alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b4a77148b464f218b4569/nyata--seekor-anjing-menangisi-kepergian-pemiliknya-diatas-batu-nisan
Nyata ! Seekor Anjing Menangisi Kepergian Pemiliknya Diatas Batu Nisan !
Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for video:

Mirip- mirip Hachiko ya gan...cuma dia di stasiun nunggu nya...
Sama kaya hachiko yang setia nunggu Tuannya ya gan
emoticon-Mewek
Ada simbol zionismemoticon-Takut


btw anjing emang punya ikatan yang kuatemoticon-Matabelo
ane suka sama anjing gan
daripada sama kucing
itu anjing jenis apa ya gan, bagus banget, pengen punya
Merasa kehilangan sahabatnyaemoticon-Frown
Btw ijin waper ganemoticon-Ngacir
Wah gan ksetiaan nih critanya kalo ginian
emoticon-Matabelo
kadang aja yang sama2 manusia malah
ga sesetia itu gan
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mewek anjing emang hewan paling sayang ama pemiliknya
Ikut sedih gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kok kaya film jepang dulu..
setia bgt tuh anjing sampe mnangisi tuan nya yang mninggal emoticon-Mewek
Anjing nggak gitu nangisnya gan. Seumur2 belum pernah liat anjing sedih kek gitu.

Setuju ama komen2nya di youtube, itu adalah "reverse sneeze". Anjing itu disinyalir menderita gangguan pernafasan. Ada juga yang komen menuduh kalo anjing itu diiket lehernya pake tali trus dilepas supaya kelihatan seperti menangis, diabadikan pake video biar dapet banyak subscriber di youtube. Kalo memang iya, keterlaluan itu gan.
Terharu gan..
anjing yang sangat setia tuh gan emoticon-Matabelo
jadi pengen punya anjing
wihh sampe gitu ye
sangking akrabnya
konspirasi kah
Quote:Original Posted By misterycool
Mirip- mirip Hachiko ya gan...cuma dia di stasiun nunggu nya...


Iya bener gan mirip hachiko yaah emoticon-Mewek
waduh sedih bener ganemoticon-Mewek
such feels, much tears emoticon-Sorry