alexa-tracking

Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b5554d44f9f49698b456c/fungsi-sesungguhnya-dari-zat-narkotika
Ngakak 
Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika
Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Spoiler for Bukti Dulu No Repsol:



Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika

Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Quote:


Spoiler for PENGETAHUAN UMUM TENTANG NARKOTIKA. UNDANG-UNDANG SERTA PENGGOLONGAN JENIS NARKOTIKA:


Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika

------ LANGSUNG CEKIDOT------


Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Spoiler for 1. KOKAIN:



Spoiler for 2.HEROIN:



Spoiler for 3. NIKOTIN:



Spoiler for 4.ALKOHOL:



Spoiler for 5.GANJA:


Quote:


Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika


Quote:


Quote:


Rekomendasi HOT TREAD bisa di isi disini gan emoticon-Malu

Fungsi Sesungguhnya dari Zat Narkotika
nais info
ijin nyimak gan . .
Sebenernya ya segala sesuatu pasti ada manfaatnya gan
ASAL
Dipergunakan sewajarnya dan benar pemakaiannya...

Istilahnya sama aja kaya Pisau, klo dipakai dengan benar ya bisa buat motong wortel dsb, klo ga bener ya buat bunuh-bunuhan
Fungsi sesungguhnya emang udah jelas.
Cuma sering Disalah gunakan sama orang yang kagak jelas.
Quote:


thx gan

Quote:


monggo gan

Quote:


iya betul gan. sama kaya internet. kalo dipake bener buat cari informasi. kalo dipake gk bener buat cari..................... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


yuppp betul
kan berpotensi
rokok yg adiktif msh legal, ane sih ga heran..krn perusahaan rokok bnyk
coba perusahaan ganja banyak sedari awal, pasti legal kyk alkohol..
ane sih bkn pemakai, cmn heran aja

pecandu jd kriminal menurut ane krn harganya mahal, coba rokok harganya mahal..taruhan sm ane pasti bnyk juga yg jd kriminal
Klo sabu2 gmana gan..?
Quote:


rokok legal dan susah dihentiin karena Pengusaha rokok tersebut bayar pajak tinggi ke pemerintah juga mereka memperkerjakan banyak buruh. Itu salah satu kalo rokok susah di hentiin di Indonesia emoticon-Big Grin

Quote:


ane belom tau gan haha
Quote:


makasih atas infonya gan

ane ijin nyimak
kalo marijuana itu jenis yg mana bleh emoticon-Bingung (S):
Magic mushroom gan emoticon-Kiss
Quote:


monggo gan

Quote:


marijiana itu nama lain ganja gan

Quote:


kalo mushroom masuknya jenis psikotropika , bukan narkotika haha
baygon kaga ada ya gan?
wah ternyata itu toh emoticon-Shakehand2
codein gan belum kesebut..bisa jadi antitusiv atau analgetik juga. papaverin (skrg g masuk golongan narkotik lagi tp sama2 dr getah bunga papaver somniferum) sebagai antispasmodik. loperamid setau ane dulu juga golongan narkotik tp g masuk lagi sekarang statusnya obat daftar G aja (yg lingkarannya K merah) sebagai antidiare.
dikoreksi kalo ane salah ya gan.
rastafara......fly.....emoticon-Malu
Quote:


baygon masih tunggu revisi undang2 gan haha

Quote:


yup gan

Quote:


kayaknya kalo codein masih kurang tenar di indonesia apalagi kalangan muda gan menurut ane .

Quote:


4:20 gan haha emoticon-Malu (S)
Kata teman, salah satu fungsi narkoba adalah bikin enak...
×