alexa-tracking

Dibalik Kisah Para Pengungsi Rohingya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b3a3554c07a973d8b4568/dibalik-kisah-para-pengungsi-rohingya
Dibalik Kisah Para Pengungsi Rohingya
PROLOG
Dibalik Kisah Para Pengungsi Rohingya

Quote:


HISTORY

Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
Quote:


Dibalik Kisah Para Pengungsi Rohingya
buset sadis banget ya ganemoticon-Takut

mana terombang ambing di laut lagiemoticon-DP
kadang suka mikir gimana kalo indonesia begitu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ngeri gan..
untungnya negara kita ga sampe seextreme itu...
walau dulu sempet ada konflik seperti ini juga pada salah satu golongan islam
emoticon-Matabelo
Mana nih amerika dan australia negara pahlawan HAM di bantu dong etnis rohingya
Kasihan juga sih gan, tapi mw gimana lgi, klo diterima di indonesia, pasti semua bakal ngungsi kesini,
Tambah beban negara lagi,
Negara bangladesh ini seharusnya ditekan negara2 lain, masa rakyat sendiri diusir,
miris, sedih, antara percaya gak percaya
mau bantu gimana, gak dibantu juga gimana
pusing pala barbie
Quote:


HAM mereka mati gan kalo yang butuh muslim
Wah moga saja mereka diberikan kesabaran
Waduhh... kasian banget nasib Etnis Rohingya ya gan...
ane turut berduka cita gan... emoticon-Berduka (S)
Gimana nih PBB kok diem aja
Quote:


Standar janda berarti ya bray emoticon-Big Grin
tapi kalo sekali dibuka pintu indonesia. negara ini bakal jadi tujuan pengungsi. hari ini rohingya, besok bisa datang rohingya yang lain bahkan warga negara lain.
susah juga serba salah. Presiden harus ambil tindakan tegas, terima atau tolak.
Lagi...media di indonesia terlalu mendramatisir sebuah berita dengan menabahi isu2 sara...jadi tambah sedep deh
Lembaga dan instansi dunia mana nih? Yang biasanya koar-koar kek PBB malah nyungsep, tidak ada respon sama sekali.
Menurut ane ya wajar aja kalau mereka berniat mengungsi di Indonesia, kan mayoritas negara kita sama-sama muslim jadi mereka pikir Indonesia dapat menerima dengan tangan terbuka. Tapi balik lagi sih kepada pemimpin negeri ini, kalau mau bantu ya bantu kalau tidak ya tidak jangan digantungkan kek begini.
Miris!
emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Berduka (S)
apa gak ada upaya rekonsiliasi dan bantuan internasional agar mereka bisa kembali hidup berdampingan?
Turut berduka gan emoticon-Turut Berduka semoga konflik SARA bisa diredam secepatnya
kampanggggg..... emoticon-Marah