......emang gak ada gitu yg lo suka diantara mereka berdua,....???.."tanya nya dengan muka yg penuh dengan penasarannya...
gw : nah....ngapa jadi nanya gitu dah.....Hmm...biasa aja sih.....suka ya sebagai sahabat aja sih..."jawab gw santai
tejo : yakiinn lo....gila lo ya cuy...ini Aira sama Karen loh mo....siapa sih yg gak suka sm cewe dg chasing kayak mereka.....kalo mereka udh janda pun masih banyaak yg mau nerima mereka dah...
gw : sembarangan lo kalo ngomong.......temen gw tuh....
gw : jo....elo..kalo suka sama cw cuma sekedar lo liat dr luarnya aja...lo salah jo....fisik itu bisa jadi tua jo.....kalo lo kayak gitu...lo gak akan pernah bs nemunin pasangan hidup yg bner2 cinta sama lo.......cari cw itu pake hati jo.....kalo hati lo udah nyaman...nyambung....dan pasangan lo juga udah nyambung juga.....cinta itu akan ada....dan gak akan pernah mati sampe lo udah gak di raga lo sendiri jo.........ngarti kagak lo jo ...?..
tejo : saddiiisss ....kata2 lo men....tp gw udah pernah nerapin kayak gitu mo....masih aja gak nemu pasangan hidup gw...
gw : Jo....lo taukan setiap manusia kalo lahir ke bumi...udah ada pasangannya masing2..."dg muka gw yg serius..
tejo : iya2...trus.."dengan tampangnya yang juga ikutan serius...
gw : nah tau penyebabnya kenapa lo blm ketemu pasangan lo ?...
tejo : kagak....knp mo..?.."..emoticon-Bingung (S) dengan muka yg makin penasaran ...
gw : Tuhan lupa kali jo bikinin jodoh buat lo....."wkwkwkwkwkwkw....ngakak sejadi2nya gw...emoticon-Ngakak (S)
Tejo : ....kammmpppreeettt lo......"...udh cabut gw ah......sakit ati gw ngomong sama lo lama2......."sambil rapihin barang2nya....
gw : ya elahh mau kemana sih lo jo..."..temenin gw sidang dlu lah men...kayak ada yg nyari aja lo...
tejo : emak gw ini udah sms gw dr tadi....minta di jemput dipasar....
gw : ohh...gitu ...ya udh gih.....kasian nyokap lo nungguin lo"...masih ketawa geli....
tejo : bayarin kopi gw tuh...."sambil jalan
gw : iyeee......salam buat nyokap yee...."ahahaha...masih ketwaa bahagia gw...

yap....itulah kalo gw sama si tejo....selalu membicarakan hal2 yg penting dan gak penting sih.....tp sejujurnya dia itu temen gw satu2nya dikampus ini yg asik buat diajak nongkrong...ya walaupun dia selalu minta di traktir sih...tapi slalu seru gw kalo nongkrong sama dia........dan gak lama si tejo pergi....aira dan karen dateng juga.....

karen : elmoo...."sapa karen
gw : oii...lama aja lo...macet yaa..."sahut gw
karen : gak sih....cuman tadi ada sedikit kerjaan yg gw harus selesain dlu....baru deh gw boleh ijin balik cepet..."sambil naro tas nya

Karen - sahabat gw yg satu ini tuh kayak ibu peri dia 1th juga lebih tua dr gw........dia satu kampus jg sama gw, dgn jurusan yg sama dg si aira...dan juga sudah slelsai kuliahnya dan sekarang dia punya usaha sendiri yaitu wedding organizer......dia selalu perhatian sama gw dan aira....orangnya lemah lembut....penyayang .....melancholis dan yg pasti dia paling dewasa diantara kita berdua...dia juga org yg selalu ingetin gw dan aira banyak hal...pokoknya semacam bidadari yg turun dari syurga dah.....

karen : eh gw mau pesen makanan dong..."...sambil liat2 sekeliling kantin kampus..
gw : y udh lo mau pesen apa ren ?..." biar gw pesenin nih....sekalian gw jg mau pesen lagi...
karen : bakwan malang ja deh....pedes ya mo....
gw : ok....

dan sambil nunggu gw di panggil sidang kita ngobrol2 ringan dan sekali2 ngebahas tentang skripsi gw....dan akhirnya sampe juga giliran gw di panggil buat masuk ke ruang sidang...

gw : eh gw udah di panggil nih "...
karen : oh gitu...y udh sini bentar..."sambil mendekat ke gw...dan dia ngerapihin kemeja dan dasi gw......
aira : nih apa aja yg mau dibawa masuk mo....?..."sambil ngeberesein kertas2 yg sedikit berantakan di meja..."
gw : udh ini aja kok yg ada disini....gw titip tas ya ra..."jawab gw..
aira : ok...siap...
karen : sipp udah rapih....jangan lupa berdoa ya mo....inget ga usah tegang....jawab santai aja.....lo pasti bisa kok....okehh...."sambil megang kedua bahu gw..
gw : oke...siap2....
aira : mo...inget...apa yg tadi gw udah kasih tau lo kisi2 nya ya.....sukses ya mo...kita tunggu di sini ya...
gw ; siap.....gw masuk yaa....wish me luck...."sambil jlan keruang sidang...
beruntung gw punya sahabat2 kayak mereka ....layaknya raja minyak gw....hehehehe.....mereka bner2 punya perhatian yg tulus buat gw....

dan akhirnya gw pun menjalani sidang itu dengan alhamdulilah lancar.....walaupun ada sedikit yg gw gak bisa jawab tapi alhamdulilah semuanya terlewati dengan lancar.....1 jam gw di bombardir dengan pertanyaan2 seputar judul sidang gw..dan akhirnyapun gw keluar dari ruangan itu.....dan langsung disambut sama si aira...

aira : eh gimana2 mo.....bisa lo jawab pertanyaannya....lo di bantai gak tadi sama dosennya...trus banyak gak pertanyaannya.....
karen : airaaa...elmo kan baru selesai biar dia duduk dlu....napas dlu baru di tanya....lo ini kayak dosen penguji ajaa..."sambil bantu gw ngelepasin jas gw...
gw : tau luhh......bakar rokok dlu ngapa gw....santai dlu....."dg muka cape gw
aira : iya sory2...gw pesenin kopi yaa......"sambil jalan
karen : pusing ya mo.....? " tanya karen dgn nada penuh kasih....hehehehe
gw : gak sih biasa aja....heheheh....lo tau gw kan ren.....se adanya aja gw jawab...ahahahaha
karen : dasar lo.....

dan pengumuman sidangnya pun sdh keluar hasilnya dan alhamdulilah gw dapet B+...akhirnya gw terbebas juga dari yg namanya pendidikan....heheheheheh

PART 2


Akhirnya beres juga perkuliahan gw....dan beres juga urusan wisuda gw....tinggal beberapa hal kecil yg harus diurus untuk keperluan kampus...
pada dasarnya org yg setelah lulus kuliah mereka begegas nyari kerjaan....tp beda sma gw....alhamdulilahnya sebelum gw lulus kuliah gw udah dapt banyak jobs2 freelance sbg design grafis....dari klien2 kecil sampe klien2 dengan perjanjian kontrak yg lumayan besar...jadi alhamdulilah gw tidak mengalami kebingungan stelah kuliah mau kerja dimana...selama beberapa bulan ini gw masih bergelut dengan klien2 gw....enak sih...gw bisa kerja kapan aja asalkan deadline nya tercapai dan klien puas dengan hasil2 karya gw....

kadang untuk bertemu dengan klien2 besar gw suka ngajak si aira atau gak karen buat nemenin gw....karena mereka emang pinter bgt meyakinkan klien2 besar gw...selain mereka cantik dan pintar juga membaca situasi dan kondisi pada saat gw meeting dengan klien2 besar gw.....tapii...agan2 jangan pada mikir yg macem2 yaaa....hehehehe...saya tidak menggunakan kecantikan mereka atau apapun yg lebih dari itu untuk mengggaet klien besar....karena cara picik kayak gitu bukan gaya ane ....hehehehe.....biarkan semua karya yang berbicara...heheheh...

dan pada saat gw lagi serius2nya ngerjain project gw...hp gw berbunyi...ada satu telpon masuk dan disana tertera nama aira...

gw : yap....napa ra ?....
aira : lo lg apa mo ?...dengan suara yg rada bising seperti lg dijalan
gw : biasalah ngerjain project....knapa ?...lo dimana ?....
aira : gpp sih.....masih dijalan pulang kantor....lagi cape aja jalanan macet..."..dengan nada yg emang bner kelelahan...
gw : ohh gituu....udah sampe mana emangnya ?....kalo blm lewatin arah rumah gw....lo kesini aja ra....”kalo pulang kantor arah pulang aira memang melewati jalur kearah rumah gw...”
gw : ngopi2 dlu lah sini....secara kan besok sabtu.....nanti kalo lo cape biar gw anter pulang deh....
aira : Hmm....boleh2....gw kerumah lo deh...."dg nada yg tiba2 semangat...
gw : sip gw tunggu....."jawab gw singkat..
aira : eh ....mau titip cemilan ga mo...nanti biar sekalian gw mampir ke minimarket.....Hmm...lo udah makan blm...apa gw beli makanan aja sekalian....?..tanya nya dgn nada yg penuh semangat....
gw : udah lo kesini aja dlu....masalah makanan gampanglah...udah...jangan lama2 ya gw tunggu...."
aira : oke2 beib...
gw : bab beb bab beb....mang gw bebek...."langsung gw matikan hp gw..

Langsung gw ngelanjutin lagi project gw....biar selesai sebelum si aira dateng...soalnya suka rese dia kalo org lagi kerja.....gak lama sekitar 30 menit setelah aira telpon gw...didepan rumah gw udh kedenganran suara deru mobil....pas gw intip sekilas...yap..sebuah jazz putih mobilnya aira sudah parkir didepan rmh gw....Okehh....langsung gw shutdown PC gw sebelum di utak atik sama aira....nih anak soalnya punya tingkat ke kepoan yg tinggi....

suara belpun juga udah bunyii....langsung gw bukain pintu...

gw : ra....buseet...lo ke kantor kayak gini pakeannya..."tanya gw kaget
pada saat itu aira menggunakan rok pendek di atas lutut tp masih normal sih tidak terlalu mini dan Tanktop hitam....sexy bner dah pokok...
aira : ya gaklaaahh....mau di grepe2 gw sama bos gw....gw kan tadi pake blazer..."sambil nyelonong masuk....
gw : mau minum apa ra ?...tanya gw..
aira : air ess dingginnnn...haus bgt gw....
gw : ambil ndiri yak......"jawab gw cengengesan...emoticon-Ngakak (S)
aira : elo ngapain nawarin kalo ujung2nya gw ambil sendiri...."sambil jalan menuju dapur...

aira dan karen memang sudah sangat terbiasa sekali dengan rumah gw...org rumah gw pun juga udah biasa bgt kalo ada mereka....udah kayak keluarga sendiri aja..

Fany ( kakak perempuan gw ) : airaa....baru sampee ....??
aira : eh kak fany...iya kak..."sambil cipika cipiki....
kak fany : baru pulang kerja ?..
aira : iya kak...kakak juga baru nyampe ya...??...tanyanya balik...
kak fany : engga...tadi kakak gak kerja lg gak enak badan aj...
aira : Ooooo....gitu...dokter bisa sakit juga ya...heheheh"canda aira
kak fany : dokter kan juga manusia aira ..."
Kak Fany : elmo...kok aira ga diambilin minum sih....km ini gimana...?..
gw : ya elah kak...ini airaa kak...bukan tamu kratonnn..."jawab gw sambil bercanda
kak fany : ya jgn gitu donk....diakan baru pulang kerja...cape...di ambilinlah minumnya....emang kamu, kerjanya di rumah....
aira : tau nih kak....gak perhatian bgt jadi cowo...."sambil ngegandeng tangan kak fany..
aira : pantesan gak punya2 pacar...." lanjutnya dengan nada ngeledek...
gw : oke2.....klo 2 cw ini sudah berbicara...saya ngalah dah...."sambil berjalan kearah dapur...
aira : weeeee....."meletin gw
Kak Fany : sini yuk duduk ra...."ajak kak fany
aira : Yuk....
Dan merekapun ngobrol2 seru....dan gak lamapun gw nyamperin mereka dengan di tangan bawa miuman dan beberapa cemilan

gw : nih ra ....."sambil naro minuman dan makanan di meja
aira : makasihh bebiibbyyy...."jawabnya dengan nada sedikit meledek
kak fany : ehehehhehe..."ketawa kecil...
kak fany : eh btw si karen gak kesini...?..
aira : gak tau deh....lo ngabarin dia gak mo ?...
gw : kagak...lah gw kira elo yg ngabarin dia....
aira : eh dasar lo.....ya udahlah palingan juga dia lagi sibuk...besok kan ada event wedding dia.....
gw : iya juga sih...."jawab gw sambil maenin rokok di tangan gw..
kak fany : ya udah ya aku tinggal dlu...mau rebahan dikamar ya...
aira : oke kaak....

Kak Fany - kakak perempuan gw.....seorang dokter gigi yang ngikutin jejak bokap....gw 2 bersaudara ...bokap gw juga seorang dokter gigi....alhamdulilah gw terlahir dikeluarga yang berkecukupan....nyokap hanya seorang ibu rumah tangga yang baik.....sempat di kasih kesempatan buat usaha sama bokap...tp dia ga mau...di bilang dia cuma mau jadi ibu rumah tangga yg baik...ngurus bokap gw ....ngurus gw dan kakak gw....karena buat dia keluarganya adalah segalanya baginya....nyawa baginya...gw beruntung bgt punya kedua orang tua yg sangat2 menjadi panutan gw.....

gw dan kakak gw memang sejak kecil tidak dibiasakan hidup mewah dan boros...kami berdua di didik sama bokap buat gak hidup seenaknya dan nyantai2.....dan kita di didik cukup keras dengan hal tersebut sama bokap...jadi sejak kecil apapun yang gw mau harus gw capai dengan usaha gw sendiri dlu....

dan menurut gw usaha mereka buat ngedidik gw sama kakak gw itu berhasil....sejak gw udah mulai punya penghasilan sendiri dari freelance2 design gw....dan itu sejak pertengahan kuliah gw hampir gak pernah minta uang jajan untuk kuliah gw...ya walaupun mereka tetep ngasih uang saku bulanan ke gw....uang itu hampir gak pernah gw pake....gw tabung utuh di tabungan gw...dan alhamdulilahnya gw sampe bisa ambil kreditan mobil sendiri dengan hasil jerih payah gw sendiri....dengan hasil dari project freelance gw yang nominalnya udah bisa mencukupi gw buat bayar kreditan mobil dan hidup gw setiap bulannya.....malahan kadang gw masih bisa beliin nyokap gw baju ataupun sekedar mentraktir nyokap makan......gw sangat bersyukur terlahir di keluarga ini...

gw dan aira pun ngobrol2 ringan di teras rumah sambil ngopi dan ngerokok....sesekali nyokap ikut nimbrung dengan orolan kita, ya walaupun hanya sekedar tegur dan sapa sama aira....

aira : mo ....bosen nih....cari makan yuk ....""
gw : boleh2 mau kemana kita ?...sahut gw sambil mematikan rokok
aira : kemang ajalah yang deket...kemang atau blok m....kan banyak makanan tuh daerah sana...
gw : boleh2....bentar ya...gw ambil dompet gw......"sambil melangkah kedalam rumah...

dan gak lama kita pun berangkat kearah kemang.....dan di perjalanan menuju tempat makan kita jg ngobrol2 ringan……

aira : Hmm....mo .."
gw : yap...."jawab gw sambil nyetir mobil
aira : trus rencana lo apa selanjutnya...?..
gw : rencana...?..... maksudnya ?" tanya gw sambil mengerutkan dahi...
aira : yaa .....lo kan udah selesi nih kuliah lo...lo gak mau nyari kerja dimana gitu ...??...
gw : Hmm....sejauh ini sih gw blm kepikiran mau kerja ra....ya lo taukan...secara freelance gw di designkan udah lumayan banyak...dan waktunyapun udah semakin penuh juga....kalo gw paksain buat kerja...malah takutnya gw yang keteteran....
aira : Hmm..gitu ya...
gw : lagian kan lo tau gw ra....mana bisa gw kerja terikat sama orang...."lanjut gw..
aira : yaa...engga...maksud gw...cari suasana baru gitu.....kali lo dapet pengalaman baru....dan ilmu2 baru...gitu lho mo maksud gw...
gw : yaa...ada benernya juga sih.....awalnya sih sempet gw kepikiran kayak gitu.....tp gw mikirnya malah bukan kerja di dunia design lagi....secara kan gw udah punya klien2 tetap nih....jadi kalo kerja di dunia design lagi...ya nanggung gitu perubahan dan suasan barunya....gw mikir malah mau nyari kerja di bidang lain....yg gak berhubungan dengan design.....
aira : ya udah coba aja....."sahutnya dengan nada yg ckup semangat...
gw : lah ngapa lo yg jadi semangat....
aira :...heheh iya yaa....
gw : jadi mau makan apa nih....kita udah masuk daerah kemang nih...
aira : Hmm....kemana yah...ke itu aja deh warung pasta mo....udah lama juga nih gw gak makan2an pasta2 gitu....
gw : okelaah.....oia...udah kabarin karen ra ?...
aira : iya nanti kalo kita ud dpt tempat gw kabarin dia ya....
gw : sip...

kitapun memesan beberapa makan dan minuman....dan gak lupa juga kita ngabarin ke karen kalo kita lagi pada makan di warung pasta kemang...dan disitu kita sempet diem2an sebentar sambil liat pengunjung sekitar....

aira : eh mo...."sambil nepuk pundak gw...
gw : napa ?....
aira : ngeliat muka gw dengan tatapan mata yg rada aneh dan senyum2 gak jelas....
gw : oiii....kesurupan lo...napa sih lo liatin gw kayak gitu...."
aira : kagak napa.....sahabat gw ganteng juga kalo di liat2....."sambil cengengesan,...
gw : iyaaa....gw tau maksud lo.....gw yang traktir ini.....
aira : ahahahaha...dih sapa yang minta di traktir...."sambil bakar rokok...
aira : mo.....Hmm....kapan lo punya pacar ???....
gw : dih.....aneh lo....tiba2 nanya gw maslah begituan....napa emangnya.....??....
gw : mao lo jadi pacar gww....."dengan nada yg sedikit meledek gw...
aira : yeee najis lo….."dgn muka yg merah...
gw : lah ngapa merah muka lo..."sambil nunjuk pipi nya yg sedikit chuby
aira : apaan sih lo....norak lo ah..."...sambil nengok kearah lain
aira : lagian….mana mau gw sama co model kayak lo......punya dunia sendiri…..”…dengan nada sedikit meledek…
gw : bodo amatlah….yg penting gw tidak merugikan org lain…..
gw : dari pada elo….gonta ganti pacar…..ga ada yg lama….ahahahaha”…
aira : yeee….seneng lu yaa….”dengan mata yg sedikit melotot…
aira : kenapa jadi gw yang kena….kan gw tadi lagi nanyain lo…..kenapa jadi balik arah….kampret loo….”
gw : nah eluu lagian gituu......pertanyaan lo yang engga2 aja…..
aira : yeeee.......serius nih mo...gw liat lo gak pernah deket sama cw selain gw sama karen..." lo masih normalkan...??..
gw : yeee.....normal gw.....gak taulah...kayaknya gw masih asik aja sendiri....nyaman aja kayak gini...."jawab gw santai...
aira : ohh gituu...."…ya tp emang nya lo gak iri sama org2 yg pada punya pacar mo…..yang mereka malem mingguan, nonton, candle light dinner, valentine nan…..ya gitulaahh….saling berbagi rasa mo…….lo gak mau gitu ngerasain hal2 kyak gitu…??...
gw : gak ada perasaan iri sih….secara kan ada lo sama Karen…..yg jadi selir2 gw…..hehehehee”..
aira : ih najis lu yee….jadi selama ini gw dianggap selir gitu sama lo……kamprett bgt lo…..”sambil tangannya nyubit pinggang gw….
Gw : ahahahahahaha….just kidding ra….”.
Aira : kaloooo….misalkan ya mo……misalkan nih mo……gw sama Karen udah punya pasangan nih…trus kita berdua ceritanya udah mau nikah nih……trus lo gimana ??....
Gw : gitu ya….Hmmm…..gini ya ra….elo sama Karen itu lebih dari sahabat buat gw….mungkin udah kayak saudara ya…..tp itu bukan berarti gw miliki lo berdua…..dan juga gak jadi beban buat lo berdua untuk ngelangkah ke suatu hal yg lebih baik…..meskipun gw harus kalian tinggalkan…..itu gak masalah buat gw……kita ini kan bersahabat bukan buat hal2 yg semuanya hari kita jalanin bareng…..kita juga masih punya kehidupan lain diluar sahabatan kita ini…..kita masih punya mimpi2 yang lain…..kita masih punya tujuan2 yang lain……
Gw : maka nya gw tegaskan lagi buat lo sama Karen……jangan pernah merasa lo ninggalin gw atau apapun itulah namanya……semua hal yg pengen lo capai…kejar trus…mimpi2 lo jangan sampai mati apa lagi stuck Cuma karena gw yang kalian takut buat ninggalin…….apapun itu…gw bakalan jadi orang paling depan buat support lo berdua…..okeehh…
Aira : iya…iya ngerti gw……”dengan kepala nunduk..
Gw : udah ah…ganti topic ….ngapa jadi serius bgt gini…..
krinngg.....krriiinggg....suara hp gw bunyi....dan pas gw liat disana tertera nama karen....
gw : ren...udah dimana ?....
karen : ak masih ribet nih mo,buat urusin acara wedding buat besok....kayaknya ak gak bisa gabung dulu deh sama kalian.....
gw :...oh gitu...hmmm....ya udah gpp lah ren....btw lo butuh bantuan gak nih....gw sama aira siap bantu kok...."..
karen : gak usahlah....i can handle it....ya udah ...have fun ya sama aira....kalian jangan pulang terlalu malem yaa.....angin malem gak bagus....oia salam buat aira.....bye elmoo...
gw : oke sip...bye reenn
gw : si karen gak bisa dateng dia....masih sibuk bgt kayaknya....
aira : oh gitu..apa kita coba bantu dia aja....kita kesana gitu ...."ajak aira
gw : katanya sih gak usah....dia bisa handle kok....
aira : Hmmm.....ya udah deh....lanjuut makan lagi yuk...
gw : hajaaaarrrr........

malem itu kita lewatin tanpa kehadiran karen.....sama aira bner2 seru malem itu,....kita ketawa bareng....yang sampe2 kadang2 ngakaknya kita jadi pusat perhatian para pengunjung yang juga makan di situ...bicarakan banyak hal dari yg serius sampe yang cuma sekedar banyolan doank.....

ya itulah kita..sahabatan yg tanpa ada pembatas diantara gw, aira, dan karen....jadi hal apapun dan sesering apapun gw sama mereka ketemu bakalan jadi waktu2 yang seru aja.....

banyak hal yang jadi bahan perbincangan kita malem itu.....mulai dari mantan2nya aira yang suka aneh2 dengan kelakuannya...sampe cw yang pernah deket sama gw...dari yang agresif bgt sampe yang pendiem bgt....itu kita bahas dengan serunya....

image-url-apps
numpang nenda gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wah si aira udah ngasih kode itu gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ijin nenda ahh...

Bau2 nya bgus nih crta..
image-url-apps
Crita baruemoticon-Belo
tongkrongan baruemoticon-Big Grin

25th bru pacarn skaliemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
berprinsip sekaliemoticon-Matabelo
nubie yg hina sungkem dlu sepuhemoticon-Belo *abaikan*

ane ijin nenda sambil nyimak crita ente dulu ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah aira si cewek blasteran jerman,apakah lama lama sahabat bisa jadi cinta
image-url-apps
menarik emoticon-Matabelo
kayaknya bakal timbul konflik dari trio ubur" ini secara terang aira berharap sama ente...emoticon-Jempol
btw ijin nyimak gan.
pasang tenda dulu gan emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
numpang nongkrong gan hehehe

menurut gw itu aira suka deh sama lu gan. menurut gw si. tpi emang ya, klo dah kejebak ama yg namanya sahabatan. apalagi dah terlalu nyaman. pasti takut buat lebih. takut kehilangan kenyamanan itu sendiri.

update trus gan. penasaran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Katanya jomblo ngenes tapi temenan sama 2 cwe cakep & care banget emoticon-Hammer
image-url-apps
beuh cerita baru... izin nancepin kuku gan.. emoticon-thumbsup

punya sahabat 2 cewek semua cakep lagi... emoticon-Genit ah bikin iri ajah dah agan TS nih.. emoticon-Ngakak (S)

dilancrot gan.. mdh2an updetannya lancar.. emoticon-Ngacir

Part 3

hari selanjutnya gw jalanin seperti biasanya…..ngerjain project dan palingan sesekali pergi keluar sendiri buat hunting2 mainan atau hot toys terbaru…….gw sama 2 sahabat gw ini udah beberapa minggu gak ketemu….karena emang kita juga lagi sama2 sibuk dengan kegiatan masing2….palingan hanya sesekali bbm an sekedar bertegur sapa ……

sempet kepikiran tentang pembicaraan gw sama aira terakhir mengenai gw yg bekerja di suatu perusahaan tp dibidang lain….bukan sebagai design grafis…dan gw udah sempet mikirin beberapa bidang yang ingin gw tuju…..tp akhirnya keluarlah sebuah pemikiran yang rada beda dari otak gw…..dan gw meyakini bahwa bidang ini adalah hal paling baru buat gw…..yang bakalan jadi kerjaan gw sehari2….hehehhe

dan keinginan ini gw sampeinlah sama kaka gw…kak fany…

gw : kak fany…sini dah bentar “…
kak fany : napa mo….”sambil berjalan menuju kearah gw….
Gw : duduk dlu sini dah bentar…..”sambil mengajaknya duduk di sofa teras belakang rumah…
Kak fany : kenapa ?...
Gw : lo gak jalan kak sama mas Angga , ini kan weekend ?..”Tanya gw sambil nyalain sebatang rokok..
Kak fany : nanti sore deh kayaknya….knapa emangnya mo ?...”
Gw :…Hmmm….gw mau kerja kak…”jawab gw sambil melihat kearah kakak gw…
Kak Fany : kerjaa…??”sambil mengerutkan dahi…
Kak Fany : maksudnya kerja ?”…
Gw : ya kerjaa….kerja kayak orang2 kantoran gitu kak….yang office hour….kerja dari pagi sampe sore gitu….”jawab gw..
Kak Fany : lhoo…kan kamu udah banyak project2 designnya…kenapa masih mau kerja lagii….??...lagian kan km pernah bilang ke kaka kalo km itu gak bisa kerja kantoran kayak orang2….gak bisa terikat dengan kontrak gitu…..”..
Gw : yaa…gpp kan kalo gw mau nyoba kak…”..
Kak Fany : ya gpp sih mo….tp tumben aja km kayak gini….emang kenapa ??....km lagi butuh uang jajan tambahan yaa…?....”..emang km lagi mau beli apa sih mo ??....klo Cuma km lagi butuh uang buat beli apa gitu….kaka bisa bantu kok mo….atau gak nanti kaka yg beliin aja buat km….”..
Gw : engga kak….gw lagi gak pengen beli apa2….gw emang pengen kerja aja….pengen cari suasana baru aja….lagi jenuh aja gw dengan rutinitas gw sehari2…..
Kak fanny : lho…km ini emang aneh mo….bukannya kerjaan km enak mo…..kerja dirumahh….bisa santai2 …gak ada yang ngomelin….dan hasilnya pun juga lumayan….km juga kadang masih bisa jalan2 juga kan….., knapa km jadi bosen dengan rutinitas yang enak kayak gituu…
Gw : justru itu kak….tantangan nya udah mulai ngebosenin….gini lho kak…nih bukannya gw gak bersyukur dengan apa yg gw dapet ya kak……tp kan setiap orang boleh kan mencoba hal2 baru dalam hidupnya…..biar hidupnya juga penuh warna kan kak….jadi gak ada salahnya dong kalo gw nyoba ……yak an kak ??...
Kak fanny : ya gak ada salahnya……klo alesannya km Cuma pengen hal2 baru sih …..ya gak masalah…asaklan km bisa bertanggung jawab aja mo dengan apa yang mau km lakukan…
Kak fanny : emang km mau kerja dimana ??......”Tanya kak fanny
Gw : gw mau kerja tp bukan dibidang design grafis lagi kak……di bidang lain….”..
Kak fanny : hah….km ini aneh bgt dah, serius ya mo….org tuh dimana2 kalo nyari kerja tuh ya sesuai dengan bidangnya lah….kenapa km malah jadi mau kerja tp bukan di bidang km ……gak ngerti deh kaka sama jalan pikiran km mo…..
Gw : hehehehe….makanya ini gw minta saran dari kakak…..gw udh ada sih rencana mau kerja di bidang apa……”..
Kak fany :….hadeuuhh….km ini ……emang km mau kerja jadi apa ?..”
Gw : jadi Office Boy kak…..”
Kak fanny : hahh….
Gw : biasa aja donk kak kagetnya…..kayak sinetron2 aja kaka nih….
Kak fany : km serius mo....km abis kepentok dimana sih tuh kepala .....
gw :yeee....dengerin dlu kak....
kak fany : ahh...km ini mah ada2 aja sih mo....males ah kaka nanggepin omongan km....
gw : yaa...ntar dlu donk kak,....dengerin gw dlu....."sambil narik tangan kak fany yg mau pergi dr perbincangan kita...
gw : kak......kaka ingetkan kita gak boleh lho kak merendahkan pekerjaan org lain..."
kak fanny : yaa..kaka bukan merendahkan pekerjaan org lain....tp itu tuh terlalu jauh perubahannya mo....km ini kan sarjana S1 jurusan Design grafis,.....trus tiba2 km mau jadi OB....ya gak masuk akal lah mo....kalopun km mau ada perubahan atau suasana baru dalam hidup km....cari yg lebih make sense lah....yang km juga bisa di bidang itu...misalkan kayak marketing,,atau apalah....
gw : gini kak.....OB itu kan sebuah pkerjaan yg muliakan kak....setiap kantor klo gak ada yg namanya Ob...tuh kantor bakalan kayak tempat sampahlah....gak ada yg ngerapihin...gak ada yang beresin ini itu....dan segala macemnya lah....dan menurut gw gak ada yg salah kok buat jadi OB....
kak fany :...ya tapiii....
gw : bentar dlu kak....dengerin gw dlu....gw bukannya gak bersyukur dengan apa yg gw dapet sekarang.....dengan semua yang gw punya sekarang.....gw cuma mau lebih ngerasian hidup kak....gw mau mencoba banyak hal.....dan yang gw tau....apa yang gw mau lakuin ini, gak ada yang salah.....gw tidak merendahkan org lain....gw tidak merugikan org lain....dan yang pasti gw juga mau belajar lebih bisa jadi org yang menghargai hidup....jadi bisa lebih bersyukur kak....
kak fany : iyaa...kalo alesan km seperti itu kaka ngertii....tp kan masih bnyak jalan lain buat km belajar jadi org yg bisa lebih menghargai hidup......ya kaann...??
gw : tp gw mau dengan jalan yang ini kak....."sahut gw dengan yakinnya...
kak fany : Mooo......jadi OB itu cape lho mo.....km pasti bakalan dateng ke kantor lebih pagi dan pulang paling belakang......nanti km malah kecapean dan sakitt.....kaka gak mau liat km sampe sakit...gara2 hal2 kayak gini.....
gw : tenang aja kak....gw bakalan berenti kalo gw udah gak sanggup atau gw udah cape...
kak fany : Mo...kaka tuh tau bgt km kayak gimana....km tuh bukan org yg mudah nyerah gitu aja....kaka apal bgt sama sifat km mo.......
gw : nah itu kaka tauu....hehehehe..
kak fany : Huuffhhh.....gak taulah kaka mau ngomong apa lg sm km"Hmmmm...trus rencana km apa ....??...km mau coba cari kerjaan dimana ??...
gw :...hehehe...gitu donk kak...."sambil ngerangkul pundak kak fany..
gw : Hmmm...ya gw cari2 aja dlu di internet.....dimana aja sih sebenernya gak masalah....tp intinya dari pembicaraan ini kak....gw mau kakak ga usah bilang2 sama nyokap n bokap....klo mreka tau....gak bakalan di kasih gw.....
Kak Fany : Hmmm..."sambil jitak pala gw....."udah tau bgt kaka km pasti minta bakingan...."terserahlah...."sambil jalan pergi ninggalin gw...
gw : oia kak, bentar dlu..
kak fany : apalagi sih mo.....???....
gw :......aira sama karen juga ya.....mereka juga gak boleh tau....kalo mereka tanya jawab aj gw udah dapet kerjaan yaa...."..
kak fany : terserahlah...."...dah ah...kaka mau mandi.....

yap, bagian org rumah dan sahabat2 udah di beresin...udah amanlah...so next step, gw mulai cari2 pekerjaan di internet...dan gw juga udah yakin dengan keputusan gw ini....gw bakalan coba hal baru dalam hidup gw.

Dan gw juga udah mulai meng apply ke perusahaan2 yang sedang membuka lowongan untuk jadi Office Boy...so...tinggal tunggu tanggal main nya aja....

Quote:


udah di update gan....silahkan baca
Quote:


yah gann tetep aja ane ngejomblo nya lama bnerrr gan.....emoticon-Malu (S)
Quote:


kok trio ubur2 sih gaannn....ahahahahha....emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Numpang gelar tenda disini gan emoticon-Traveller kebetulan judulnya sama kayak id ane soalnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
di tunggu ya agan2 disni update annya sore ini.......
image-url-apps
Nimbrung dulu bro, sesama jomblo 5 pemilu XD
image-url-apps
Dopost -_-

Part 4

Long Weekend......Jum'at, sabtu, minggu....Hmmm.....pasti bakalan banyak bgt org2 yg akan merencanakan liburan keluar kota ataupun hanya ke tempat2 wisata yang ada di jakarta....karena menurut gw....org2 yang hidup di ibu kota haus akan hiburan atau liburan......dan itu sangat bisa di maklumi...karena kegiatan mereka hampir semuanya sama, kerja, kerja dan kerja....so jadi kalo udah yang namanya long weekend...udah pasti tuh para pekerja memanfaatkan nya dengan sangat maksimal....yaa itulah ibu kota.....kota metropolitan, pusat bisinis dan mungkin kota yang tak pernah tidur....kadang terasa sangat kejam ibu kota ini.....eh...Hmm.....mungkin kita nya yang menjadi kan kota kita ini menjadi kejam...karena kita sendiri yang tidak memberikan ruang buat kota kita ini untuk sedikit bernafas.....

dan gw.....Huufffhh....seperti biasanya ...bergelut dengan project2 gw, atau sekedar ngopi2 dirumah yang hanya ditemani dengan Iguana kesayangan gw......gak ada yang spesial sejauh ini dari hidup gw.,....apa lagi selepas gw selesai kuliah...gw lebih sering dirumah....ehh....mungkin hampir setiap hari dirumah......karena bisa ke itung gw keluar rumah dalam sebulan itu hanya palingan 1 atau 2 kali...itu juga palingan cuman beli kertas atau ketemu klien...

sedangkan 2 sahabat gw, mereka benar2 disibukan dengan pekerjaan mereka masing2.....gak terasa sih ini baru pertama kali nya kita udah gak ketemuan dalam waktu yang lumayan lama....belum denger cerita baru dari mereka tentang kegiatan mereka masing2....yang biasanya mereka pada bawel cerita tantang pekerjaan mereka di kantor masing2, dan juga keluhan2 mereka, ....kita pun juga udah semakin jarang komunikasi....yang biasanya kita berkomunikasi walau hanya sekedar nanya kabar.....
kriingggg....krinngggg....."suara telpn rumah gw ...

gw : hallo....."
karen : elmo...km ini gimana sih ....di telpon ke hp nya kok gak diangkat2 sih...km dimana sih ??...dengan nada yang terdengar panik...
gw : dirumah ren...lah kan elo nelpon kerumah....gimana dah lo....
karen : oh iya ya.....elmo...km gpp kan ??...km gak sakit kan ?...."..
gw : gpp lah...kenapa sih ??...
karen : ya ak panik lah....km di telpon ke hp nya gak diangkat2...ak kira km kenapa2....ak sampe telpon kak fany tau......mana kak fany bilang km lagi sendirian dirumh ....kirain km sakit atau knapa2 gitu mo.....
gw : laaahhh.....hp gw di kamar....gw lagi maen iguana di belakang....mana denger gw ada telpon ren.....lagian ngapa lo panik bgt dah....biarpun gw dirumah sendiri...tapi kan gw udah gede ren....sloowww ajeeee..."dengan nada gw yang sok asik..
karen : km ini kalo di tanya nya.....au ah ...nyebelin bgt jadi org...."..tuuuuttttt...tuuuttttt......
gw : lah....ngapa nih org...langsung mati gini telponya...."....ah bodo ah...."langsung gw ke belakang lagi buat maen sama iguana gw....

gak sampe 10 menit karen telpon gw....terdengar suara pintu depan rumah gw di dibuka dan terdengar suara org manggil2..

"mooo.......ellllmoooo......elllmoooo..."

dari jendela bekang gw liat ada sesosok wanita masuk ke kamar gw dan masih terus manggil2 nama gw.....

gw : oiiiii.....gw di belakang......siniiii...."teriak gw sambil tetep maenin iguana gw....
aira : mooo....lo gpp...??.."sambil megang2 kepala gw, tangan sama badan gw...
gw : seetttt dah gw di grepe2......napa sih lo......dateng2 langsung di gw di pencet2....
aira :...lo gpp mo...?tanya nya lagi dengan nada yang lebih tenang...
gw : gpp lahh...lagian lo pada kenapa sih berdua.....perasaan gw kayak bocah aja....lo pada kuatirn ya sampe kayak gitu.....santai aja kali...
aira :...yeee eloo...di khawatirin malah gitu....dasar lo.....
aira : td si aira nelpon gw....di nelpon ke hp lo gak di angkat2....trus gw bilang kan lo masih tidur kali......tp dia bilang ini kan udah jam 3 sore...gak mungkin lo masih tidur....trus di tambah lagi dia bilang kalo lagi sendirian dirumah.....nah trus pas gw denger suara si karen panik bgt gitu...gw juga jadi ke bawa panik lah mo....makanya gw langsung kesini.....
aira : eh ternyata si kampret lagi asik2 kan ama kadalnya.....haahh...nyape2in gw doank lo...
gw : laaaahhh....mang salah gw.....lagian ini tuh iguana ...bukan kadal oneennggg....
gw : lo berdua yee.....udah lama gak ketemu gw bukannya ngajak gw jalan kek gitu....ini mah malah mikir2 yang macem2 lagii.....trus lo lagi juga.....dateng2 kesini malah gw di pencet2 bukannya bawain gw makanan kek gitu.....hadehh....cape daahhh....belom makan nih gw dari pagii raa....
aira : yee eloo....makanaaaann mulu yg di cari....gw kek lo cariin....
gw : nihh lo di cariin ma iguana gw nih.....iguana gw lagi horny nih kayak nya....butuh pelampiasan.....ahhahahahaha
aira : kampreeett looo......"sambil noyor pala gw...
gw : yeeee.....puyeng kamprett...
aira : oooo...sakiittt yaaa....sinii peluk dlu.....kangen niihhh...."langsung melingkarin tangannya di pinggang gw....
gw : hushh...hussshhh....bukan muhrim...."
gw : eh ra...tumben lo feminim bgt nih baju ...trus wangi bgt lagi ......mao kemana lho...kondangan ya ?...tanya gw ...masih dlm posisi aira meluk gw dari samping....
aira : hehehehe...cantik gak gw...."berdiri di depan gw sambil muter2 kayak model...
gw : biasa aja.....lo mau kemane....??..
aira : mau firstdate nih gw....hehehehe....." sambil sedikit tersipu malu
gw : wuiiiiihhhhh.....lama gak ketemu..udah punya gandengan aja lo.....orang mana lagi nih ra ??...
aira : hehehe...blm jadian sih....masih pdkt.....heheheh...
gw : Hmmm.....ya...ya...yaaa.....ada kemajuan yee....
aira : iyaalaahh.......dari pada nunggu ga jelas......cape tauu..."...
gw : nunggu apaan lo....nunggu angkott....
dan gak lama gw sama aira lagi ngobrol...karen dateng juga kerumah gw.....
karen : elmooo....elmooo....km ni bikin org kuatir aja deh..."sambil nyubit pipi gw..
gw : eeetttt...dah ya....lo lgian pada kenapa sih berdua.....lama gak ketemu malah pada kayak org aneh gini...
karen : kok aneh sih....org kita khawatir sm km ....kok malah di bilang aneh...."sambil menaruh tas nya dan duduk di samping gw
gw :ya aneehh laaahh...... sebelum2nya kalian gak pada khawatir sama gw....secara kalian pada sibuk sama kerjaan nya masing2....bbm gw juga pada kagak kan.......dan sekarang tiba2 dateng2 kayak org kebakaran jenggot.....hadehhh...
karen : hehehe...iya maaf mo....ya karena kita gak ada komunikasi belakangan ini....ya jadi gini deh....malah khawatir yang gak jelas....
aira : lagian elo mo...di khawatirin sama org bukannya malah seneng ad yg meratiin ...ini mah malah di bilang aneh....yang ada elo tuh yang aneh...bisa gitu idup gak bersosialisasi....lagian lo juga kenapa gak bbm2 gw atau karen...ihhh....
gw : ya bukannya gw gak mau ngubungin kalian lah....gw juga ngerti kali ...klo kalian pada sibuk...ya makanya gw santai aja...secara gw juga tau kerjaan kalian kayak gimana.....dari pada gw nya ganggu....ya kann...??...
karen : ya ga ganggu lah mo....km kayak baru sehari aja kenal sama ak n aira......
aira : tau lo mo.....anything for you baby....
gw : baby...baby........bilang baby ke gebetan baru lo donk....berani gaaakkk....???...
aira : dih...maless ntar dia berasa gede kepala lagiii....
karen :...ohhhh jadi udah punya gebetan baru gak cerita2 ih sekarang...."sindir karen...
aira : hehehe..iya karenn...nanti yah ak cerita sama km.......kan nih baru pdkt....jadi blm ada cerita apa2....
gw : mang mau jalan kemana lo ra....gw ikutin ya sama karen....ahahahahahaha
aira : eh awas lo ya mo ...macem2 gw tampar lo....
karen : elmoo.....biarin aja sih dia jalan sama gebetannya....km ini...demen bgt ganggu org....
gw : ahahahahaha.....abis bingung ren...lagi gak ada kerjaan nih gw....jadi bingung mau ngapain.....
aira : mkanya bergauulll....jadi punya bnyak temen.....
gw : yeeee.......biarin yg penting ganteng,.....
karen : udaaahh...udah ah...kalian ini...aira...km janjian jm berapa emangnya sama dia ??...
aira : bentar lagi sih....abis magrib juga sih janjiannya......Hmm....Mo gw bikin kopi yah.....lo mau ga ?...keren mau ngopi juga ?..
gw : bikinlah...sekalian ambil cemilan di kulkas,....
karen : iya gw mau ra....tolong yaa sekalian...
aira : okee....
karen : oh iya ra.....kopi hitam jangan pake gula.....okehh...
aira : oke....pasti...."..sambil jalan menuju dapur gw...
gw : gw heran sama lo ren....."..sambil ngusap2 iguana gw..
karen : heran kenapaaa ?...sambil ikutan ngusap2 iguana gw yang gw taro di atas dada gw...
gw : ya...kok bisa ya elo itu suka sama kopi hitam pait.. gitu.....l
karen : ya emang kenapa klo ak suka sama kopi hitam pait ??,....sambil ngeliat kearah gw dgn tatapan yang sangat....sangaaattt....dan sangaatt...teduh...
gw : ya lo kan cewek...cantik..ya pokoknya elegan lahh.....masa ngopinya kopi item pait sih....kayak dukun aja deh......"jawab gw dengen sedikti gugup karena tatapn mata karen....
karen : km kenapa mo....kok gugup gitu...."sambil mengerutkan dahinya...
gw : hehehe enggaaa...gpp..."..jawab donk...kenpa lo suka sama kopi hitam pait lagi....
karen : biar gw selalu inget kalo diluar sana masih banyak yang manis...."jawabnya singkat...
gw : hah.....se simple itu ren...."jawab gw heran...
karen : iyalahhh....emang mau kayak gimana .....heheheh"...
gw : kirain gitu....ada filosifi tersendiri....
karen : ya engga laahhh.....eh btw om sama tante kemana mo ??..tanya karen sambil matanya melihat ke sekeliling rumah gw...
gw : biasa ....kalo long weekend gini mereka pergi lah.......
karen : kemana ?....
gw : lagi honymoon....ke bali renn.....hehehehe
karen : Ohhh......
aira : kopi dataaaannngggg......."sambil membawa nampan
gw : mantaaaabbb.......sering2 aja ra kayak gini ra......hehehehehe...
aira : yeee .....
karen : makasih ya ra....
karen : eh trus2 gimana ra si dia....cerita donk...."....tanya karen sambil menyeruput kopi nya...
aira : Ohh...ya blm ada apa2 si ren...masih baru pendekatan aja.....gw juga blm ada rasa ketertarikan apapun sih sama dia....."jawab aira sambil menyalakan rokoknya...
karen :..Ohh gituuu....."balas karen singkat sambil meniup2kan kopi nya...
gw : kenal dimana lo ra sama dia ?....tanya gw sambil ikutan bakar rokok juga..
aira : dikenalin sama temen kantor gw juga......udah lama sih di kenalinnya...sebelum2nya sih cuma sekedar bbman doank.....kadang gw bales bbm nya kadang kagak.....baru ini aja dia berani ngajak gw jalan...
karen : baguslah....pelan2 kenali dia dlu kayak gimana orang nya...."..saling mengenal karekternya aja dlu masing2....
aira : yap...betul2....Hmm..trus rencana kalian pada mau kemana nih .......??...
gw : hah...gw mah kagak ada rencana kemana mana....dirumah aja palingan.....
aira : karen ??....
karen : ak mau ke bandung......ada acara weeding minggu bsok....jadi bnyak yang mau di siapin disana.....malem ini sih ak jalannya.....udah bawa baju ganti juga .....jadi nanti dari sini langsung jalan kesana...
aira : ohhh.....gitu....
karen :...eh mo...dari pada km gak ngapa2in mending km ikut ak aja yuk kebandung....lumayan kan liburan mo.....gimana ?..."..
gw : hah.....bedua aja gitu....."...jawb gw yg masih bingung...
aira : ih...kok karen gw gak di ajak sihh....."..
karen : ayuk klo km mau ikut juga......
aira : yaahhh....karen kenapa dadakan sih bilangnya....gak dari kemaren2......besok ak ada meeting sama org kantor....mau ada meeting tahunan di puncak......aduuuhhh....gimana doonnkkk....
gw : lah meeting apa jalan2 kok di puncak ra.....waaaaa.....jangan2 jangan2 nihh...hehehehe...
aira : meeting bneran gw.....ah elaaahhh....gimana nihh...
karen :...ya mau gimana aira.....maaf bgt yaa.....ak jg bingung...."..sahut karen sambil ngerapihin rambutnya aira...
gw : udah sih......cabut aj...kita jalan2 di bandung.....
aira : gak bisa mo....
karen : ya udah gini aja .....kita kan udah lama nih gak liburan bareng......nanti kita atur lagi waktunya....kapan yang kosong nya buat kita bertiga....trus kita liburan deh....gimana ?...
gw : gw sih ikut aja.......everyday is Holiday gw maahh...
aira : ya udah deh...."sahutnya dengan nada yg lemes...
karen : udah ah....gak usah sedih gitu airaa....nanti make up nya luntur lho...jadi gak cantik lagi nanti km....."kata karen sambil merapihkan rambutynya aira...
aira : oh iya....lupa gw.....gak kece lagi nanti gw ""....sahut aira dengan nada yg berubah drastis jadi semangat....sambil mengeluarkan kaca dan bedaknya...
gw : yeee.....ganjen lo.....ghheheheh..
karen : elmooo ...udah ah....km gimana mo....mau ikut ga....??...
gw : eh...aaaaa...bedua aja nih......tp gw blm beres2 nih...."..
karen : ya udah ak yg siapin baju2 km ya......"sambil berjalan menuju kamar gw...
gw : eh ren ......sempak gw...biar gw aja yg beresin yak...heehehe
karen : iyalaahh....lagian siapa juga yg mau megang2 celana dalem km...ih,,,,"
aira : senneeenng tuuhh yg mau jalan berduaan ......".ejek aira dengan muka yg sedikit bt..
gw : engga ah biasa aj ra....lagian sih lo ga bisa...."...
aira : au ah.......

Ga lama setelah karen nyiapin pakean gw......aira pun berangkat buat ketemu sama gebetannya .....dan sekitar jm 9 mlm stelah gw sama karen makan ....kita berdua juga berangkat ke bandung....secara kru2 dari WO nya karen sudah pada berangkat dluan sore tadi...buat ngebooking penginapan untuk 3 - 4 hari kedepan.