alexa-tracking

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b2ecf5a516365268b456f/memahami-pentingnya-seni-dalam-hidup
icon-hot-thread
Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
emoticon-Rate 5 Starkeatas dulu gan buat rate 5 emoticon-Rate 5 Star



boleh juga ditimpukin
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mudah-mudahan gak repost ya

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

quote]
Quote:

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Yang namanya seni, biasanya dimulai dari hobi doang gan. Awalnya sih iseng-iseng, tapi gak ada yang tau nantinya ternyata bisa ngedatengin duit. Semakin banyak orang yang tertarik dengan karya seni yang agan hasilkan, bakal bikin orang tertarik untuk bekerja sama dengan agan, atau bisa juga orang laen bakal dimintain tolong dibikinin sama agan.

[/quote]
Quote:


Gimana gan? Seni juga gak kalah penting kan gan, Yuk gan saatnya buktiin karya seni agan dan aganwati dan nunjukin kalo seni itu juga penting gan buat hidup kita
emoticon-2 Jempol



Seni Menurut Kaskusers


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:

setubuh ama ts,seni tu yang bikin hidup kita lebih berasa hidup.coba aja bayangin jika bangun tidur langsung krj,pulang trs duduk bengong sampe ngantuk trs tidur lagi.emoticon-Takut
kalo ane pulang kerja trs ngurusin karya seni ane Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
Gagal lagi ane
Quote:


coba lagi lain waktu gan emoticon-Ngakak (S)
____________________________________________

Seni itu penting banget buat kehidupan gan
apalagi air seni emoticon-Malu (S)
Itulah mengapa seni itu mahal..
CUma seseorang yang ga menghargai seni yang mematok seni dengan harga murah gan
emoticon-2 Jempol
Seni itu... Sederhana tapi membuat kita bahagia emoticon-Malu

*ga nemu kata kata yg bagus ,pokoknya gitu lah emoticon-Hammer2
betul bro seni bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna
seni itu sebagian kecil imajinasi yg berhasil ditangkap dan diekpresikan gan..

:ngawurmodeon

emoticon-Hammer2
Woww... Thread nya tentang seni kali ini ya gan... emoticon-Jempol
semoga aja gak ada Thread promosi lagi ya gan.. kaya yg kemarin ente HT ntuh...
itu yang foto di air cewe nya jago amat gan bisa berdiri tegak emoticon-Ngakak
seni adalah LEDAKAN!!!!
Quote:


mungkin bsok beruntung

Quote:



Setujuuu
Quote:


HOKI gan, hoki juga seni

kadang seni emang bisa datangin duit gan emoticon-Big Grin
Seni Adalah Ledakan emoticon-Cools
Quote:


Betul tuh Gan
Seni bikin hidup makin berwarna emoticon-Ngakak
Buat meluapkan isi hati kita ke dalam seni
Quote:


Edit kali