alexa-tracking

Jangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b4c6f148b46d1208b4569/jangan-salah-paham-dengan-diamnya-seseorang
Jangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang
WELCOME TO MY THREAD

============================================

Jangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang

emoticon-Blue Guy Cendol (S)makasih Cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Spoiler for :

no repost
Jangan Salah Paham Dengan Diamnya SeseorangJangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang

Quote:

Banyak alasan mengapa orang memilih diam

Quote:

Ada pepatah mengatakan :
''Diamnya Wanita itu Emas ''

Jangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang

Quote:

Tapi inget gan !!!!!
Kalo ente melihat orang lain kesusahan atau butuh bantuan kita jangan cuman tinggal diam ya gan emoticon-Betty (S)

Jangan Salah Paham Dengan Diamnya Seseorang

Spoiler for komeng para kaskuser:


Bantu Rate ya gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempol
sumur
Kalo thread ane agak bermanfaat buat ente sekalian direcommandasikan ya gan recommend HT
Terkadang diam mengisyaratkan tanda ga setuju gan
hal seperti ini biasa ditemukan pada seseorang yang tidak berani mengatakan TIDAK
ane kl lg bete malas ngomong gan alias diam
bener gan apalagi kalo lagi kebelet e'ek pasti kita diam juga gak bakal ngomong apa-apa
ane nih gan diem klo ada apa2,bukan pengen mendem sendiri cuma ga pengen bkin kawatir orang laen aja emoticon-Betty
Diam itu cool gan emoticon-Cool
Ane diam kalo lgi bulan tua gan emoticon-Frown
Quote:

ngemeng2 ente betenya kenapa ye emoticon-Ngakak (S)
Quote:

:emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
ngempet gan sampe rumah
Quote:
emoticon-Ngakak (S) itu mah diem nyensarain orang lain namanya gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

EMang ada apa dibulan tua emoticon-Cape d... (S)
ada pepatahnya jg ya gan diam diam menghayutkan
Quote:

emoticon-Cool kayak ane gan

diam gara2 nahan boker....
gan, diam saja tidak akan menyelesaikan masalah
diam bukan berarti berteriak ganemoticon-Hammer (S)
Diam-diam dalam diam aku melihatmu berzina wahai mantan calon gebetan ku emoticon-Mewek
Diam-Diam serigala emoticon-Recommended Seller
auu
Quote:


emoticon-Ngakak (S) ente cantik bukan cool
Quote:


ane laki gan , cuma pake foto cewek emoticon-Ngakak (S)
Quote:

diam2 ente ngacir gan emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Hammer (S) itu mah wajib
Quote:

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane setuju ente gan
Quote:

ikutan berduka gan emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


laki kokk cantik ya emoticon-Matabelo
×