alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b2ecf5a516365268b456f/memahami-pentingnya-seni-dalam-hidup
icon-hot-thread
Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
emoticon-Rate 5 Star keatas dulu gan buat rate 5 emoticon-Rate 5 Star



boleh juga ditimpukin
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mudah-mudahan gak repost ya

Quote:Quote:
INTRO

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Ane yakin banyak yang agan dan aganwati menyukai yang namanya seni. Mau itu seni dalam hal fotografi, musik, visual art kayak melukis, bisa juga desain konveksi atau masih banyak lagi. Diantara agan dan aganwati juga banyak yang ternyata menjadikan seni ini buat hobi mereka, sehingga mereka bisa di bilang sebagai pelaku seni. Katanya sih seni itu bagian dari hidup, kalo gak ada seni, hidup tuh kayak hitam putih doang, biasa, kaku dan seru. Tapi sebenernya kenapa sih seni itu penting buat kita gan? Cekidot aja 5 alasan kenapa seni itu juga penting di bawah ini gan



Quote:Quote:
Seni Dapat Membuat Hidup Lebih Berwarna

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Seni itu ternyata bagian yang gak terpisahkan dalam hidup manusia gan. Soalnya dengan seni itu bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Coba bayangin aja jika hidup kita ini gak ada yang namanya seni, kayak musik, kita dapat membuat tawa, sedih bahkan galau gan. Sehingga hal ini bisa membuat hari-hari kita lebih berwarna. Semua yang kita rasakan akan semakin lebih berasa kalo ditemani dengan yang namanya seni.


Quote:Quote:
Seni Dapat Menigkatkan Pola Pikir Kita Jadi Lebih Baik

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

harus kita akui bahwa seni dapat meningkatkan kreativitas dan pola pikir otak kita gan. Seni seperti melukis membuat kita harus menerjemahkan apa yang ada di otak ke dalam sebuah karya yang dilihat orang lain. Secara gak sadar otak kita semakin encer dan mampu bekerja dengan sangat baik, meskipun bukan pekerjaan seni itu sendiri. Aktivitas lain sehari-hari, mulai dari bekerja, bermain hingga apapun semakin mudah untuk dikerjakan.


Quote:Quote:
Seni itu Bisa Menginspirasi Juga Gan

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Seni juga bisa menginspirasi kita buat melakukan hal yang lebih baik gan. Bukan cuma buat para pelaku seni, tapi juga penikmat seni. Dengan melihat segala macam visual art, foto mengagumkan, musik yang keren, maka agan bisa terinspirasi untuk di aplikasiin ke hobi atau pekerjaan agan. Gak ada yang gak mungkin gan dari seni.


quote]Quote:
Seni Itu Hobi, Yang Bisa Ngedatengin Duit

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Yang namanya seni, biasanya dimulai dari hobi doang gan. Awalnya sih iseng-iseng, tapi gak ada yang tau nantinya ternyata bisa ngedatengin duit. Semakin banyak orang yang tertarik dengan karya seni yang agan hasilkan, bakal bikin orang tertarik untuk bekerja sama dengan agan, atau bisa juga orang laen bakal dimintain tolong dibikinin sama agan.

[/quote]
Quote:Quote:
Seni Itu Ekspresi

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Yup seni itu adalah ekspresi gan. Hanya dengan karya seni agan bisa nunjukin kreativitas agan kepada orang lain. Terlebih, karya seni yang agan buat bisa mendapat apresiasi dari orang lain. Gimana caranya? Banyak kok gan kayak bikin blog, ikutan komunitas atau yang lebih mudah dengan ikutan kompetisi kreativitas yang memberdayakan talenta para pencinta dan pelaku seni. Dengan ikutan kompetisi ini, karya agan akan dengan mudah dilihat oleh semua orang. Gak cuman itu aja, dengan ikutan kompetisi ini agan bisa berpeluang ngedapetin hadiah juga. Salah satu kompetisi yang ngajak kita buat nunjukin kreatifitasnya kayak Go Ahead Challenge yang bisa mengajak agan ke luar negeri. Info lengkapnya klik aja dimari



Gimana gan? Seni juga gak kalah penting kan gan, Yuk gan saatnya buktiin karya seni agan dan aganwati dan nunjukin kalo seni itu juga penting gan buat hidup kita
emoticon-2 Jempol



Seni Menurut Kaskusers

Quote:Original Posted By vivasupernova
awal dari hobi ane moto2 ehh sekarang malah hobi ane jadi sampingan ane gan ,, jadi kang foto orang prekimpoy dan kimpoyan orang hhheeee
seenggak2nya modal beli kamera dan kawan2 nya udah balik lah hheee




Quote:Original Posted By ularpiton
Itulah mengapa seni itu mahal..
CUma seseorang yang ga menghargai seni yang mematok seni dengan harga murah gan
emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By xxxprezzo
setuju ama yg ts bilang, seni bikin hidup kita lbih berwarna



Quote:Original Posted By llHikaruArtll
Seni itu adalah sahabat yang sesungguhnya gan bwt gw..
dia sahabat curhat gw gan..
gw curhatin semua perasaan gw ketika sedih,senang,kesepian dan bahkan saat memulai tujuan..
lewat lagu,lukisan,cerita pendek,novel,puisi dan melukis emoticon-Malu (S)


setubuh ama ts,seni tu yang bikin hidup kita lebih berasa hidup.coba aja bayangin jika bangun tidur langsung krj,pulang trs duduk bengong sampe ngantuk trs tidur lagi.emoticon-Takut
kalo ane pulang kerja trs ngurusin karya seni ane Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
Gagal lagi ane
Quote:Original Posted By golza
Gagal lagi ane


coba lagi lain waktu gan emoticon-Ngakak (S)
____________________________________________

Seni itu penting banget buat kehidupan gan
apalagi air seni emoticon-Malu (S)
Itulah mengapa seni itu mahal..
CUma seseorang yang ga menghargai seni yang mematok seni dengan harga murah gan
emoticon-2 Jempol
Seni itu... Sederhana tapi membuat kita bahagia emoticon-Malu

*ga nemu kata kata yg bagus ,pokoknya gitu lah emoticon-Hammer2
betul bro seni bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna
seni itu sebagian kecil imajinasi yg berhasil ditangkap dan diekpresikan gan..

:ngawurmodeon

emoticon-Hammer2
Woww... Thread nya tentang seni kali ini ya gan... emoticon-Jempol
semoga aja gak ada Thread promosi lagi ya gan.. kaya yg kemarin ente HT ntuh...
itu yang foto di air cewe nya jago amat gan bisa berdiri tegak emoticon-Ngakak
seni adalah LEDAKAN!!!!
Quote:Original Posted By golza
Gagal lagi ane


mungkin bsok beruntung

Quote:Original Posted By karazy
seni adalah LEDAKAN!!!!



Setujuuu
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Woww... Thread nya tentang seni kali ini ya gan... emoticon-Jempol
semoga aja gak ada Thread promosi lagi ya gan.. kaya yg kemarin ente HT ntuh...


HOKI gan, hoki juga seni

kadang seni emang bisa datangin duit gan emoticon-Big Grin
Seni Adalah Ledakan emoticon-Cools
Quote:Original Posted By tokomapan
kadang seni emang bisa datangin duit gan emoticon-Big Grin


Betul tuh Gan
Seni bikin hidup makin berwarna emoticon-Ngakak
Buat meluapkan isi hati kita ke dalam seni
Quote:Original Posted By mhehe
itu yang foto di air cewe nya jago amat gan bisa berdiri tegak emoticon-Ngakak


Edit kali