alexa-tracking

Tips - Tips Agar Tumbuh Lebih Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b410dc0cb175c558b4571/tips---tips-agar-tumbuh-lebih-tinggi
Poll: Berapa Tinggi Agan ?
< 150 cm :berdukas 1.75% (1 votes)
Kurang Lebih 160 cm :) 52.63% (30 votes)
> 170 cm :cool 45.61% (26 votes)
Tips - Tips Agar Tumbuh Lebih Tinggi
Tips - Tips Agar Tumbuh Lebih Tinggi

__________________________________________________________________________

HANYA BEKERJA PADA ORANG YANG MASIH DALAM PERTUMBUHAN ( BERUSIA KURANG LEBIH 15-25 TAHUN)

__________________________________________________________________________


Quote:

__________________________________________________________________________

Quote:

__________________________________________________________________________

Quote:


Quote:


__________________________________________________________________________


Quote:


Quote:


__________________________________________________________________________

Quote:

__________________________________________________________________________

Spoiler for Pertama:

Spoiler for Kedua:

Spoiler for Ketiga:

Spoiler for Keempat:

Spoiler for Kelima:

Spoiler for Keenam:

Spoiler for Ketujuh:

Spoiler for Kedelapan:


Spoiler for Kesembilan:







__________________________________________________________________________

Itulah Tips - Tips Agar Tumbuh Lebih Tinggi


Jangan Lupa


Jika agan suka thread ane mohon emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sering-sering bereng atau maen basket sama minum susu deh...
klo ane denger2 sih gitu emoticon-Stick Out Tongue
jangn lupa minum H*Lo T*en
tumbuh tuh ke atas, ga ke samping!
Bisa dengan jinjit gan untuk cara cepatnya emoticon-Ngakak
saya cewe gaan, tingginya 177cm. Memang saya akui sebagian besar adalah gen atau keturunan dari ortu gaan, karena ortu saya suka main voli, renang sama main basket (dr kakek nenek emang udh tinggi juga gaan) . Jadi sudah keturunannya tinggi saya pun hobi renang dan main basket juga,,hehe.emoticon-Blue Guy Peace
biasakan ngulet tiap bangun tidur
olahraga
sepedaan gan
emoticon-Ngakak (S) sering berdoaemoticon-Ngakak (S) aja gan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
rajin rajin renang gan, dijamin lumayan nambah tinggi badan
joging ngaruh kaga gan?
sepertinya selain gen
faktor makanan juga pengaruh gan
temen ane di US anak nya gedenya tuh cepet banget ,
padahal ras indonesia
bapak ma emaknya aja kecil , tuh anaknya bisa kayak gitu
Ah dopost kiranya . sori gan
nice inpoh gan, keep posting yak
ane dah ga bisa tumbuh tinggi, kalau tumbuh lebar bisa banget
ane masih tetep segini gan emoticon-Big Grin
keluarga ane emang dari gen udah tinggi gan emoticon-Cool
Quote:

masih bisa gan emoticon-Big Grin
kalo minum susu gitu berpengaruh gak ya?
Quote:

berpengaruh gan, asal agan mengikuti juga tips-tipsnya emoticon-Big Grin