alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b36c9947868d14d8b456c/surat-terbuka-untuk-pejabat-yang-mengurusi-makanan-dan-minuman-di-indonesia
SURAT TERBUKA UNTUK PEJABAT YANG MENGURUSI MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA
selamat malam kepada para kaskuser

Cerita ini adalah pengalaman nyata ane barusan Miris gan Hal yang baru ane obrolin Sama bokap ane ternyata langsung ane Alamin sepersekian detik

Kronologis ;
Jadi pada hari selasa tanggal 19 mei 2015 Sekira jam 19.00 wib

ane bru sampe rumah setelah seharian Dari pagi Dilluar Dan kemudian belum sempet makan apapun, makan cuman Kentang Sama telor doang pagi hari-Nya

Pas sampe rumah ane langsung makan mie rebus rasa keju (maknyus gan rasanya) nah sambil nunggu itu mie mateng terus ane ngbrol Sama bokap ane

B; gila sekarang tdi liat di berita Ada nasi sintetis
A: ane udah tau berita ini Dari lama tapi ane pura2 terkejut Aja, gila makanan skrng ga sehat banget berbahaya y, gimana bedainya tuh
B; tdi ah katanya kalau di cuci kadang Ada yg ngambang, kalau dimasak jadi bubur ga kelihatan Kaya bubur, bla bla bla
A: wah Serem banget y makin lama makin ga pake otak dagang-Nya

Ane langsung makan mie gan habis itu, mie-Nya enak sumpah ga bohong kalau suka spaghetti atau makanan yang mengandung susu atau keju ga Akan Nolak makan mie ini

Skip skip skip

Nah permasalahan ini bukan di mie-Nya gan, ane Sebelum makan mie siapin tahu goreng gan yang di beli entah di pinggiran mana tapi udah dingin jadi ane inisiatif masukin microwave

Breakfast mode (2 putaran) ane toel udah lumayan taro deh di meja, habis itu lanjut makan mie yang super uenak lagi, skip skip skip

Sambil ane makan mie bokap ane udah makan itu tahu 5 biji, nah habis ane selesai makan mie ane hajar deh tahu-Nya Karena ane juga demen banget Sama tahu ane siapin kecap Dan garem.. Bokap ane itu udah Pindah dri meja depan terus lagi di depan rumah

3....2.....1....
Ane makan tahu Nya "kriukkkk" loh kok Kaya janggal Gitu cuman yang udah di dalam mulut ane makan tetep habis suka Dan belum Ada kepikiran negatif, terus inget tadi habis ngobrolin nasi sintetis, trus ane dlu ngeliat video yang gorengan-Nya bisa dibakar udah Kaya kain perca, ane langsung ambil Korek gas gan terus ane bakar, whatttttt!!!!!!! Ga Kaya kain perca sih tapi bunyi cres2 gt, sambil ane cium bau-Nya dikit sangat seperti plastik dibakar


Cerita Diatas kejadian nyata, kondisi ane sekarang sedang terkena penyakit Asam lambung yang baru mendingan, coba bayangin di makan Sama penderita kanker gimana tuh atau penyakit paru2


Harapan ane nulis di kaskus semoga rekan2 kaskuser waspada Sama makanan yang berbau gorengan...

Buat pejabat bpom tolong dong buru2 buat Satuan tugas khusus buat menyelediki pedagang2 makanan terutama makanan kaki Lima goreng2an tuh sakit hati ane beneran, MANUSIA DI KASIH PLASTIK GORENGAN!!!!!

Jangan cuman ngurusin yang di mall2 Aja rakyat kita baik yang Kaya Dan yang miskin itu setiap hari pasti jajan dijalanan, jangan hilangkan pedagang kaki Lima seperti sekarang Sudah bagus cuman yang nakal2 mesti ditindak, terus bpom harus lbh aktif menjemput bola saya tau itu sulit tapi mesti diusahakan, bpom juga produksi dong alat yang bisa mengecek makanan gorengan atau apapun yang mengandung plastik atau untuk menguji formalin kalau kisaran harga 50 ribu banyak kok yang mau beli

Thx
Gue juga pernah ngalamin nih emoticon-Hammer
Cuma kalo gue sebelum makan udah gw bakar duluan emoticon-Ngakak (S)
Makanan sekarang banyak pada pake bahan kimia berbahaya emoticon-Takut (S)
Hadew perlu diusut kayaknya nih gan
Serem banget gan pengalamannya. emoticon-Belo

Btw, tulisannya agak diperbaiki gan. emoticon-Malu (S)
Biar enak dibacanya.
Duh ngeri banget, gw salah satu penikmat gorengan pinggir jalan soalnya
gila emang apa2 dipalsu emoticon-Cape d...
hukum bagi pedagang nakal masih abu abu gan
ente liat aja klo operasi tuh di pasar tahu ama ayam berformalin yg mengandung formalin aja cuma disita barang dagangannya,
trus dikasih pengarahan doaang!
percuma !!!!!!!!!!!
dikasih pengarahan sampek kiamat juga kagak bakalan ngefek toh yang mereka pikirim cuma duit duit duit
langsung kasih sanksi tegas , denda duit tuh baru pada takut emoticon-Mad (S) daripada cuma dikasih pengarahan doank
wah makin kacau ,,,,
ya kaya gini jadiny klo otak isiny cuma duitemoticon-Marah
makanya ane gamau belo gorengan lagi emoticon-Malu (S)
ah bpom n depkes kerjanya cuma tukang stempel doang.jualan ijin, emang di teliti obat, makanan , minuman yg sudah beredar ???.ga lah.ga ada duitnya.kl ada kasus atau mau bulan puasa rajin razia cari makanan n minuman kadaluarsa buat di bawa pulang sekalian minta thr ke supermarket/toko2.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ts ini ceritanya kemana ternyata yg jdi masalah gorengan , kirain mie'y atau ts makan beras sintentis gt emoticon-Big Grin
btw mg skrg ud susah cri makanan kaki lima yg bner" hygienis n aseli tnp campuran bhan" aneh
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Gue juga pernah ngalamin nih emoticon-Hammer
Cuma kalo gue sebelum makan udah gw bakar duluan emoticon-Ngakak (S)


Kalau udah kepalang nanggung gan sampe beli 20 ribu lumayan juga sue hahahaha
Quote:Original Posted By zedaefide
Makanan sekarang banyak pada pake bahan kimia berbahaya emoticon-Takut (S)


Iya gan muak kita sebagai konsumen pantesan Umur orang jaman sekarang pada Pendek,, ckckck
mana gmbarnya nih
mau dijadiin apa rakyatnya ini ? sampe2 mereka begitu
Quote:Original Posted By chua84
Hadew perlu diusut kayaknya nih gan


Sangat perlu gan bukan perlu lagi, Kesel banget sumpah ane gan makanan udah di pinggir jalan pengen enak sendiri Aja pedagang kaki Lima
Quote:Original Posted By as.ols
Serem banget gan pengalamannya. emoticon-Belo

Btw, tulisannya agak diperbaiki gan. emoticon-Malu (S)
Biar enak dibacanya.


Iya gan thx tulisan ane yang berantakan mungkin Karena emosi ane yang berantakan gan gara2 kena makanan plastik, Kesel banget sumpah
Otak pedagangnya 2 gan jadi gitu.
1 di lutut kiri 1 di lutut kanan
Quote:Original Posted By 7levin
Duh ngeri banget, gw salah satu penikmat gorengan pinggir jalan soalnya


Iya gan Sama, zaman dulu Sama zaman sekarang emang beda, Biar enak bukan bikin adonan Sama bahan Baku yang bagus main pake jimat plastik Aja bukan celana dalem lagi di penggorengan = speechless