alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b4f9ec2cb174b278b4567/help-gan
tolongin gann!! (kehilangan dompet)
Maaf gan trit ane acakadul

Langsung aja ya gan

Tadi pagi bokap ane dompetnya kececer/jatuh di jalanan di jln.transyogi alternatif cibubur (depan plaza cibubur) ,minta tulung agan2 yg melihat dompet warna hitam dan juga dalamnya ada ktp atas nama yahya supriatna nya gan,dan juga sarannya misalnya bener2 ilang tuh dompet cara urus ke kantor polisinya gimana ya gan ? ,sorry gan kalo salah kamar or acak kadul soalnya buatnya dari hp (edited) kalau bisa bantu up or rate gan biar orang lain yg deket rumah ane tau !
Up gan!
cari polsek/polres di wilayah sekitar jatuhnya tuh dompet. minta surat kehilangan di SPK, biasanya ntr ditanyain yang ilang apa aja (misal stnk, sim, ktp, duit, nota dlll). jadi nanti klo mo ngurus sim, ktp, stnk, atm yang baru, lampirkan surat kehilangan tsb. ane bukan polkis gan, tapi ane pernah kehilangan dompet ngurusnya ya gitu...
iya bleh,
nanti klo ane yg nemu 60-40 yak emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By iehfkhanz
iya bleh,
nanti klo ane yg nemu 60-40 yak emoticon-Big Grin emoticon-Hammer


Boleh deh gan soalnya dalemannya kalo ngurus ke polisi lama dan juga ribet gan!!

bantu sundul gan, semoga ketemu
Quote:Original Posted By pait.pait
bantu sundul gan, semoga ketemu


Thx gan ! Ane pun perlu sundulan ! Supaya ada harapan
up...
dulu saya gampang kok tinggal ke polisi setempat minta surah kehilangan. difoto coppy buat urus bank, ktp dll. tapi waktu bikinnya dibawa surat kehilangan yg asli beserta data2 yg lain (KK,butab dll)
Quote:Original Posted By leviathnanblue
Maaf gan trit ane acakadul

Langsung aja ya gan

Tadi pagi bokap ane dompetnya kececer/jatuh di jalanan di jln.transyogi alternatif cibubur (depan plaza cibubur) ,minta tulung agan2 yg melihat dompet warna hitam dan juga dalamnya ada ktp atas nama yahya supriatna nya gan,dan juga sarannya misalnya bener2 ilang tuh dompet cara urus ke kantor polisinya gimana ya gan ? ,sorry gan kalo salah kamar or acak kadul soalnya buatnya dari hp



Oh iya lupa kalau misalkan ketemu dalemannya A.K.A duitnya kalo ada ambil deh gan Daleman kartu2 nya bisa di poskan ke ane (alamat pm aja gan) atau ngak di sms ke 081884752
Quote:Original Posted By inesalpin
up...
dulu saya gampang kok tinggal ke polisi setempat minta surah kehilangan. difoto coppy buat urus bank, ktp dll. tapi waktu bikinnya dibawa surat kehilangan yg asli beserta data2 yg lain (KK,butab dll)


Thx gan for infonya! Tadinya bokap ane agak gelisah juga gan takut ngurusnya ribet !,setelah liat komen agak gampang juga bikinnya !

Help up gan! ;(
bantu sundul aja emoticon-Sundul Up
bntu sundul gan . . emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By adrul.ah
bantu sundul aja emoticon-Sundul Up

Thx gan!
Quote:Original Posted By sexypig27
bntu sundul gan . . emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


Makasih banyak gan!
sama sama gan . .
bantu up ahh
bantu up aja gan, senmoga cepet ketemu. ane sih gak pernah lewat2 daerah situ hehehe
Ketemu sih ia gan, isinya gatau nasibnya. Bantu Up gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By leviathnanblue


Boleh deh gan soalnya dalemannya kalo ngurus ke polisi lama dan juga ribet gan!!



lapor aja dulu...blm laporan udah bilang ribet emoticon-Cape d... (S)
semoga lekas ketemu.
×