alexa-tracking

[Ngeri euy] Tragedi Berdarah Dalam Sepakbola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b4b3d118b4607668b4567/ngeri-euy-tragedi-berdarah-dalam-sepakbola
Sedih 
[Ngeri euy] Tragedi Berdarah Dalam Sepakbola
[Ngeri euy] Tragedi Berdarah Dalam Sepakbola


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[Ngeri euy] Tragedi Berdarah Dalam Sepakbola


Tambahan


Quote:
Indonesia kapan yaemoticon-Matabelo

tapi mafia²nya aja yang berdarah-darahemoticon-Marah
Terkadang musibah bisa terjadi dimana-mana ya gan
Hal yang seharusnya menjadi hiburan semata malah menjadi tragedi yang mengerikan
sangat disayangkan
rata-rata karena stadion gak mampu tampung suporter
Quote:


kyanya juga udah banyak dah...

mafianya juga masih ngumpet
wah serem amat pertandingan sepak bola ampe 328 org tewas
emoticon-Takut (S)
Quote:


datangnya ga diduga-duga.....emoticon-Cool

Quote:


penontonya terlalu berhasrat buat nonton tim kesayangan emoticon-Cool


Quote:


TKP nya di Peru tuh gan emoticon-Berduka (S)

Suporternya atlit MMA semua kali ya
Tragedi Mesir sama Hillsboroughemoticon-Takut
yang indo ga ada ganemoticon-Bingung
wah ini gan harusnya jadi perhatian buat smua
ya kalo sepak bola ya sepak bola aja
jangan dicampur ama tinju deh
apa injek2an gtu
ya moga aje Indonesia ga gitu gede tragedinya
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Yang di guatemala ngeri bray,banyak korban nya emoticon-norose
heysels ga ada gan? bnyk korban jg itu. dan menghasilkan klub inggris di ban dr internasional.
dopost
yang Tragedi ini terjadi di dalam stadion Estadio Mateo Flores tuh gan..
serem juga ya gan... sampe jatuh korban jiwa 83 orang ya gan...
ngeri juga ya gan emoticon-Takut
ajegile
korbannya banyak banget tuh bre
Yang supporter ultras, biasanya yang ngeri