alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b4c96dc06bdc35a8b4587/dicari-orang-tua-anak-ini-serius-anak-ilang
dicari orang tua anak ini. serius. anak ilang
permisi agan2. maaf sebelumnya klo ane salah kamar. ane bingung mau ditaro dmana soalnya. langsung aja ya gan.

tadi sore ane maen ke rumah kk ane di seputaran jl dipatiukur bandung. nah dsitu ane lihat kaka ane lagi gendong anak cewe. ane aneh kan anaknya kk ane cowo gan. ane tanya dah itu anaknya siapa. ternyata gak tau anak siapa.

jadi seminggu yg lalu ada seorang ibu sama anaknya ke toko kk ane. dia bilang ke karyawan kk ane dia lagi sibuk mau kerja tapi anaknya gak ada yg jaga. singkat cerita dengan kasih iming2 duit 1jt tuh ibu minta tolong jagain anaknya selagi dia kerja. nanti pulang kerja diambil lagi. seminggu berlalu nih anak gak dijemput jemput gan. barang kali agan kaskuser ada yg mengenali nih anak. atau bahkan ibunya yg kelupaan bawa anaknya yg dititip silahkan anaknya dijemput. kasian nih anak. kk ane gak minta tebusan ko emoticon-Ngakak

sekarang nih anak diamankan kk ane gan. baru sore tadi sih. rencananya besok kk ane mau lapor polisi gan

penampakan anaknya
dicari orang tua anak ini. serius. anak ilang

sekian aja ya gan. niat ane sih nolongin aja barangkali nih anak bukan anak dari ibu yg titip. trus orang tuanya bingung cari nih anak. terima kasih.

oo iya lupa gan, klo ada yg mengenali ini anak bisa pm ane. sementara ane gak share no hp dulu ya. takutnya ada oknum

update gan.

karyawan ane udah lapor ke rt dan rw setempat.
seperti saran para kaskuser ane dah share di medsos jg. dan dinsos kota bandung sudah bersedia menampung. sore nanti rencanya ane mau anter nih anak ke kepolisian. lanjut ke dinsos gan. skarang saya masih ada kerjaan. nanti ane share fotonya dah biar gak dikira hoax.
ada beberapa orang juga yg berminat membantu dengan cara adopsi. tapi ane bingung gan. takut ntar malah ane yg disalahkan.
atas ane mungkin tau emoticon-Matabelo

bawah ane penculiknya emoticon-Marah
ane gk kenal gan , bawah ane munkin tau. .

2x24 lapor aja gan


bantu up aja




Quote:Original Posted By gondokssss
atas ane mungkin tau emoticon-Matabelo

bawah ane penculiknya emoticon-Marah


wanjerrrrr , jelek amat candaan nya. bawah ane pasti sindikat nya
Itu yang nitip mau lepas tanggung jawab kayaknya gan..
mau ngebuatnya doang, ngerawatnya ga mau (mungkin)
Quote:Original Posted By panglimathd
ane gk kenal gan , bawah ane munkin tau. .

2x24 lapor aja gan


bantu up aja


ini udah 7x24 jam gan. hehe
up...
semoga bisa kumpul lg ama keluarganya...
Quote:Original Posted By taufiq.fahira


ini udah 7x24 jam gan. hehe


jgn2 anak ente gan , makanya di titip tempat kk ente

huahahaaa
wah bwa ke polisi aja gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Itu yang nitip mau lepas tanggung jawab kayaknya gan..
mau ngebuatnya doang, ngerawatnya ga mau (mungkin)


ane juga curiganya gitu sih gan. tapi positif thinking dulu aja gan. barangkali si ibu lupa anaknya dititip gan.
Quote:Original Posted By panglimathd
jgn2 anak ente gan , makanya di titip tempat kk ente

huahahaaa


emoticon-Ngakak si agan bisa aja. ane dulu gak suka tebar benih dmana aja gan. cukup ma istri aja.
ane ikut nyimak aja deh. semoga cepet ketemu sama ortu nya
Kalau agan ada akun medsos kayak fb, boleh juga tuh gan dipasang disana, tapi hati2 ntar banyak yang ngaku2 orang tuanya lagi
Jangan2 Ibu2nya Kesasar emoticon-Belo
Quote:Original Posted By andee17
Kalau agan ada akun medsos kayak fb, boleh juga tuh gan dipasang disana, tapi hati2 ntar banyak yang ngaku2 orang tuanya lagi


ide bagus tuh gan. tapi iya juga ya. takut ada yg ngaku2 orang tuanya. siap dah ane hati2 gan.
kesian tuh anak emoticon-Shakehand2
bantu sundul gan. cepat jumpa ya dek dengan mamamu. emoticon-Sundul
bantu up aja deh gan emoticon-Blue Guy Peace ....kli aja ada yg kenal..kasian
Apa mungkin ortunya lari gan, semoga cepat ditemukan orang tuanya deh
astaga
gelem gawene ra gelem nggedekke
Quote:Original Posted By basyirlingga
Apa mungkin ortunya lari gan, semoga cepat ditemukan orang tuanya deh

kemungkinan sih ada ya gan. tapi ane gak tau sih. semoga saja orangtuanya sadar gan.
×